Loader Logo

Bentuk Bibir Cantik Dengan Wardah Exclusive Matte Lipcream

Semakin berkembangnya tren kecantikan, peminat lipstick cair pun semakin banyak. Apalagi yang teksturnya matte dan tidak membuat bibir kering. Salah satunya adalah Wardah Exclusive Matte Lipcream. Meski hasil akhirnya kering, namun lipstick ini tidak membuat bibir kering meski dipakai seharian, lho.

 

Nah dalam pengaplikasiannya, lipstick cair biasanya menggunakan aplikator yang beragam bentuknya. Ini juga yang banyak dikeluhkan banyak pecinta lipstick karena jenis lipstick dengan aplikator cenderung sulit digunakan dan membentuk bibir dengan rapi. Namun, khusus untuk Wardah Exclusive Matte Lipcream, aplikatornya berupa kuas yang runcing yang memudahkan kamu untuk memoles lipstick. Agar hasil polesan di bibir kamu terlihat rapi dan membingkai bibir dengan sempurna, ada tiga hal yang perlu kamu perhatikan.

 

1. Rawat Bibir

Sebelum memulas lip cream, pastikan bibir dalam keadaan lembab, ya. Oleskan lip balm untuk melembabkan bibir sebelum memoleskan lipstick. Meski Wardah Exclusive Matte Lipcream memiliki formula lushlip liquid dan diperkaya vitamin E yang melembabkan, namun tak ada salahnya merawat bibir bukan?

 

2. Garis Bibir

Untuk membuat bentuk bibir yang sempurna, buat garis bibir menggunakan lip liner dengan warna yang setingkat lebih terang dari lipstick yang kamu pakai. Garis bibir yang tegas dapat mempermudah kamu mengaplikasikan lip cream ini pada bibir. Kamu tidak memerlukan kuas untuk memoles lipstick karena aplikator dari Wardah Exclusive Matte Lipcream ini sudah lancip sehingga mempermudah kamu memoleskan lipstick terutama pada ujung bibir. Kamu pun tidak perlu berkali-kali memoles lip cream karena dengan mengandung colorbinding pigments. Warnanya akan tetap terlihat intens meski hanya sekali poles.

 

3. Gunakan Tisu Basah

Jika umumnya lipstick cair buruh waktu beberapa menit untuk mengering, tidak dengan Wardah Exclusive Matte Lipcream. Kamu cukup menunggu beberapa saat saja hingga hasilnya terlihat matte di bibir. Jika polesan lipstick terlihat tidak rapi, jangan sekali-kali coba menghapusnya dengan tangan, ya. Gunakan tisu basah untuk memperbaiki lipstick. Teksturnya lipstick yang matte membuatnya mudah kering dan sulit dihilangkan karena memiliki sifat tahan lama di bibir.

 

Tidak sulit bukan membentuk bibir cantik dengan Wardah Exclusive Matte Lipcream? Yuk, koleksi ke-11 warna cantik dari lip cream ini.