Loader Logo

5 Lipstick Ini Lebih Unggul Dibandingkan Brand Lain

Alasan seseorang memilih jenis lipstik tertentu biasanya tergantung pada pilihan warnanya. Namun beberapa orang juga selektif memilih berdasarkan kandungan serta keunggulan lipstick itu dibanding yang lainnya. Wardah memiliki banyak pilihan warna lipstik yang masing-masing jenisnya unggul dengan kandungan yang diformulasikan sesuai kebutuhan pemakainya. Selain itu, ada perbedaan antara tekstur dari masing-masing jenis lipstik baik untuk yang glossy maupun matte.

 

1. Wardah Matte Lisptick

Jika kamu mencari lipstik dengan stay power yang lama di bibir, maka Wardah Matte Lipstick ini adalah jawabannya. Dengan pilihan warna-warna soft seperti pink dan peach, lipstik ini memberikan hasil akhir yang lembut dan agak glowing. Keunggulan lipstik ini adalah meski namanya matte, lipstik ini diperkaya dengan kandungan jojoba oil yang melembabkan sehingga tidak membuat bibir kering.


 

2. Wardah Exclusive Lipstick

Jika kamu suka dengan lipstick yang teksturnya creamy namun terlihat glossy saat dipoles di bibir, maka Wardah Exclusive Lipstick ini adalah jawabannya. Dengan vitamin E yang melembabkan, lipstik ini juga dilengkapi jojoba oil yang cocok bagi pemilik bibir kering. Pilihan warna yang tersedia mulai dari oranye kecoklatan hingga pink.

 

3. Wardah Long Lasting Lipstick

Ingin bibir terlihat kering namun tetap terasa lembab saat dipoles dengan warna-warna yang lebih bold? Wardah Longlasting Lipstick adalah jawabannya. Tekturnya kering dan warnanya intens menempel di bibir. Meski punya varian warna nude namun warna-warna bold dari varian lipstik ini adalah yang terbaik. Tahan hingga 8 jam, lipstik ini juga dilengkapi dengan vitamin E dan jojoba oil yang melembabkan bibir meski dipakai seharian.

 

4. Wardah Exclusive Matte Lip Cream

Menjadi lipstik dengan hasil matte yang paling banyak dicari karena teksturnya yang creamy serta pilihan warna yang menggoda. Lip cream Wardah ini memberikan hasil akhir yang kering dan tahan lama. Dilengkapi juga dengan colorbinding pigments yang membuat warnanya langsung menempel di bibir meski hanya dengan sekali poles. Jika kebanyakan lipstik matte membuat bibir kering, tidak termasuk Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini. Meski dipakai seharian, tidak membuat bibir kering dan mengelupas.


 

5. Wardah Intense Matte Lipstick

Merupakan varian terbaru dari lipstick Wardah yang terdiri dari 12 pilihan warna cantik. Tidak seperti pendahulunya, Wardah Longlasting Lipstick, meski hasil akhirnya matte di bibir, lipstik ini cenderung terasa lembab. Selain itu, pilihan warna yang ditawarkan pun lebih soft dengan nuansa nude kecoklatan dan pink kemerahan. Selain itu, jika biasanya tekstur lipstik matte agak sulit untuk dicampur dengan warna lain, tidak demikian dengan Wardah Intense Matte Lipstick. Kamu justru bisa membuat warna baru dengan memoleskan dua warna lipstik yang berbeda. Kamu juga bisa membuat gradasi warna bibir dengan lipstik ini. Seperti lipstik Wardah lainnya, varian Wardah Intense Matte Lipstick ini juga tidak membuat bibir kering meski digunakan seharian.