Tampil cantik dengan kulit sehat jadi impian semua wanita. Untungnya, saat ini sudah ada serum Wardah yang terdiri dari berbagai varian dan bisa membantu mengatasi permasalah kulit sesuai kebutuhan. Serum Wardah ini hadir dalam seri berbeda yang akan makin terlihat hasilnya jika seluruh rangkaian produk digunakan bersamaan.

Yuk, simak review dan rekomendasi serum Wardah berikut ini:

Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Ladies, yang pertama ada Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum yang bisa memancarkan kecantikan alami kulit dengan kandungan 72 Hours Hydrating Active dan Rose Oil. Serum ini akan membantu menjaga kelembapan dan menghidrasi kulit. Terdapat juga butiran HydraMoist Micro Gel yang akan meresap ke dalam lapisan kulit terdalam sehingga dapat memberikan kelembapan ekstra sepanjang hari.

Selain serum, ada juga berbagai produk lain dalam rangkaian Wardah Hydra Rose, cocok untuk kamu yang ingin menjadikan wajah lebih lembap dan sehat. Gunakan serum ini secara merata, setelah mencuci wajah.

Harga serum Wardah ini Rp130.000 untuk kemasan 30 ml.

Baca Juga : Cara Memakai Serum Yang Benar Dan Sesuai Dengan Kulitmu

 

Wardah Lightening Facial Serum

Banyak beraktivitas di luar rumah bisa membuat kulit terlihat lebih kusam. Untuk kamu yang ingin kulit tampak lebih glowing, cobalah Wardah Lightening Facial Serum. Serum ini memiliki konsentrat vitamin B3 dan juga Hyaluronic Acid yang efektif membuat kulit terlihat lebih cerah dan glowing.

Selain itu, ada pula kandungan vitamin E dan Aloe Vera extract yang membantu menjaga elastisitas kulit dan juga menjadikannya lebih lembap. Gunakan serum Wardah ini setelah membersihkan wajah, pastikan mengoleskan dengan merata untuk hasil yang lebih baik.

Harga serum Wardah ini Rp56.500 untuk kemasan 5x5 ml.

Baca Juga : 5 Manfaat Wardah Lightening Serum Ampoule yang Jadi Best Seller

 

Wardah White Secret Intense Brightening Essence 

Wardah White Secret Intense Brightening Essence ini sangat cocok untuk kamu yang ingin memperbaiki tekstur kulit sekaligus membuatnya terlihat lebih cerah. Di dalam Wardah White Secret Intense Brighteing Essence, terdapat kandungan Silver Vine Extract dalam Advanced-White Specific System yang diformulasikan sedemikian rupa sehingga efektif bekerja pada kulit yang telah terpigmentasi.

Di dalamnya terdapat bahan aktif pencerah yang bisa membantu mengurangi noda hitam dan meratakan warna kulit wajah. Wardah White Secret Intense Brightening ini juga dapat membuat kulit jadi lebih kenyal dan lembap. Untuk menggunakannya, cukup tuang pada telapak tangan dan oleskan secara merata pada wajah sebelum menggunakan Wardah White Secret Day Cream atau Wardah White Secret Night Cream.

Harga serum Wardah ini Rp79.000 untuk kemasan 17 ml.

 

Wardah Renew You Anti Aging intensive Serum

Semakin bertambah usia, masalah kulit tentu juga jadi makin kompleks. Mulai dari munculnya kerutan halus, flek, hingga noda hitam yang sulit dihilangkan. Kamu membutuhkan Wardah Renew You Anti Aging intensive Serum yang memiliki kandungan ekstrak stem cell Apel (Malus Domestica) dan efektif membantu mengatasi 10 tanda penuaan.

Terdapat juga kandungan 5 Botanical Extracts yang akan memaksimalkan stimulasi proses pembaruan sel melalui proses eksfoliasi kulit. Dengan menggunakan serum Wardah ini, masalah penuaan dini bisa berkurang sehingga wajah terlihat cantik alami.

Harga serum Wardah ini Rp81.000 untuk kemasan 17 ml.

Baca Juga :  Serum Wardah yang Bisa Bantu Kamu Cerahkan Bekas Jerawat

 

Wardah C-Defense Serum

Last but not least, buat kamu yang ingin memberikan nutrisi lebih pada kulitmu, wajib menyimak review dan rekomendasi serum Wardah yang satu ini. Wardah C-Defense Serum ini bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang ingin menutrisi kulit sekaligus membuatnya terlihat lebih cerah. Di dalam Wardah C-Defense Serum, terdapat kandungan Hi-Grade Vitamin C yang diformulasikan sedemikian rupa sehingga bisa meresap dengan sangat cepat ke dalam lapisan epidermis kulit.

Di dalamnya terdapat Vitamin C, Biosaccharide, dan Aloe Vera yang bisa membantu mencerahkan kulit wajah sekaligus melembapkan kulit. Wardah C-Defense Serum ini juga bisa melindungi kulit dari bahaya radikal bebas. Untuk menggunakannya, cukup tuang pada telapak tangan dan oleskan secara merata pada wajah dan leher yang sudah dibersihkan

Harga serum Wardah ini Rp82.500 untuk kemasan 17 ml.

Pastikan kamu merawat kulit dengan baik melalui penggunaan serum Wardah. Maksimalkan hasilnya dengan konsumsi makanan bernutrisi dan juga istirahat yang teratur. Kulit sehat dan glowing pun akan jadi milikmu, Ladies!

Baca Juga : Pentingnya Merawat Kulit dari Radikal Bebas dengan Wardah C-Defense Serum

Jenis Serum Wardah

Recommended For You

Last Articles