Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World (Limited Edition). Get special price only 55K for 100 early buyers
My Account

Beauty Point

Apa manfaat Aloe Vera gel Wardah? Kamu tentu sudah dengar bahwa Wardah punya produk Aloe Vera berbentuk gel. Produk bernama Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel ini ternyata bukan sembarang gel lidah buaya, lho. Produk ini multifungsi dan bisa digunakan untuk berbagai kebutuhan. Yuk, simak ulasan berikut untuk mengetahui manfaat produk Aloe Vera gel dari Wardah ini!

 

1. Melembapkan kulit secara optimal

Aloe Vera atau lidah buaya sudah dikenal luas akan khasiatnya sebagai pelembap kulit.  Ini karena Aloe Vera memiliki humectant yang mampu meningkatkan kelembapan kulit. Dengan pemakaian secara rutin, Aloe Vera akan menstimulasi produksi kolagen dan serat elastin, membuat kulit terasa lebih kenyal dan halus.

Pada Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel, khasiat tersebut bisa kamu dapat berlipat-lipat. Produk yang satu ini memiliki formula Triple Humectant System, lebih ampuh melembapkan kulit dari Aloe Vera biasa. Kamu bahkan bisa menggunakannya untuk kulit kaki, tangan, dan bahkan wajah!

Baca Juga : Kandungan Wardah Aloe Vera Multifunction Gel, Cocok untuk Semua Jenis Kulit! 

 

2. Menjaga kesehatan rambut

Rambut sering terasa kering dan mudah rontok? Aloe Vera gel Wardah dapat menjadi solusinya! Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel telah diperkaya dengan seluruh kandungan baik Aloe Vera, termasuk vitamin A, C, dan E. Ketiganya merupakan zat yang bisa membuat rambut terlihat lebih berkilau dan sehat.

Kamu bisa menggunakannya sebagai hair mask. Baurkan secara merata pada kepala, kemudian pijat perlahan agar semua kandungannya meresap ke kulit kepala. Diamkan selama satu jam. Jika sudah, bilas dengan shampo hingga bersih. Jangan sampai ada sisa produk yang tertinggal pada kulit kepala, ya!

 

3. Merawat kulit kemerahan akibat iritasi

Manfaat Aloe Vera gel Wardah selanjutnya adalah untuk meredakan kulit kemerahan karena iritasi. Kulit iritasi sering terjadi pada mereka yang memiliki tipe kulit sensitif. Jika dibiarkan, kulit akan melepuh dan terasa perih, terutama saat terkena air. Apakah kamu salah satunya? Jika iya, sebaiknya lakukan perawatan kulit secara rutin.

Kamu bisa merawat kulit dengan produk yang mengandung Aloe Vera seperti Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel. Selain memiliki kandungan yang melembapkan, Aloe Vera gel satu ini juga punya kandungan Triple Soothing Agent yang mampu menenangkan (soothing) kulit kemerahan akibat iritasi.

Gunakan gel ini sebagai masker wajah. Sebelum aplikasi, pastikan wajah sudah benar-benar bersih. Oleskan gel secara merata pada wajah. Masker ini tidak perlu dibilas karena langsung meresap ke dalam kulit sehingga cocok dijadikan sleeping mask

Baca Juga : Aloe Vera Gel Wardah, Solusi Untuk Atasi Kulit Terbakar Sinar Matahari

 

4. Mencegah iritasi pada kulit setelah shaving

Selain karena tipe kulit, iritasi juga mungkin terjadi setelah kamu shaving. Pisau cukur yang tajam bisa membuat kulit tergores tanpa disadari. Hasilnya, selesai shaving kamu akan menemukan kulit yang kemerahan dan terasa perih.

Nah, agar tidak bertambah perih atau menjadi luka, gunakan pelembap setelah shaving. Kamu juga bisa menggunakan Aloe Vera gel dari Wardah untuk menenangkan kulit pasca shaving. Cukup oleskan gel pada area yang iritasi dan diamkan hingga produk menyerap. Kandungan Triple Soothing Agent-nya akan langsung meredakan iritasi.

 

5. Merawat kuku

Manfaat Aloe Vera gel Wardah yang terakhir adalah untuk merawat kuku. Kuku dan kutikula terlihat kering dan pecah-pecah? Artinya, dua area tersebut kurang kelembapan dan dehidrasi. Tenang saja, dear, Aloe Vera mampu mengatasi problem tersebut dengan cepat, kok!

Oleskan Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel secara merata pada kuku dan area di sekitarnya. Diamkan selama beberapa saat atau hingga produk meresap. Jika sudah, bilas dengan air bersih dan kemudian keringkan. Cara ini akan mengembalikan kelembapan kuku yang dehidrasi.

Itu dia lima manfaat dari Aloe Vera gel Wardah Aloe Hydramild Multifunction Gel. Seperti namanya, gel yang satu ini benar-benar multifungsi. Sedang mengalami problem kulit seperti iritasi atau kering? Yuk, tambahkan perawatan Aloe Vera gel ini dalam skincare regimen kamu! Dapatkan produknya melalui www.wardahbeauty.com!

Baca Juga : 4 Cara Menjaga Kelembapan Kulit Wajah Setelah Cuci Muka

manfaat wardah aloe hydramild multifunction gel

Recommended For You

Last Articles