0
Notification(s)
You have 0 notification

0
Shopping Bag

Shopping Bag is empty
Ladies, keranjang belanja kamu masih kosong. Yuk belanja produk favoritmu sekarang!


Skincare dengan Kandungan Rose Oil untuk Kulit Lembab yang Glowing - Baru! Wardah Hydra Rose Series untuk Menghidrasi Kulit Cantikmu

November 27, 2020

Kulit yang kering akan menyebabkan wajah jadi gatal, kemerahan, pecah-pecah, tertarik, hingga terlihat kusam. Kalau kamu memiliki masalah kulit kering seperti ini, kamu bisa mulai merangkai skincare regimen dengan produk-produk yang secara spesifik membuat kulit lembab dan lebih glowing.

Untuk mengembalikan kulit kering menjadi kulit lembab perlu hati-hati karena banyak produk skincare dan makeup yang memiliki kandungan yang drying. Yuk, raih kulit sehat dan cantikmu dengan produk skincare berikut ini, ladies!

 

Bersihkan wajah dengan gel-to-foam cleanser

Pembersih wajah dengan tekstur busa (foam) terbilang lebih ampuh dalam membersihkan kotoran, minyak, dan makeup karena mampu masuk ke bagian terdalam pori-pori. Nah, kalau kamu memiliki masalah kulit kering, maka harus mencari pembersih wajah dengan formula busa yang ringan, bagaikan whipped cream, supaya bisa membersihkan sekaligus menutrisi kulit keringmu. 

Untuk bisa menghadirkan produk pembersih wajah yang sempurna untuk kulit cantikmu, Wardah mengeluarkan Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser. Pembersih wajah dari Wardah ini mengandung rose oil yang juga aktif membuat kulit lembab selama 72 jam! Tidak ada lagi masalah kulit kering sehabis cuci muka, aman dipakai baik di pagi maupun malam hari.

 

Persiapkan kulit dengan rose petal infused toner

Jangan abaikan kemampuan toner dalam rangkaian skincare, ladies! Toner yang baik berfungsi untuk mengembalikan pH wajahmu sehabis cuci muka dan mempersiapkan kulit supaya bisa menyerap nutrisi dari produk skincare dengan lebih baik lagi. Jangan sampai salah pilih, asal dalam memilih toner malah akan membuat kulitmu iritasi dan breaking out.

Pakai toner yang memiliki efek soothing atau menenangkan, seperti Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner. Toner ini mengandung kelopak bunga mawar asli sehingga efektif mengembalikan pH kulit, menenangkan iritasi, mengurangi kemerahan, menjaga kulit lembab selama 72 jam, serta mengobati luka atau bekas jerawat berkat kandungan.

 

Nutrisi penuh dari micro gel serum

Kalau kulitmu masih saja kering padahal sudah memakai berbagai produk skincare, mungkin saja masalahnya ada pada serum yang kamu pakai. Kamu bisa menggunakan Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum yang mengandung rose oil, aman untuk kulit sensitif dan kaya akan antioksidan. Di dalamnya juga terdapat butiran hydromoist micro gel yang akan melebur dan memberikan kelembaban secara instan begitu bersentuhan dengan kulit wajahmu. Hasilnya, kulit lembab dan kenyal, bahkan setelah 72 jam pemakaian! 

 

Perlindungan sepanjang hari dari dewy aqua gel

Setelah mengaplikasikan serum, saatnya mengunci segala nutrisi dan kelembaban di dalam kulit dengan menggunakan moisturizer. Nah, untuk skincare di pagi hari, kamu memerlukan moisturizer yang ringan di kulit serta tidak membuat kulit jadi terlalu berminyak. Tentunya moisturizer ini harus bersifat blendable supaya tampilan makeup semakin flawless.

Tidak perlu bingung mencari karena ada Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel yang memiliki tekstur watery, cocok dipakai sebelum kamu beraktivitas. Dengan kandungan rose oil dan bio hyaluronic acid, moisturizer ini memperkuat skin barrier dan menjaga kulit lembab selama 72 jam. Antioksidannya yang kaya juga dapat mencegah munculnya keriput, dear!

 

Perbaikan lapisan kulit dengan moisture rich night gel

Sehabis beraktivitas, waktunya untuk mengistirahatkan kulit cantikmu. Penting sekali untuk mengaplikasikan night cream supaya kulitmu juga terbantu dalam memproduksi kolagen dan memperbaiki tekstur kulit. Berbeda dengan moisturizer di pagi hari, night cream biasanya memiliki tekstur yang lebih thick untuk bisa mempenetrasi kulitmu dengan lebih optimal. Namun, tekstur yang thick bisa jadi malah akan menyumbat pori-pori dan membuat kulit iritasi.


Supaya nutrisi baik dalam night cream bisa lebih cepat menyerap ke dalam kulit tanpa membuat iritasi, Wardah telah memformulasikan Hydra Rose Moisture Rich Night Gel, night cream bertekstur gel yang ringan serta cocok untuk setiap jenis kulit. Komposisi rose oil yang kaya antioksidan secara aktif memperbaiki lapisan kulit agar dapat mengunci kelembaban kulit dan revitalisasi kulit dengan lebih baik lagi. Kulit lembab milikmu pun akan siap dan plump untuk menghadapi esok hari.