Menjaga kulit tetap sehat selama PPKM jelas bukan perkara mudah. Beberapa kebiasaan baru untuk mencegah penyebaran virus berpotensi menimbulkan masalah pada kulit. Salah satu contohnya adalah penggunaan masker yang menyebabkan maskne. Pemakaian masker untuk sehari-hari tanpa disadari bisa membuat kulit wajah mudah berjerawat.

Untuk mengatasi maskne dan beberapa problem kulit yang timbul selama PPKM, kamu perlu perawatan ekstra. Sheet mask yang praktis bisa jadi solusi paling mudah. Nah, Wardah punya lima varian sheet mask yang cocok untuk menjaga kulit tetap sehat selama PPKM. Apa saja?

 

Wardah Nature Daily Sheet Mask Rose 

Kulit terasa kasar dan kering selama PPKM? Sebenarnya hal ini wajar terjadi. Selama PPKM, kamu lebih sering berada di dalam ruangan. Padahal, udara di dalam ruangan cenderung kering, terlebih jika kamu di dalam ruangan ber-AC.

Agar kulit tidak dehidrasi, gunakanlah skincare yang melembapkan seperti Wardah Nature Daily Sheet Mask RoseSheet mask yang satu ini mengandung Micro Particle Essence untuk menghidrasi kulit secara optimal. Inovasi 100% Lyocell fibers di setiap lapisan pun membuat sheet mask ini nyaman dikenakan. 

 

Wardah Nature Daily Sheet Mask Vitamin C

Selain kulit yang dehidrasi, masalah kulit lainnya yang sering muncul adalah kulit kusam. Di masa PPKM seperti sekarang ini, pemicunya bisa karena kebiasaan sehari-hari. Stay at home bikin kamu merasa tak perlu membersihkan wajah karena tidak terpapar kotoran dan polusi. Padahal, kulitmu tetap harus dibersihkan meski kamu di rumah saja.

Untuk itu, pastikan kamu menjaga kulit tetap sehat dengan rajin membersihkan wajah walau tidak keluar rumah. Agar mendapat hasil yang maksimal, kamu bisa pakai Wardah Nature Daily Sheet Mask Vitamin C. Kandungan vitamin C yang ada dalam tiap Micro Particle Essence mampu bekerja optimal mencerahkan kulit lho.

 

Wardah Nature Daily Sheet Mask Aloe Vera 

Aloe vera sudah lama dikenal sebagai bahan pelembap alami. Kamu bisa merasakan segala manfaat aloe vera dengan menggunakan Wardah Nature Daily Sheet Mask Aloe Vera secara rutin. Selain melembapkan, sheet mask yang satu ini juga memiliki kandungan hydrating agent sehingga mampu mencegah dehidrasi pada kulit.

Nah, agar kinerja sheet mask ini lebih optimal, jangan lupa untuk memenuhi kebutuhan cairan tubuh. Usahakan minum delapan gelas air setiap hari meski aktivitasmu terbatas hanya di rumah saja, ladies. Jadi, kulit wajah pun tetap segar dan terhidrasi dengan baik.

 

Wardah Nature Daily Sheet Mask Green Tea 

Kulit mudah berjerawat dan terasa lebih sensitif karena terus-menerus memakai masker? Maskne selalu muncul selama PPKM? Kamu bisa mencari produk skincare dengan kandungan yang ampuh membasmi jerawat sehingga menjaga kulit tetap sehat.

Green tea sudah lama dikenal khasiatnya untuk mengatasi jerawat dan inflamasi pada kulit. Perawatan dengan green tea ini bisa kamu dapatkan dengan pemakaian Wardah Nature Daily Sheet Mask Green Tea secara rutin. Kandungan green tea yang dibuat dalam partikel-pertikel mikro efektif mengurangi peradangan. Lapisan sheet mask dibuat dengan 100% Lyocell fibers yang lembut dan aman sehingga cocok untuk kulit sensitif.

 

Wardah Nature Daily Sheet Mask Rice 

Intensitas meeting online meningkat selama PPKM? Tanpa disadari, aktivitas tersebut bisa memicu penuaan dini. Sebab, paparan blue light dari gadget mengandung radiasi yang berbahaya untuk kulit.

Untuk mengatasinya, lakukan rangkaian skincare secara rutin pada pagi dan malam. Jangan lupa juga gunakan produk anti-aging seperti Wardah Nature Daily Sheet Mask Rice. Dengan ekstrak beras yang alami, sheet mask ini akan membantu menekan gejala penuaan dini jika digunakan secara rutin.

 

Cara memakai sheet mask yang benar

Selain memilih sheet mask sesuai dengan kondisi kulitmu, cara pemakaiannya juga harus diperhatikan agar bisa menjaga kulit tetap sehat secara optimal. Seperti apa cara memakai sheet mask yang benar untuk menjaga kulit tetap sehat?

Pertama, sebelum gunakan sheet mask, bersihkan dulu wajah secara menyeluruh. Jika wajah sudah bersih, aplikasikan toner. Setelah toner meresap, baru kenakan sheet mask. Kedua, hindari memakai sheet mask hingga kering. Sebab, hal ini justru bisa membuat kelembapan alami kulitmu terangkat.  Cukup diamkan sheet mask pada wajah selama 15-20 menit ya, dear.

Nah, itu dia tips menjaga kulit tetap sehat selama PPKM dengan Wardah Nature Daily Sheet Mask. Mana favoritmu? Sekarang kamu bisa dapatkan sheet mask Wardah melalui website www.wardahbeauty.comlhoYuk, segera dapatkan!

 

Baca Juga : 5 Varian Sheet Mask Wardah untuk Semua Masalah Kulit Wajah

 

Sheet Mask Wardah Yang Bagus

Recommended For You

Last Articles