0
Notification(s)
You have 0 notification

0
Shopping Bag

Shopping Bag is empty
Ladies, keranjang belanja kamu masih kosong. Yuk belanja produk favoritmu sekarang!


Tampil Menawan Sepanjang Hari dengan Produk Make Up Transferproof dari Wardah

July 27, 2021

Memiliki penampilan yang cantik menawan sepanjang hari bukan berarti harus siap tampil menor dengan riasan tebal. Pasalnya, kendati menggunakan make up berlapis namun produk yang digunakan kurang tepat maka penampilanmu itu tidak akan bertahan lama. Belum lagi jika wajah tidak dirawat dengan benar, riasan juga akan mudah luntur dan memudar bahkan sebelum semua kegiatanmu dalam sehari terselesaikan. Untuk itulah ladies butuh melakukan perawatan wajah menggunakan skin care yang tepat, yakni memulai ritual pagi hari dengan membersihkan wajah menggunakan sabun wajah, kemudian dilanjutkan dengan toner dan esence ataupun serum wajah. Rangkaian produk skin care tersebut bekerja bersama-sama untuk mempersiapkan kulitmu menerima riasan yang diaplikasikan dengan memberikan kelembaban yang dibutuhkan. 

Langkah kedua, jika terasa kurang lembab menggunakan es batu sebelum mulai merias wajah juga bisa dicoba. Selain menghidrasi kulit, sensasi dingin yang diberikan membuat pori-pori lebih terbuka dan segar jadi make up akan lebih menempel. Kamu juga dapat menggunakan cara instan mempertahankan riasan yakni dengan menggunakan setting spray yang berfungsi untuk melembabkan sekaligus mengunci make up. Terakhir, dan yang menjadi rahasia terbesar, adalah dengan memilih make up transferproof yang tidak mudah menempel di permukaan benda lain sehingga tidak gampang pudar dan kamupun tidak perlu sering melakukan touch up. Untuk urusan yang satu ini, kamu bisa mengandalkan berbagai produk make up Wardah yang bukan hanya mempercantik namun juga membuat ritual merias wajah jadi lebih mudah, cepat dan dengan hasil yang long lasting. Berikut ini adalah rekomendasi make up transferproof Wardah yang bisa menjadi sahabat terbaikmu ladies.

 

Wardah Colorfit Matte Foundation

Kamu yang punya aktivitas padat seharian tidak akan punya banyak waktu untuk melakukan ritual merias wajah yang ribet dan membutuhkan banyak produk. Belum lagi jika harus melakukan rias ulang misalnya ketika berkeringat atau sehabis wudhu, rasanya seperti terburu-buru. Tenang saja, wajahmu tetap bisa kelihatan segar dan cantik alami dengan menggunakan Wardah Colorfit Matte FoundationReady to go make up ini merupakan alas bedak yang akan membuat penampilanmu sempurna bahkan sebelum mengaplikasikan bedak. Wardah Colorfit Matte Foundation mengandung SPF 30 PA+++ yang membantu melindungi wajah dari sinar matahari yang dapat membuat kulit menghitam dan kusam. Formulanya yang ringan dengan membuat make up wajahmu tidak terlihat berlebihan atau tebal. Apalagi dengan coverage-nya yang baik menjadikan alas bedak ini bisa menempel lebih lama di wajah dan tidak gampang luntur karena menempel di permukaan benda lain seperti handuk, tisu ataupun mukenah ketika kamu menjalankan ibadah. 

Menariknya, Wardah Colorfit Matte Foundation diformulasikan khusus dengan Skin Match Technology yang dapat membaur sempurna dengan warna alami kulit sehingga meskipun menggunakan alas bedak, wajahmu tetap kelihatan natural dan tidak berlebihan. Teknologi ini juga memberikan efek oil control untuk mengurangi efek mengilap serta riasan yang jadi mudah luntur. Semua kandungan dan formulasi yang ada di dalamnya membuat Wardah Colorfit Matte Foundation menjadi make up transferproof yang tahan seharian. Tidak perlu lagi meluangkan waktu untuk rias ulang ketika kamu sedang sibuk dan butuh bergerak cepat. Psst, ada 8 pilihan shade menarik yang cocok untuk semua warna kulit, lho.

 

Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint

Jika wajahmu sudah kelihatan cantik, segar dan bercahaya seharian berkat Wardah Colorfit Matte Foundation, kini saatnya untuk menyempurnakan penampilan dengan Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint. Salah satu keajaiban pewarna bibir ini adalah mampu memberikan rona segar pada wajah secara keseluruhan karena warna bibir yang menjadi lebih “hidup”. Seperti seri Wardah Colorfit yang lain, lip paint dari rangkaian produk ini juga memberikan hasil yang long lasting karena menawarkan efek matte dengan coverage yang bagus dan transferproof. Dengan begini, kamu tidak perlu khawatir warna bibir akan menempel pada tisu atau memudar setelah makan dan minum. 

Jika bertanya kenapa Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint bisa tahan lama dan cepat diaplikasikan, maka jawabannya ada pada kandungan volatile oil yang mempercepat setting time di bibir. Di samping itu, kandungan vitamin E di dalamnya membantu merawat bibir dengan melindunginya dari polusi lingkungan berkat efek antioksidan, serta memberikan kelembaban yang dibutuhkan supaya pewarna bibir menempel lebih lama. Dengan demikian, bibir jadi kelihatan cantik, segar, merona dan sehat sepanjang hari. Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint memiliki 6 varian shades wudhu friendly yang bisa dipilih sesuai selera, misalnya peach, warm orange, sheer brown, nude brown, orange brown dan coral pink.

 

Sekarang, kamu sudah tahu bagaimana caranya mendapatkan hasil riasan yang aman dipakai berwudhu serta tahan seharian. Dengan melakukan tips make up transferproof yang tahan lama plus memilih produk make up yang memberikan hasil matte yang awet di wajah, cantikmu tidak akan memudar dari pagi hingga malam hari.

 

Baca Juga : Rahasia Make up Transferproof yang Tahan Lama Seharian