Menggambar alis memang bisa mengubah tampilan wajah secara keseluruhan. Pastikan kamu membentuknya dengan natural atau paling tidak sesuaikan dengan bentuk wajah kamu. Kesalahan ketika pengaplikasian akan merubah total tampilan wajah kamu. Terlebih jika pemakaian yang terlalu tebal, alhasil mereka yang berhadapan dengan kamu bisa mengalami distraction.

 

Nah, untuk menghindari hal ini terjadi, kamu bisa mencoba mengaplikasikan Wardah Eyebrow Pencil yang hadir dengan dua warna natural yaitu hitam dan cokelat. Atau Wardah Eyepert Eyebrow Kit yang memiliki formula shea butter di dalamnya.

 

  1. Wajah bulat

Untuk kamu yang memiliki wajah bulat, yang perlu kamu perhatikan adalah bagaimana caranya membuat wajah kamu terlihat lebih panjangTeknik high arch bisa jadi pilihan bentuk alis yang tepat buat kamu, selain untuk menyeimbangkan bentuk wajah, efek ilusi wajah lebih panjang seakan menambah nilai dari bentuk alis satu ini. Buat garis menukik yang diikuti dengan garis tipis untuk sudut akhirnya dengan Wardah Eyebrow Pencil yang dilengkapi sikat kecil untuk merapihkan arsiran alis kamu sehingga terlihat lebih natural.

 

  1. Wajah hati

Sebaliknya bentuk wajah hati cocok dengan jenis rounded-low arch. Yaitu jenis bentuk alis bersudut tumpul dan goresan melengkung yang sedikit tebal. Hindari membentuknya terlalu datar ya karena akan memberi kesan tidak natural. Agar tidak terlalu tebal kamu bisa menggunakan Wardah Eyexpert Eyebrow Kit. Terdiri dari dua warna eyebrow dan satu concealer yang berfungsi untuk merapihkan gambaran alismu. Eyebrow Kit ini juga dilengkapi dengan aplikator khusus yang menghasilkan tampilan alis yang natural.

 

  1. Wajah oval

Sebenarnya wajah oval bisa dibilang akan cocok dengan bentuk alis apapun. Tetapi ada baiknya kamu lebih memaksimalkan keidealan wajah ovalmu dengan mencoba bentuk alis soft angled yang lembut yang akan membingkai wajahmu menjadi lebih sempurna menggunakan Wardah Eyebrow Pencil dengan bulu sikat halus. Teknik soft angled adalah dengan membentuk garis alis melengkung secara lembut tanpa goresan menukik. Untuk ketebalannya bisa kamu sesuaikan dan arsir alis secara perlahan untuk efek blend.

 

  1. Wajah kotak

Kamu cukup beruntung untuk mempunyai wajah berbentuk kotak, karena tiap sudut wajah sudah terlihat tegas. Karena itu, kamu bisa coba mengaplikasikan Wardah Eyebrow Pencil untuk tampilan alis natural dan hindari  bentuk alis yang terlalu lancip dan menukik tinggi. Buatlah bentuk alis dengan garis natural yang lebih melingkar di lengkungan bagian bawah alis kamu. Bentuk alis seperti ini akan membuat wajah kotak menjadi lebih kalem dan lembut.

 

  1. Wajah panjang

Bentuk wajah yang panjang bisa dilihat dari dahi dan dagu yang memanjang. Untuk menyeimbangkan bentuk wajahmu, kamu bisa membuat bentuk alis yang agak panjang melebihi ujung paling luar dari matamu. Bentuk alis memanjang untuk membuat ilusi pada wajah agar terlihat lebih pendek. Gunakan Wardah Eyebrow Brow Pencil untuk membuat alis sempurna kamu.

 

Wardah Eyebrow Pencil atau Wardah Eyepert Eyebrow Kit akan memudahkan kamu juga melakukan retouch dengan menyesuaikan bentuk alis dari awal. Apabila kamu ingin mengulang pemakaiannya, pastikan gunakan pembersih khusus makeup mata dengan menggunakan Eye and Lip Makeup Remover dari Wardah. Formula alcohol free di dalamnya dapat bantu membersihkan dengan cepat tanpa meninggalkan rasa berminyak sehingga nyaman digunakan.

 

So, Eyebrow Pencil atau Wardah EyeXpert Eyebrow Kit, you decide!

 

Recommended For You

Last Articles