Dear, sudah tahu belum kalau Wardah baru merilis Colorfit Fresh Matte Lip Ink? Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink merupakan seri lip cream terbaru dengan tekstur watery dan fresh matte finish. Produk yang satu ini diklaim sebagai the next level lip cream dan pasti bakal jadi your next holy-grail lip product. Wah, apa alasannya? Yuk, cari tahu dalam ulasan berikut!

 

1.     Infused by lip serum, untuk bibir sehat dan segar

Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink bukanlah lip cream biasa. Bukan cuma mempercantik, lip product yang satu ini juga bisa menutrisi bibirmu. Kok, bisa? Ini karena Colorfit Fresh Matte Lip Ink telah melalui proses infused by lip serum. Artinya, kamu bisa menemukan kandungan serum di setiap usapan Colorfit Fresh Matte Lip Ink.

Lip serum yang digunakan merupakan ekstrak sunflower dan jojoba oil. Keduanya merupakan bahan alami yang sudah dikenal lama akan manfaatnya sebagai pelembap. Kandungan sunflower dan jojoba oil ini juga bisa bantu kamu mengatasi masalah bibir kering karena kurang perawatan atau karena sering pakai masker.

 

2.     Hadir dalam 8 warna cantik

Apa biasanya pertimbangan utama kamu saat membeli lip product? Jika jawabanmu adalah pilihan warna yang variatif, maka Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink siap menjadi your next holy-grail. Sebab, Colorfit Fresh Matte Lip Ink hadir dalam 8 warna cantik: 01 Energy Shot, 02 Smart Cookie, 03 High Rise, 04 Speedster, 05 Soul Mover, 06 Hyped Up, 07 Busy Bee, dan 08 Go Getter.

Bukan cuma cantik, warna-warni dari Colorfit Fresh Matte Lip Ink ini juga memberikan ultimate bare lip sensation sehingga tampilan makeup terlihat natural. Suka model bibir ombre? Aplikasi Colorfit Fresh Matte Lip Ink sangat buildable dan mudah dibaurkan sehingga cocok untuk ombre lips.

 

3.     Warna-warni pigmented untuk color-ink harimu

Pernah menemukan lip product yang warnanya super cantik, tapi kurang pigmented? Hasil aplikasinya pun terlihat samar dan mudah pudar. Sayang banget, ya, dear. Namun, tenang saja, kamu tidak akan menemukan masalah semacam ini dengan Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink. Lip cream terbaru dari Wardah ini dibuat menggunakan colorburst and colorsplash technology.

Melalui teknologi tersebut, warna yang muncul akan lebih pigmented. Jadi, kamu tidak perlu mengaplikasikan produk berlapis-lapis untuk bisa mendapatkan hasil yang oke. Otomatis, bibir pun tidak akan terasa kaku akibat terlalu banyak produk. Kamu juga jadi bisa lebih hemat!

 

4.     Hasil akhir bertekstur fresh matte

Berikutnya, Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink memberikan matte finish setelah aplikasi. Namun, matte finish yang diberikan bukan sekadar matte. Alih-alih matte yang terkesan kaku dan kering, Colorfit Fresh Matte Lip Ink memberikan fresh matte finish yang terlihat lebih segar dan sehat. Saat dilihat, bibir akan cenderung terlihat watery seolah kamu sedang memakai lip gloss.

Ini karena Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink memang memiliki kandungan pelembap seperti sunflower and jojoba oil. Bibir tidak hanya terlihat cantik, tapi juga sehat dan fresh. Kamu pun bisa tetap merasa nyaman selama pemakaian, dear.

 

5.     Tahan hingga 8 jam

Terakhir, Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink punya staying power tinggi. Dalam satu kali aplikasi, produk bisa bertahan pada bibir selama 8 jam! Dengan begitu, lip cream yang satu ini cocok untuk dipakai beraktivitas seharian. Kamu tidak perlu ribet berulang kali touch up bibir.

Agar tampilan semakin cantik, lengkapi makeup Colorfit Fresh Matte Lip Ink kamu dengan Colorfit Creamy Blush. Wardah Colorfit Creamy Blush merupakan blush berbentuk cream yang mudah diaplikasikan dan memberikan hasil akhir natural mirip rona pipi alami. Teksturnya juga super blendable, mudah diratakan baik di atas bedak maupun foundation.

 

Rasanya makin tidak sabar untuk segera coba Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink dan juga Wardah Colorfit Creamy Blush, ya, dear. Sebelum kehabisan, kamu bisa dapatkan produk lip cream melalui online store Wardah di www.wardahbeauty.com. Kedua produk ini juga bisa didapatkan melalui e-commerce, lho. Jadi tunggu apa lagi?

Recommended For You

Last Articles