Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World (Limited Edition). Get special price only 55K for 100 early buyers
My Account

Beauty Point

Sebagai merek kecantikan asli Indonesia, Wardah terus berupaya memberikan sumbangsih nyata bagi negeri, terutama bagi para perempuan. Salah satunya diwujudkan melalui perubahan wajah baru Wardah, Beauty Moves You. Yuk, mengenal lebih jauh soal Beauty Moves You dan nilai-nilai yang ingin diangkat Wardah!

 

Apa itu Beauty Moves You?

Beauty Moves You sendiri merupakan inisiatif Wardah untuk menghadirkan sebuah ekosistem inovatif yang bukan hanya memberikan manfaat, tapi juga menggerakkan perempuan Indonesia untuk menciptakan impact yang lebih luas. Hingga pada akhirnya mengubah Indonesia menjadi bangsa yang lebih baik dan bermanfaat.

Wardah menyadari bahwa tiap perempuan Indonesia memiliki keunikan dan kecantikan masing-masing. Lewat Beauty Moves You, Wardah mendukung setiap perempuan untuk lebih bebas bergerak dan berekspresi dengan karakter masing-masing sehingga dapat membawa manfaat bagi sekitar.

 

Mengedepankan nilai-nilai tertentu, ajak perempuan jadi penggerak perubahan

Dalam campaign terbaru ini, Wardah memperkenalkan beberapa aspek baru dalam dunia kecantikan perempuan. Salah satunya adalah upaya untuk mengedepankan nilai-nilai progresif, modern, kesopanan, berani, dan juga kebermanfaatan.

Melalui Beauty Moves You, Wardah mendorong para perempuan Indonesia untuk menjadi penggerak perubahan dalam setiap langkah mereka, baik itu dalam bidang kecantikan maupun bidang lainnya.

Wardah ingin memberikan motivasi bahwa perempuan bisa memberikan kontribusi yang beragam bagi masyarakat. Kontribusi tersebut tidak harus memberi dampak besar. Asal dilakukan secara konsisten, tentu akan memberikan manfaat. Bagi Wardah, tiap mereka yang berani bergerak adalah para Brave Beauties.

 

Luncurkan konsep Halal Green Beauty Innovation

Selain memperkenalkan aspek baru dalam dunia kecantikan perempuan Indonesia, melalui Beauty Moves You Wardah juga meluncurkan konsep Halal Green Beauty Innovation. Apa itu konsep Halal Green Beauty Innovation?

Selama ini, Wardah sudah dikenal sebagai brand lokal yang menjadi pelopor label halal. Untuk memberikan impact positif lain, kini Wardah juga menerapkan konsep green beauty. Artinya, setiap produk yang diluncurkan oleh Wardah telah melalui proses yang berkelanjutan, cruelty free (produk tidak diujikan pada hewan), dan hanya menggunakan komposisi yang aman bagi konsumen.

Hal ini dilakukan untuk mewujudkan salah satu cita-cita Wardah sebagai pelopor halal lifestyle melalui produk kecantikan yang bukan hanya menarik, tapi juga berkualitas. Nantikan selalu produk-produk baru dari Wardah, ya!

 

Gandeng tokoh-tokoh perempuan progresif Indonesia

Untuk mendukung Beauty Moves You ini, Wardah menggandeng beberapa tokoh perempuan progresif Indonesia. Siapa saja tokoh-tokoh tersebut? Kamu bisa mengetahuinya dalam event Beauty Moves You The Experience yang digelar pada 30-31 Oktober 2021.

Dalam event tersebut, Wardah mengundang perwakilan tokoh-tokoh progresif, baik Indonesia maupun global, serta dari lintas profesi dan bidang keahlian. Salah satunya adalah Brave Beauty yang menjadi penggerak perubahan, Nicky Clara. Beliau merupakan fashionpreneur yang melibatkan para penyandang disabilitas dalam industri kreatif, yaitu fashion.

Ada juga Sabrina Anggraini yang aktif di dunia IT. Selama ini, IT adalah bidang profesi yang didominasi oleh laki-laki. Sabrina sebagai salah satu Brave Beauties mampu mendobrak stereotip tersebut dengan menggeluti profesi di bidang teknologi. Harapannya, di masa depan nanti ia dapat memberikan kontribusi besar dalam bidang pendidikan dan teknologi di Indonesia.

Brand ambassador Wardah, Dewi Sandra, juga akan turut serta dalam rangkaian event Beauty Moves You. Penasaran dengan tokoh-tokoh perempuan lain yang hadir dalam event Beauty Moves You The Experience?

 

Melalui wajah baru Beauty Moves You, Wardah mengusung cita-cita besar untuk menggerakkan perempuan Indonesia agar bisa menjadi wajah perubahan bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik.

Recommended For You

Last Articles