Kerja dari rumah bukan menjadi alasan untuk melupakan penampilan. Saat work from home, semua kerjaan kantor dilakukan dari rumah. Untuk memudahkan komunikasi, virtual meeting menjadi rutinitas harian dengan tim atau klien. 

Supaya kamu tetap tampil cerah dan menawan saat virtual meeting, yuk ikuti tips dari Wardah berikut ini!

  1. Tetap terlihat bebas minyak, noda hitam dan bekas jerawat di kamera dengan menggunakan Wardah Perfect Bright BB Powder. Dengan kandungan Pearl Pigment di dalamnya, wajahmu akan tampil cerah seketika tanpa perlu menggunakan base makeup.

  2. Tambahkan rona pipi supaya penampilan kamu lebih segar. Pilih Wardah Exclusive Blush On yang tersedia dengan dua varian shades yang pas untuk seleramu. Shade 01 Rosy Pink bisa menjadi pilihan untuk rona pipi pink, sedangkan kalau kamu lebih menyukai peach, pilih 02 Coral Peach.

  3. Pertahankan alis natural-mu, tapi rapikan dengan Wardah Eyebrow Pencil. Tersedia dengan warna hitam dan cokelat yang sesuai dengan warna alismu. 

  4. Sebagai sentuhan terakhir, sapukan Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse yang hadir dengan 8 shades. Tekstur velvet powdery dan matte finishnya cepat diset di bibir dan tahan lama lho! Selain itu, teksturnya juga ringan, nyaman untuk virtual meeting seharian.

  5. Untuk menyempurnakan, cari tempat yang nyaman dan kondusif untuk virtual meeting. Pastikan juga kamu sudah terhubung internet dengan baik. Jadi, penampilan oke, meeting pun juga lancar.

 

Meski kerja dari rumah, tapi tak ada alasan untuk tetap jaga penampilan. Ya kan, Ladies? Yuk tetap tampil cerah dan segar saat virtual meeting!

Recommended For You

Last Articles