Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World (Limited Edition). Get special price only 55K for 100 early buyers
My Account

Beauty Point

Ladies, meski di rumah saja, ternyata kamu bisa terpapar sinar UV yang bisa memberi efek negatif pada kulit seperti kulit berminyak dan kusam, lho. Tak hanya sinar UV, kamu juga berisiko terpapar blue light alias sinar biru yang terpancar dari gadget yang digunakan selama belajar atau bekerja di rumah. 

Untuk mengurangi efek jahat sinar UV dan blue light, kini hadir Wardah Lightening Series yang mengandung Advanced Niacinamide yang siap mengembalikan kecerahan wajahmu. Tak hanya menyerahkan wajah, Wardah Lightening Series juga merupakan skincare untuk kulit berminyak dan kusam yang bisa melindungi kulitmu dari efek blue light. Yuk, kita ulas lebih lengkap apa itu Advanced Niacinamide, manfaat, dan cara kerja formula ini dalam skincare Wardah Lightening Series!

 

Apa itu Advanced Niacinamide?

Niacinamide atau lebih dikenal dengan Niacin merupakan kelompok dari vitamin B3 yang memiliki banyak manfaat. Manusia sendiri membutuhkan Niacinamide untuk menjaga sistem saraf dan sistem pencernaannya. Pada Abad ke-20, kandungan ini digunakan untuk mengatasi berbagai macam masalah kulit wajah. Sayangnya, Niacinamide pada umumnya mengandung Nicotinic Acid yang dapat menyebabkan iritasi dan kemerahan pada kulit bila dosisnya cukup banyak.

Seiring perkembangan zaman, kini hadir Advanced Niacinamide yang memberikan efek lebih bagi perawatan kulit. Berdasarkan riset terbaru, Advanced Niacinamide dapat melindungi kulit dari efek negatif blue light akibat penggunaan gadget. Karena mengandung Advanced Niacinamide, Wardah Lightening Series mampu mencerahkan kulitmu secara lebih optimal. Tak main-main, Advanced Niacinamide dalam Wardah Lightening Series adalah High Grade Niacinamide dengan kemurnian tinggi yang lebih aman, menjadikannya skincare untuk kulit berminyak dan kusam yang cocok digunakan setiap hari. 

 

Manfaat Advanced Niacinamide

Selama Work From Home (WFH), kamu dipaksa harus berlama-lama di depan gadget. Dari gadget inilah terpancar blue light yang ternyata berbahaya untuk kulit wajah. Bahayanya, blue light dapat membuat kulit berminyak hingga kusam! Untuk itu, kamu perlu menyelamatkan kulit wajah dengan skincare untuk kulit berminyak dan kusam dengan menggunakan Wardah Lightening Series yang mengandung Advanced Niacinamide. Kandungan ini dapat mencerahkan kulit, melembapkan, meratakan warna kulit wajah, mengontrol kadar minyak dalam kulit, menghilangkan bekas jerawat yang meresahkan dan meningkatkan produksi kolagen.  

 

Cara kerja Advanced Niacinamide

Advanced Niacinamide dalam Wardah Lightening Series mencegah penggelapan kulit dengan cara menghambat pigmen gelap mencapai permukaan kulit. Dimulai dengan cara memperkuat lapisan kulit terluar, paparan sinar UV dan blue light tidak akan mudah masuk ke dalam kulit. Tak hanya itu, Advanced Niacinamide juga mengontrol produksi minyak kulit, cocok untuk kamu yang sebal karena kulit berminyak. Kamu juga tak usah takut kulit dehidrasi karena Advanced Niacinamide juga meningkatkan produksi ceramide, sehingga kulit bisa menyimpan kelembapan secara sempurna dan memperlambat proses perpindahan melanin.

 

Kini, kamu sudah tahu bahwa kulit berminyak dan kusam tak hanya datang dari sinar UV saja, tetapi juga dari blue light yang semakin berbahaya untuk kamu yang banyak menghabiskan waktu di depan gadget. Untuk itu, penting menggunakan Wardah Lightening Series yang mengandung Advanced Niacinamide. Kamu bisa memulainya dari Wardah Lightening Whip Facial Foam yang ringan dan lembut di wajah. Lalu, hidrasi kulit dengan face toner Wardah Lightening Face Toner. Jangan lupa menggunakan Wardah Lightening Seum Ampoule dan Wardah Lightening Day Cream sebelum memulai hari dan ditutup dengan Wardah Lightening Night Cream sebelum tidur. 

 

Recommended For You

Last Articles