Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World (Limited Edition). Get special price only 55K for 100 early buyers
My Account

0 Beauty Point

Selama Ramadan, kamu bisa tampil lebih cantik dengan inspirasi model hijab dari Wardah. Sejumlah inspirasi cantik model hijab look selama Ramadan ini gampang banget buat ditiru dan dicoba. Kamu jadi tak perlu menghabiskan banyak waktu untuk tampil maksimal. Yuk, dear, simak informasinya berikut!

 

Model hijab saat Ramadan

Untuk Ramadan 2022 ini, Wardah sudah menyiapkan empat inspirasi model hijab look yang akan membuatmu tampil lebih cantik selama Ramadan. Simak di bawah ini, ya!

1. Turkish style hijab

Hijab look satu ini begitu simple dan mudah dikenakan. Kamu bisa menggunakannya untuk berkegiatan sehari-hari karena Turkish style hijab tidak memerlukan banyak waktu dan langkah-langkah khusus. Meskipun begitu, model hijab satu ini tetap cocok buat menghadiri acara spesial. Look-nya yang minimalis membuat Turkish style hijab cocok di-mix and matchdengan berbagai jenis pakaian seperti baju terusan, blazer, hingga dress.

2. Western style hijab

Western style hijab akan tampak stylish jika dipadukan dengan jenis pakaian apa saja. Jadi, kamu tak perlu bingung soal pada-padan yang tepat. Cukup tambahkan aksesoris seperti anting atau kalung untuk membuat penampilanmu makin komplit.

3. Syar’i style hijab

Jika kamu lebih nyaman menggunakan hijab panjang yang menutupi daerah dada, syar'i style hijab bisa jadi pilihan. Hijab look dengan bentuk yang simple dan effortless ini akan memberikan tampilan sederhana yang tetap elegan. Kamu bisa tampil makin cantik menggunakan syar'i style hijab yang dipadukan dengan dress polos untuk memberikan kesan casualatau dengan dress bermotif untuk mendapat kesan formal.

4. Simple style hijab

Meskipun sederhana, simple style hijab bisa jadi andalan saat kamu ingin tampil minimalis. Tak sedikit orang yang menyukai model hijab dengan mengikatnya di leher. Style ini pas buat pekerja kantoran atau mahasiswi yang sibuk selama Ramadan.

 

Mix and match berbagai style

Untuk melengkapi hijab look di atas, kamu bisa melakukan mix and match outfit dalam berbagai style. Berikut ini beberapa rekomendasinya!

1. Padukan hijab dengan gamis

Banyak yang tak suka pakai gamis, khususnya remaja, karena dianggap terlalu formal. Padahal kamu bisa, lho, memadukan hijab dengan gamis tanpa terlibat berlebihan asalkan kamu pandai memilih model gamisnya. Biar bisa dipakai buat hangout, coba cari gamis bergaya simpel. Misalnya gamis model lengan balon kekinian supaya style kamu tampak chic. Lengkapi dengan sneakers biar penampilanmu terkesan lebih simple dan modern.

2. Kemeja putih yang sederhana

Kemeja putih termasuk item fashion yang wajib dimiliki semua orang karen gampang buat dipadupadankan dengan berbagai item fashion lain. Kamu bisa mix and match kemeja putih dan celana panjang hitam jika masih aktif ke kantor. Kalau dibawa untuk acara lebih formal, kamu bisa pilih kemeja putih yang memiliki aksen agar kamu tak hanya terlihat modis, tapi juga profesional.

3. Gunakan bersama satu set baju

Sekarang produk satu set baju sedang lumayan nge-trend, lho, Dear. Banyak yang suka pakai satu set baju karena tak perlu repot memikirkan padu-padan yang cocok. Kamu bisa cari satu set baju berbahan katun yang dingin agar nyaman dipakai ke luar. Tak hanya cocok buat tampil modis tanpa berlebihan, mix and match ini juga bisa jadi andalan buat hangout. Kamu bisa padukan dengan tas kecil, sneakers, dan model hijab berwarna senada biar makin stylish.

4. Padukan dengan jeans denim

Saat bingung padu-padan, mix and match denim dengan berbagai item fashion lain selalu bisa jadi andalan. Denim memang paling gampang dipadupadankan dengan item fashion apa pun, Dear. Biar tampak sopan, kamu bisa gunakan celana denim model longgar. Padukan dengan blouse atau tunik sepanjang paha untuk menutupi area perut dan paha atas. Supaya penampilan makin manis, kamu bisa lengkapi dengan sandal tali atau flat shoes.

 

Selain memperhatikan penampilan baju dan hijab saat lebaran, kamu juga perlu merawat rambut dan kulit kepala yang tertutup sehari-hari. Agar rambut dan kulit kepala bersih maksimal, pastikan menggunakan sampo khusus seperti Wardah Shampoo. Hijab shampoo expert ini akan membuat rambut tetap sehat di balik hijabmu yang stylish. Kamu pun bisa terhindar dari berbagai masalah kulit kepala seperti rambut rontok, lepek, dan ketombe selama Ramadan dan hari-hari setelahnya!

Recommended For You

Last Articles