Agar momen silaturahmi saat Lebaran semakin lengkap, maka saling mengirim hampers tidak boleh terlewatkan. Dengan mengirimkan hampers, kamu juga bisa ikut menebarkan kebahagiaan dan kebermanfaatan lho! Oleh sebab itu, Wardah memberikan hampers pilihan yang bisa kamu bagikan saat Lebaran nanti. Apa sajakah itu? Yuk, kita cek promo Wardah Hampers Ramadan di bawah ini.

 

Alternatif ucapan Lebaran ke sahabat

Indahnya silaturahmi secara langsung dengan sahabat di bulan Ramadan tahun ini msih harus kita tunda dulu, ladies. Tetapi tenang saja, ladies tetap bisa mengirimkan ucapan hangat selamat Lebaran lewat kiriman Hampers Ramadan.

Buat ladies yang ingin mengirimkan ucapan Lebaran ke sahabat ataupun saudara perempuan, ladies bisa memanfaatkan promo Wardah Hampers Ramadan yang berisi produk-produk best sellers pilihan Wardah. Dengan mengirimkan Wardah Hampers Ramadan, kamu bisa menyampaikan ucapan Lebaran sekaligus pesan, “terus pancarkan cantikmu agar bisa seterang hati baikmu.”

 

Hampers yang berguna bagi penerima

Ada banyak pilihan hampers di bulan Ramadan yang bisa dipilih. Biasanya tanpa ambil pusing, kita mengirimkan hampers berisi snack yang sekali makan akan langsung habis. Memang tidak salah, tetapi alangkah baiknya kalau hampers yang kita bagikan bisa membawa manfaat berkelanjutan bagi penerima, bukan? Selain bermanfaat, penerima juga akan selalu teringat akan langkah baik kita setiap kali mereka menggunakan barang dari hampers yang kita beri!

Nah, di bulan Ramadan ini, ladies bisa langsung membeli promo Wardah Hampers Ramadan. Ada dua pilihan yang bisa ladies ambil, yaitu Hampers Makeup Hari Raya Ramadan Natural Pink dan Hampers Makeup Hari Raya Ramadan untuk kulit kuning langsat. Kamu bisa pilih sesuai dengan karakter sang penerima. 

 

Hampers Makeup Hari Raya Ramadan Natural Pink terdiri dari produk-produk Wardah yang bisa digunakan untuk menciptakan makeup look yang cantik, seperti:

  • Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation
  • Wardah Exclusive Blush On 01-Rosy Pink
  • Wardah Eyebrow Pencil-Brown
  • Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner
  • Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition Shade 13

 

Hampers Makeup Hari Raya Ramadan untuk Kulit Kuning Langsat berisikan produk-produk Wardah yang dipilih untuk memancarkan cantiknya wanita berkulit kuning langsat, seperti:

  • Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation
  • Wardah Exclusive Blush On 01-Rosy Pink
  • Wardah Eyebrow Pencil-Brown
  • Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner
  • Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint Shade 3-Stick to Latte

 

Tenang saja, untuk masing-masing hampers, kamu bisa memilih satu di antara varian shade untuk foundation yang paling sesuai dengan warna kulit sahabat!

 

Special package kemasan menarik

Hampers Ramadan belum lengkap kalau tidak dibungkus dengan kemasan yang cantik dan menarik. Ladies tidak perlu repot-repot membungkus ulang promo Wardah Hampers Ramadan lagi karena semuanya sudah dikemas secara spesial dengan boks eksklusif yang desainnya dibuat aesthetic dan dikemas dengan aman.       

Pilihan hampers yang cocok untuk sahabat, saudara, rekan kerja, atau pasangan! Jadi, kamu pun bisa langsung mengirimkannya ke alamat penerima tanpa perlu repot lagi. Menariknya lagi, ada juga promo Wardah Ramadan Special Gift di mana kamu bisa mendapatkan sajadah lipat untuk minimal pembelian Rp250 ribu dan kerudung Kamiidea minimal pembelian Rp350 ribu, lho!

 

Menyambung tradisi berbagi di bulan suci

Bulan suci Ramadan memang bulan yang sempurna untuk menambah pahala dengan saling berbagi kebermanfaatan. Salah satunya adalah dengan mengirimkan hampers. Hati juga jadi merasa bahagia ketika hampers yang kita berikan menjadi penyemangat baru bagi yang menerimanya. Baik ladies sadari atau tidak, mengirimkan hampers ke orang terdekat sudah menjadi contoh langkah baik yang sungguh berarti!

Yuk, saatnya kita perbanyak langkah baik kita di bulan Ramadan dengan ikut #LBBMovement bersama Wardah. Kebaikan yang kamu berikan ke lingkungan dan orang sekitar mungkin saja bernilai kecil di matamu, tetapi membawa berkah besar bagi mereka. Nah, siap mengirim hampers ke orang tersayang? Promo Wardah Hampers Ramadan sudah bisa kamu beli di Wardah Official Website, segera beli sebelum kehabisan!

Recommended For You

Last Articles