Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World (Limited Edition). Get special price only 55K for 100 early buyers
My Account

0 Beauty Point

Berpuasa selama Ramadan bukan jadi alasan untuk tampil asal-asalan. Kamu tetap bisa terlihat cantik dan segar. Salah satunya dengan menjaga kesehatan dan kesegaran rambut menggunakan sampo yang tepat.

Bagi kamu yang memakai hijab, Wardah the real hijab shampoo expert hadir dengan produk sampo formula terbaru. Menawarkan tiga keunggulan utama, Wardah Shampoo dirancang khusus untuk merawat rambut berhijab dari berbagai masalah yang sering muncul, seperti kulit kepala gatal dan munculnya ketombe. Yuk, jaga rambut tetap sehat dan segar selama Ramadan dengan Wardah Hijab Shampoo Expert!

 

Ragam masalah rambut yang kerap dialami wanita berhijab

Kondisi rambut berhijab yang tertutup rapat rentan menimbulkan beberapa masalah. Sebab, kulit kepala yang tertutup cenderung lebih mudah memproduksi keringat. Dampaknya, kadar air pada kulit kepala pun cepat menurun. Hal ini sesuai dengan hasil penelitian yang menunjukkan bahwa kadar air pada kulit kepala berhijab memang cenderung lebih rendah daripada yang berhijab. Alhasil, kulit kepala kamu pun bisa kering atau menghasilkan minyak berlebih.

Tak jarang, kulit kepala yang tertutup rapat juga bisa menimbulkan ketombe. Sebab, saat kulit kepala tidak mendapat cukup oksigen dan sinar matahari, maka akan menjadi lokasi yang disukai mikro bakteri untuk berkembang biak.

 

Wardah Shampoo hadir sebagai hijab shampoo expert

Namun, kamu tidak perlu khawatir lagi. Sebab, Wardah Shampoo kini hadir sebagai the real hijab shampoo expert. Tersedia empat pilihan sampo yang bisa dipilih sesuai dengan kondisi rambut, yaitu Nutri Shine Shampoo untuk rambut berkilau, Daily Fresh Shampoo untuk menjaga kesehatan rambut sehari-hari, Hairfall Treatment Shampoo untuk mengatasi rambut rontok, dan Anti Dandruff Shampoo untuk menghilangkan ketombe.

Dengan formula khusus yang telah ditingkatkan, Wardah Shampoo memiliki tiga keunggulan utama. Apa saja? Stay tune di artikel ini untuk mengetahui jawabannya, ya!

 

Yuk, rawat rambut berhijab dengan Wardah Shampoo!

Rambut berhijab jelas memerlukan perawatan ekstra, tidak terkecuali saat Ramadan. Meski begitu, sekarang kamu tidakperlu pusing mencari produk yang cocok, kok. Sebab, sebagai the real hijab shampoo expert, Wardah memberikan perawatan terbaik untuk rambut berhijab. Wardah Shampoo hadir dengan tiga keunggulan utama, yaitu:

1. Penggunaan scalp care technology dalam proses produksi

Wardah percaya bahwa kunci rambut berhijab yang sehat terletak pada kulit kepala. Kulit kepala yang sehat pasti akan membuat rambut ikut sehat. Oleh karenanya, seluruh produk Wardah Shampoo kini menggunakan scalp care technology dalam proses produksinya.

Scalp care technology adalah teknologi yang khusus digunakan Wardah untuk menjaga keseimbangan kadar air pada kulit kepala. Dengan scalp care technology, kulit kepala akan terjaga kesehatannya meski kepala tertutup rapat. Jadi, kamu pun bisa terbebas dari berbagai masalah kulit kepalah seperti rontok, lepek, dan bahkan ketombe!

2. Mengandung natural antibacterial

Seperti yang telah disebutkan, rambut yang kekurangan oksigen dan tidak mendapat cahaya matahari cukup bisa menjadi tempat berkembangbiaknya mikro bakteri. Untuk mencegahnya, kamu perlu produk perawatan rambut yang memiliki kandungan antibakteri. Lebih baik lagi jika kandungan antibakteri tersebut berasal dari bahan alami agar tidak merusak rambut.

Kamu bisa menemukannya pada Wardah Shampoo. Produk-produk sampo dari Wardah telah dilengkapi dengan bahan natural antibacterial yang terbukti mampu membunuh bakteri penyebab berbagai masalah rambut dan kulit kepala seperti ketombe, bau apek, gatal, lepek, hingga rambut rontok.

3. Adanya amino micellar cleansing

Inovasi terbaru pada Wardah Shampoo sebagai the real hijab shampoo expert menghadirkan formula pembersih yang aman, lembut, dan bebas SLS. Dengan kandungan amino micellar cleansing, Wardah Shampoo mampu membersihkan rambut dan kulit kepala dengan maksimal tanpa iritasi, gatal, dan tidak membuat rambut terasa kering. Kandungan ini bisa kamu dapatkan dengan menggunakan Wardah Hairfall Treatment Shampoo.

 

Selain tiga keunggulan tersebut, seluruh varian Wardah Shampoo juga telah menerapkan konsep halal green beauty. Artinya, produk sampo dari Wardah sudah dipastikan menggunakan bahan yang halal, bebas alkohol, dan menerapkan cruelty free dalam proses pembuatannya. Insya Allah aman! Wardah sebagai the real hijab shampoo expert berusaha untuk menjawab kebutuhan wanita berhijab, terutama dalam hal perawatan rambut. Dengan formula terbarunya, Wardah Shampoo bakal bantu menjaga kesehatan dan kesegaran rambut kamu selama Ramadan!

Namun, setelah keramas dengan Wardah Shampoo, pastikan kamu mengeringkan rambut sebelum pakai hijab. Kalau kondisi rambut kamu lembap saat pakai hijab, bisa-bisa bakal memicu tumbuhnya jamur! Lalu, agar makin nyaman pakai hijab selama Ramadan, pastikan hijab tersebut terbuat dari bahan yang adem seperti voal atau ceruti premium, ya!

Nah, ladies, seluruh varian Wardah Shampoo bisa kamu dapatkan melalui marketplace. Ingin mendapatkan diskon untuk pembelian Wardah Shampoo dan berbagai penawaran menarik lainnya? Kunjungi segera www.wardahbeauty.com!

Recommended For You

Last Articles