Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World (Limited Edition). Get special price only 55K for 100 early buyers
My Account

0 Beauty Point

Hadir untuk perempuan Indonesia, Wardah Crystal Secret menjadi rahasia kulit bercahaya sebening kristal. Produk skincare lokal ini hadir dengan formulasi lebih baik melalui kolaborasi dengan lokal dan global expert. Di dalamnya terkandung bahan aktif yang lebih efektif meresap ke kulit dan bertekstur nyaman. Wardah Crystal Secret merupakan bentuk komitmen Wardah dalam memenuhi kebutuhan skincare yang disempurnakan bagi perempuan Indonesia. Berikut ini produk-produk skincare yang hadir melalui rangkaian Wardah Crystal Secret.

 

Crystal Secret Foaming Cleanser

Foaming cleanser sangat ideal untuk menghilangkan minyak berlebih, kotoran, dan makeup. Memilih produk foaming cleanser yang lembut tidak akan mengganggu skin barrier alami kulit. Terlebih jika mengandung bahan-bahan yang membantu menjaga keseimbangan kulit, maka dapat membuat perbedaan besar. 

Hal tersebut bisa kamu rasakan dengan menggunakan Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser, ladies. Berbagai kandungan di dalamnya efektif membantu mengangkat sel kulit mati, minyak, kotoran, dan sisa makeup dengan lembut. Produk pembersih wajah yang non-comedogenic, non-acnegenic, 0% alcohol, dan dermatologically tested ini juga cocok bagi semua jenis kulit. Kemampuannya mencerahkan kulit sebening kristal berasal dari kandungan utama yang sangat bisa diandalkan, seperti:

  • Edelweiss extract - efektif dalam menyempurnakan kecerahan kulit di setiap lapisan.
  • Natural AHA - meningkatkan kehalusan tekstur kulit dan membantu mengangkat sel kulit mati.
  • PHA - membantu mengangkat sel kulit mati dengan lembut dan meningkatkan kelembapan kulit.
  • Sustainable Moist-beads - melepaskan kelembapan ke kulit sehingga aktivitas  membersihkan wajah tidak membuat kulit menjadi kering.

 

Dark Spot & Brightening Serum

Dark spot umumnya muncul pada kulit wajah akibat paparan UV dari sinar matahari. Segala bentuk tanda gelap pada kulit dianggap hiperpigmentasi yang terjadi saat melanin berlebih membentuk endapan di kulit. 

Di samping sinar matahari, salah satu jenis hiperpigmentasi yang paling umum adalah hiperpigmentasi pasca-inflamasi (PIH). PIH dipicu oleh kondisi peradangan kulit, seperti jerawat atau eksim yang menyebabkan pelepasan melanin berlebih atau pigmen di daerah yang terkena. PIH juga bisa terjadi setelah masalah kulit sembuh, yaitu bintik-bintik mengganggu yang bertahan lama setelah jerawat mengering.

Untuk mengatasi masalah ini, kamu bisa pakai Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum, ladies. Serum ini bekerja secara intensif membuat kulit tampak lebih cerah sebening kristal karena berbagai kandungan di dalamnya. Selain edelweiss extract, serum ini juga mengandung bahan utama menarik lain:

  • Alpha arbutin - meratakan warna kulit, menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.
  • Tranexamic acid - bekerja secara spesifik menyamarkan noda hitam dan bekas jerawat.
  • Niacinamide - kandungan ini meminimalisir tampilan kulit kusam, mengecilkan pori-pori wajah, mengurangi garis halus, kerutan, dan jerawat. 

Makin menarik karena Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum juga dikemas dalam kemasan berteknologi airless bottle. Artinya, saat membuka packaging botol produk, kamu akan menemukan pump botol yang tidak memiliki selang. Penggunaannya sangat mudah, kok, cukup tekan pump sekitar lima kali sampai produk pertama keluar dan gunakan 2-3 pump ke wajah.

Wardah menggunakan airless bottle karena sifatnya yang dapat mengurangi kontaminasi dari luar. Alhasil, formulasi skincare di dalamnya selalu terjaga dan fresh sehingga dapat memberikan efek maksimal ke kulit. Airless bottle juga memungkinkan kamu untuk menggunakan produk dalam dosis yang selalu sama atau konsisten.

 

Crystal Secret Brightening Day Cream

Menggunakan krim wajah penting untuk menjaga kelembapan dan elastisitas kulit yang dapat membantu mengurangi kerutan, bintik-bintik penuaan, dan garis-garis halus. Krim wajah juga bertindak sebagai pelindung kulit. Kamu bisa menggunakan Wardah Crystal Secret Brightening Day Cream untuk mencerahkan, melembapkan, dan melindungi kulit dari sinar UVA/UVB demi kulit cerah sebening kristal.

Cocok untuk kulit normal dan kering, produk yang menggunakan edelweiss extract sebagai bahan utamanya ini juga mengandung alpha arbutin dan niacinamide. Selain itu, terkandung juga SPF 35 PA+++ yang memberikan perlindungan maksimal bagi kulit dari sinar UVA/UVB.

 

Morning Skincare Routine dengan Wardah Crystal Secret 

Ketiga produk Wardah Crystal Secret tersebut dapat kamu gunakan sebagai bagian dari rutinitas morning skincare kamu. Begini tahapannya, ladies:

  1. Membersihkan wajah menggunakan Crystal Secret Foaming Cleanser - Kulit dapat menumpuk kotoran selama kamu tidur, jadi penting untuk mencuci wajah di pagi hari.
  2. Perawatan intensif dan nutrisi kulit dengan Dark Spot & Brightening Serum - Menggunakan serum di pagi hari memberikan perlindungan ekstra pada kulit.
  3. Menutrisi dan melindungi kulit dengan Crystal Secret Brightening Day Cream - Fungsi utama day cream adalah hidrasi yang menahan air di kulit sehingga membuat kulit tampak lebih lembut dan halus.

 

Sudah saatnya kamu menggunakan ketiga produk Wardah Crystal Secret di atas. Rawat kulit cantikmu sebening kristal mulai dari sekarang!

Recommended For You

Last Articles