Loader Logo

3 Cara Buat Mata Lebih Besar Dengan Eyeliner Putih

Mata merupakan jendela hati, maka tak ada salahnya memberikan sentuhan makeup untuk menonjolkan kecantikan mata kamu. Eyeliner warna hitam biasanya dipilih untuk membuat garis mata agar terlihat lebih besar. Ada banyak pilihan gaya eyeliner, mulai dari yang natural dengan garis mata tipis hingga winged dengan ujung garis mata yang mencuat ke atas. Nah, kini kamu juga memanfaatkan eyeliner berwarna putih, lho untuk membuat riasan mata agar terlihat lebih besar.

 

Eyeliner berwarna putih sangat cocok diaplikasikan di waterline (bagian dalam garis mata bawah). Ini akan memberikan efek mata yang lebih besar dibanding menggunakan eyeliner hitam yang terlihat monoton. Tak perlu khawatir dandanan kamu terlihat berlebihan, karena eyeliner berwarna putih justru membuat riasan mata kamu terlihat lebih natural jika diaplikasikan secara tepat. Yuk simak triknya berikut ini:

 

Eyeliner Putih untuk Mata Kecil

Setelah mengaplikasikan eyeliner berwarna hitam di garis bagian dalam mata atas. Kamu bisa mengaplikasikan eyeliner berwarna putih di waterline. Perpaduan warna hitam dan putih ini akan memberikan efek mata yang lebih besar sehingga riasan mata akan terlihat lebih menonjol.

 

Eyeliner Putih untuk Kulit Gelap

Kamu tidak perlu merasa tidak percaya diri dengan warna gelap untuk memakai eyeliner warna putih. Pada dasarnya, untuk memberikan efek mata besar dengan eyeliner putih dapat tidak bergantung pada warna kulit kamu. Maka cara menyiasatinya adalah dengan kulitmu. Cara menyiasatinya adalah dengan membuat garis mata dengan eyeliner warna putih di waterline. Setelah itu, aplikasikan eyeliner warna hitam di garis kelopak mata bawah (upper line lash). Kamu tak perlu khawatir lagi warnanya akan kontras dengan warna kulitmu, bukan?

 

Eyeliner Putih untuk Riasan Natural

Tampil natural tidak melulu hanya menggambar garis tipis dengan eyeliner warna hitam. Kamu tetap bisa tampil natural meski dengan eyeliner warna putih, lho. Efek dari eyeliner putih adalah untuk membuat mata tampak lebih besar, maka untuk riasan yang natural eyeliner putih disarankan hanya dipakai di garis mata bawah saja. Caranya, usai membuat garis tipis dengan eyeliner warna hitam di mata atas, buat garis tipis di waterline ujung mata bawah. Buat garis mata hingga ke sudut luar mata.

 

Untuk pilihan eyeliner warna putih, kamu bisa menjatuhkan pilihan pada Wardah Eyeliner Pencil White. Warna putih yang intens serta tidak shimmer di kulit akan membuat riasan mata kamu terlihat natural.

 

Selamat mencoba!