Loader Logo

3 Cara Gunakan Eyeshadow untuk Strobing

Memilih warna yang sesuai untuk riasan mata tidaklah sulit jika kamu sudah menemukan warna apa yang cocok digunakan. Yang sulit adalah mengaplikasikannya pada mata. Untuk aktivitas sehari-hari, riasan mata yang natural akan lebih menarik. Yuk, simak beberapa tips mudah memakai eyeshadow dengan gaya yang natural

 

  1. Pilihlah warna yang netral seperti, coklat, putih, abu, hitam. Warna-warna ini bisa dikombinasikan dengan semua warna baju dan juga lipstick yang kamu gunakan.

  2. Gunakan kuas yang kecil namun lebar dengan bulu yang halus dan tebal.

  3. Umumnya, untuk hasil riasan yang natural, penggunaan eyeshadow hanya menggunakan satu warna. Kamu bisa menyapukan kuas dengan satu warna mulai dari bagian sudut mata terdalam hingga ke bagian sudut mata. Lalu baurkan sedikit hingga ke bagian atas kelopak mata. Jika ingin memadukan dua warna, kamu bisa menyapukan warna yang eyeshadow yang lebih terang di kelopak mata. Kemudian sapukan warna gelap dari bagian tengah mata ke sudut mata. Ini akan menciptakan efek gradasi dan membuat mata terihat lebih besar. Pilih perpaduan warna coklat muda dan coklat tua.

 

Selain sebagai riasan mata, eyeshadow juga bisa digunakan untuk strobing, lho. Wardah dengan Eyeshadow Nude Series punya pilihan warna yang unik untuk menciptakan tampilan yang natural tak hanya untuk mata namun juga untuk wajah. Teknik strobing mirip dengan contouring, hanya saja menggunakan highlighter untuk menciptakan efek glowy. Yuk, ikuti caranya berikut ini.

  1. Kamu bisa memilih eyeshadow Wardah Nude Color Eyeshadow Classic atau Passionate yang cocok untuk semua warna kulit.

  2. Gunakan kuas besar, untuk memoles eyeshadow pada tulang pipi dan di bawah mata, kening, ujung alis, jung mata bagian dalam, bagian bawah tulang alis, tengah bibir atas, tulang hidung, tengah dagu, dan tulang pipi.

  3. Ratakan dan perhatikan penampilan kamu yang kini terlihat lebih glowy.

 

Selamat mencoba!