Momen tahun baru menjadi sebuah penanda bagi kita untuk menutup buku dan membuka lembaran baru. Pada momen ini, berbagai resolusi dan harapan kita serukan, berharap tahun yang baru akan menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. 

Memasuki 2022, saatnya kamu lebih memperhatikan penampilan dengan menggunakan produk perawatan kulit dan make up yang tepat untuk tampil makin cantik. Ini dia tujuh rekomendasi produk Wardah yang wajib kamu miliki untuk menunjang penampilan lebih fresh dan cantik di tahun baru.

 

1. Rangkaian Skincare Wardah Hydra Rose

Sebelum kamu mengaplikasikan make up, disarankan untuk memakai skincare terlebih dahulu. Tujuannya agar riasan kamu lebih tahan lama dan tampak lebih bagus ketika diaplikasikan. Produk Wardah yang bisa kamu gunakan untuk menjaga kesehatan kulit adalah rangkaian skincare Wardah Hydra Rose.  

Terdiri dari lima produk, yakni cleanser, toner, serum, serta pelembab siang dan malam, produk Wardah ini dirancang khusus dengan kandungan Rose Oil untuk menghidrasi kulit serta memberikan kelembapan maksimal. Selain itu, Rose Oil juga memiliki efek antioksidan dan memberikan efek soothing sehingga kulit terasa lebih halus dan lembut.

Tidak hanya memiliki kandungan Rose Oil yang bisa memberikan kelembaban, setiap produk Wardah Hydra Rose juga memiliki kandungan 72 hours Hydrating Active yang membantu menghidrasi kulit untuk waktu sangat lama.

 

2. Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion

Maksimalkan penampilan kamu dengan menggunakan Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion. Memberikan hasil dengan kilau natural, cushion dari Wardah ini tetap memiliki full coverage finish yang tahan hingga sepuluh jam. Selain itu, formula non comedogenic-nya mampu membuat kulit kamu tampak lebih bercahaya dan cantik, ditambah lagi dengan SPF 30 PA+++ untuk melindungi kulit kamu dari paparan sinar matahari.

Hadir dalam empat pilihan warna, yakni Light Beige, Honey Beige, Sandy Beige, dan Natural, Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion dirancang sesuai dengan warna kulit para perempuan Indonesia. 

 

3. Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Lipstik dengan tekstur matte tak jarang membuat bibir penggunanya tampak kering dan pecah-pecah. Namun, tidak begitu halnya dengan produk Wardah yang satu ini. Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korea Edition diproduksi menggunakan teknologi color powder pigment untuk memberikan hasil powdery matte yang halus, ringan, serta tetap menjaga kelembaban bibir, membuat produk ini cocok digunakan untuk aktivitas sehari-hari.

Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick hadir dalam lima warna, mulai dari sunset brick hingga merah kecokelatan. Seluruh warnanya sudah disesuaikan dengan skin tone perempuan Indonesia, sehingga kamu tidak perlu khawatir ketika memilih warna dari produk Wardah yang satu ini.

 

4. Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse

Jika kamu penggemar liquid lipstick, Wardah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse bisa jadi produk yang tepat untuk kamu. Dengan tekstur yang ringan dan nyaman di bibir, produk Wardah satu ini tidak akan membuat bibir kering dan pecah-pecah berkat kandungan Vitamin E yang ada di dalam produk. Lip mousse ini juga memberikan matte finish dengan ketahanan yang lama serta bersifat non-transfer, sehingga tidak perlu khawatir produk akan menempel pada masker yang kamu kenakan.

 

5. Wardah Colorfit Cream Blush

Penampilan bakal terasa kurang lengkap tanpa blush yang bisa membuat wajah kamu tampak lebih fresh. Untuk itu, kamu butuh Wardah Colorfit Cream Blush yang merupakan sebuah produk blush berbentuk krim dengan tekstur powdery, sehingga membuat produk terasa ringan dan lembut serta sangat mudah untuk diaplikasikan pada pipi. Produk Wardah satu ini hadir dalam tiga warna, yakni Sand Coral, Merry Mauve, dan Summer Peach.

 

6. Wardah Eyexpert Matic Brow Definer

Menggambar alis akan lebih mudah menggunakan Wardah Eyexpert Matic Brow Definer. Dengan ujung berbentuk oval pipih, menggambar alis pun akan lebih presisi. Tersedia dalam tiga warna, yakni Light Brown, Dark Brown, dan Dark Grey, Wardah Eyexpert Matic Brow Definer memiliki tekstur powdery dan halus dengan intensitas warna natural untuk alis yang tampak cantik alami.

 

7. Wardah Optimum Hi-Black Eyeliner

Lengkapi penampilan cantik kamu dengan Wardah Optimum Hi-Black Eyeliner, eyeliner yang didesain dengan aplikator velvet felt-tip sehingga sangat mudah untuk digunakan. Produk Wardah ini mampu menghasilkan garis hitam yang intens dan tahan lama untuk memaksimalkan aksentuasi bentuk mata kamu.

 

Itu dia beberapa produk Wardah yang wajib kamu miliki untuk tampil lebih cantik pada 2022 ini. Segera dapatkan berbagai produk Wardah di atas dengan membelinya melalui website Wardah!

 

Recommended For You

Last Articles