0
Notification(s)
You have 0 notification

0
Shopping Bag

Shopping Bag is empty
Ladies, keranjang belanja kamu masih kosong. Yuk belanja produk favoritmu sekarang!


5 Varian Sheet Mask untuk Semua Masalah Kulit Wajah - Feel Refreshed

December 17, 2019
Varian Sheet Mask Wardah Sheet Mask Wardah

Tak hanya mampu merawat kulit wajah, rutinitas memakai sheet mask sebelum tidur mampu membangkitkan mood setelah mengadapi aktivitas padat seharian, seperti memberi reward ke diri sendiri ya, ladies. Wardah menghadirkan inovasi Micro Particle Essence dalam setiap jenis sheet mask yang mampu menyerap hingga lapisan pori-pori kulit terdalam. Terbuat dari 100% Lyocell Fibers pada sheet mask membuat terasa lembut dan halus dan menempel dengan baik pada kulit wajah. Untuk hasil optimal, gunakan sesuai kebutuhan kulit kamu ya, Yuk simak.

 

 

Hydrating 

Mengandung ekstrak Aloe Vera, sheet mask ini diklaim mampu melembabkan kulit dan memberikan kesegaran wajah secara menyeluruh. Lidah buaya juga dikenal memberikan efek memenangkan. Kebayangkan saat dan setelah menggunakannya apalagi untuk kamu yang habis terpapar sinar matahari,  wajah akan tampak lebih segar dan sehat. Jangan ragu lagi, langsung aja coba Wardah Nature Daily Sheet Mask yang mengandung Aloe Vera, ya

 

Revitalizing

Terbuat dari Rice, masker wajah ini sanggup menjaga elastistitas kulit bermanfaat untuk revitalizing yaitu menjaga elastisitas kulit sehingga kulit wajah tampak awet muda. Surprisingly, fungsi Rice dapat mengurangi inflamasi pada kulit, improve skin tone, menjaga sirkulasi metabolisme sel di dalam kulit, mencegah jerawat, dan mengurangi kerutan. Keren kan! Coba yuk sensasi manfaat dari Wardah Nature Daily Rice Sheet Mask.

 

Smoothing

Mampu menjadikan kulit wajah lebih lembut setelah pemakaian, sheet mask yang berbasis ekstrak bunga mawar ini juga memberi keharuman Rose yang khas. Rose-Extract kaya akan Vitamin C sehingga dapat menstimulasi kolagen dan Vitamin E pada rose petals mengandung moisturizer tinggi. Catat ya, Ladies – untuk Kamu yang menginginkan kulit lembut, halus, dan bercahaya alami gunakan Wardah Nature Daily Rose Sheet Mask. Selain melembutkan, rose organik juga menghidrasi kulit.

 

Brightening

Tahu kah kamu? Sumber utama Vitamin C memiliki 9 kali lebih besar daripada orange juice yang sering diminum. Banyak sekali kegunaan dari Vitamin C, sebagai pelembap, memperbaiki garis-garis tipis pada wajah, kerutan, meningkatkan tekstur kulit, dan yang paling penting adalah sebagai powerful brightening. Saat kandungan Vitamin C diserap oleh kulit wajah, proses mencerahkan dapat bekerja hingga 1000% , karena itu disebut sebagai super boost powered. Nggak heran kan varian Vitamin C dari Wardah Nature Daily Sheet Mask jadi andalan.

 

Calming

Kandungan green tea pada Wardah Nature Daily Green Tea Sheet Mask memberikan efek menenangkan, baik untuk kamu yang memiliki kulit wajah sensitif, mengurangi peradangan serta memberikan kelembaban. Tidak hanya itu, manfaat green tea juga bisa untuk pencegahaan penuaan dini, kerusakan kulit akibat sinar UV, kulit kemerahan dan iritasi. 

Cara pemakaian sheet mask mudah sekali. Setelah membersihkan wajah, buka lapisan luar sheet mask lalu aplikasikan pada wajah. Namun, hindari area mata dan leher. Pakai selama 15-20 menit saja, kemudian lepaskan lembaran tersebut. Untuk hasil yang maksimal, essence yang tersisa pada kemasan sheet mask jangan langsung dibuang, karena Kamu bisa gunakan lagi pada wajah dan tepuk lembut agar essence tersebut secara natural semakin terserap ke dalam kulit wajah.

Which sheet mask do you need for today, ladies? Try them all and feel refreshed everyday!