Ladies, sudah berapa seri warna Wardah lip cream yang kamu miliki? Lip cream memang jadi salah satu andalan para pecinta make up, karena sangat mudah diaplikasikan dan juga teksturnya yang terasa nyaman di bibir. Wardah sendiri punya lip cream dengan varian warna yang super lengkap. Buat kamu yang baru saja mulai coba-coba lip cream Wardah, 5 warna berikut ini wajib dimiliki! 

 

Lip Cream Wardah See You Latte

See You Latte dari seri Wardah Exclusive Matte Lip Cream ini wajib kamu punya. Dengan warna soft pink yang lembut, See You Latte cocok dipakai untuk no makeup makeup look. Kamu yang tidak terlalu suka dandan juga pasti sangat cocok dengan shade warna ini karena kesan nude yang natural namun membuat wajah terlihat lebih segar. 

See You Latte paling pas dipadukan dengan riasan yang ringan, misalnya saat kamu ingin ke kampus atau hangout bersama teman-teman. Ditambah blush on warna pink dan eyeshadow warna natural, dijamin tampilanmu jadi segar dan cantik. Harga untuk Wardah Exclusive Matte Lip Cream shade See You Latte ini hanya Rp62.000.

Baca Juga : Cara Memilih Warna Lipstik yang Cocok Berdasarkan Undertone Kulit

 

Lip Cream Wardah Speachless

Nah, Speachless termasuk salah satu warna Wardah lip cream yang paling dicari! Dengan warna coral atau peach, shade ini memberikan kesan segar dan cerah. Warna ini sangat cocok untuk pemilik kulit kuning langsat, karena bisa menghindarkan kesan kusam pada wajah. Meski demikian, pemilik kulit sawo matang juga masih bisa kok, memakainya. Asal, padukan lip cream ini dengan warna lain yang lebih gelap untuk menciptakan warna ombre.

Speachless bisa jadi pilihan tepat untuk kamu yang kurang percaya diri menggunakan lip cream warna pink. Warna coral ini juga pas untuk karakter yang sedikit tomboy tapi masih tetap ingin tampil cantik. Termasuk seri Wardah Exclusive Matte Lip Cream, harganya hanya Rp62.000 saja.

Baca Juga : Cari Tahu Kepribadianmu dari Warna Lip Cream Favorit Kamu

 

Lip Cream Hello Ruby

Ingin pakai Wardah lip cream warna merah tapi takut terlihat berlebihan? Coba shade Hello Ruby! Hello Ruby memiliki warna merah yang lebih deep, tidak akan membuat riasan terlihat berlebihan. Justru sebaliknya, kamu akan terlihat bold dan elegan saat memakai warna satu ini. Hello Ruby sangat cocok digunakan untuk ke kantor atau acara-acara formal dengan dipadukan dress yang cantik.

Penyuka riasan mata gelap juga bisa memanfaatkan shade ini untuk mendapatkan tampilan glam nan seksi. Nilai plusnya, warna Wardah lip cream Hello Ruby juga bisa membuat bibir tipis terlihat lebih bervolume, sehingga jelas akan mempercantik senyummu. Harganya juga sama dengan 2 shade warna lainnya, yaitu Rp62.000.

 

Lip Cream Plump It Up

Untuk kamu yang ingin tampil anggun dan girly tapi kurang suka dengan warna pink, wajib mencoba shade Plump It Up. Dengan warna keunguan, Wardah lip cream ini maksimal menonjolkan kesan kalem pada wajah. Pas banget dipadukan dengan riasan ringan, meski juga tetap akan cantik jika diaplikasikan bersama riasan yang berat. Warna ini juga cocok untuk semua jenis kulit, terutama yang memiliki warm undertone. Untuk riasan harian, lipstik ini bisa dipadukan dengan eyeshadow natural seperti cream atau cokelat.

Warna ini juga pas untuk kamu yang memiliki bibir gelap. Warna ungu cantiknya akan menutup warna bibir asli dan memberikan kesan smooth serta segar. Lip cream dengan shade ini juga bisa kamu dapatkan dengan harga Rp62.000.

Baca Juga : Rekomendasi Lip Balm Wardah, Make Up Natural Terbaik untuk Tampilan Cantik Alami

 

Lip Cream Fuschionately

Last but not least, kamu juga wajib coba lip cream dengan warna fuschia yang cerah ini! Shade ini cocok untuk kamu yang suka tampil beda dan berani. Warnanya yang super cerah, pas dipadukan dengan berbagai jenis riasan. 

Warna ini juga cenderung cocok dengan berbagai warna kulit. Shade ini banyak disukai karena bisa memberikan kesan segar bahkan tanpa mengenakan make up lainnya. Untuk kamu yang ingin mencoba shade Fuschionately, bisa mendapatkannya hanya dengan Rp62.000 saja.

Bagaimana Ladies, siap tampil cantik dengan 5 warna Wardah lip cream tersebut? Masih banyak koleksi warna lainnya yang juga wajib kamu coba. Punya koleksi warna lip cream Wardah yang lengkap akan membuatmu bisa tampil cantik dan menawan di setiap aktivitas!

Baca Juga : Praktis Beraktivitas Dengan Lipstik Wardah Yang Tahan Lama Seharian

Warna Lip Cream Wardah

Recommended For You

Last Articles