Rekomendasi lipstik Wardah mana ya, yang akan dipakai hari ini? Kamu juga pasti setuju kan Ladies, bahwa lipstik adalah salah satu make up yang tak boleh ketinggalan. Meski tanpa riasan full, sekedar mengaplikasikan lipstik sudah bisa membuat wajah terlihat lebih cerah dan cantik. Yang makin asyik, kamu bisa bebas berkreasi dengan deretan lipstik Wardah yang bisa digunakan di berbagai suasana. Yuk, simak rekomendasi dan harga lipstik Wardah berikut ini:

 

Colorfit Ultralight Matte Lipstick Wardah

Rekomendasi lipstik Wardah yang pertama adalah Colorfit Ultralight Matte Lipstick. Seperti namanya, lipstik satu ini memiliki hasil akhir matte namun tetap melembabkan bibir melalui teknologi color powder pigment-nya. Ada 8 shade warna super cantik yang bisa kamu dapatkan. Untuk pecinta pink, ada shade 01 Parfait Pink, 05 Blossom Pink, dan 06 Punch Fuschia. 

Untuk penyuka warna peach atau oranye, ada shade 02 Summer Peach. Sedangkan yang hobi pakai lipstik warna nude, bisa memilih shade 03 Caramel Nude dan 04 Mocca Brown. Yang terakhir, ada shade untuk penyuka warna terang yaitu 07 Crimson Red dan 08 Woodsy Brown. Harganya hanya Rp43.000 saja, kamu sudah bisa dapatkan lipstik tahan lama dengan kandungan vitamin E yang bisa bantu maksimalkan kesehatan bibir.

 

Wardah Long Lasting Lipstick Wardah

kedua Untuk kamu yang aktif berkegiatan seharian, Wardah Long Lasting Lipstick adalah pilihan sempurna. Lipstik ini memiliki High Color Fixation Technology yang menjadikan warna lebih intens dan tahan lama di bibir. Meski demikian, lipstik ini juga tetap terasa lembut di bibir dan bisa menjaga kelembapan alaminya. Ada 19 shade warna yang bisa kamu pilih, mulai dari yang serba pink seperti 01 Pink Sorbet, 04 Antique Pink, 05 Fushia Fever, 06 Delicate Pink, dan juga 14 Violet Pink. 

Untuk penyuka warna warm seperti oranye atau cokelat, bisa memilih shade 01 Fabulous Peach, 03 Simply Brown, 10 Stylist Mocca, 13 Classic Brown, 16 Smooth Latte, dan 18 Sunset Orange. Penyuka warna terang, pilih saja shade 07 Raspberry Hip, 08 Red Velvet, 09 Vibrant Red, 11 Cherrie Glam, 12 Lustrous Red, 15 Rouge Red, dan 17 Passionate Red. Harga lipstik Wardah ini hanya  Rp48.500 saja lho, Ladies!

 

Exclusive Matte Lipstick Wardah

Ingin lipstik dengan hasil akhir matte namun tidak terasa kering dan kaku? Exclusive Matte Lipstick yang diperkaya dengan vitamin E yang kaya akan antioksidan, memberikan rasa nyaman maksimal pada bibir meski memiliki matte finishing yang tahan lama seharian. 

Adanya teknologi Pigmented Colors menjadikan warna pilihanmu terlihat pigmented namun tetap ringan. Terdiri dari 23 shade warna, harga lipstik ini Rp42.000 saja.

 

Exclusive Moist Lipstick Wardah

Ladies, bibir kering dan pecah-pecah memang menyiksa. Untuk memperbaiki kondisinya, sebaiknya pilih lipstik yang kaya akan kandungan pelembap alami seperti halnya Exclusive Moist Lipstick dari Wardah. Di dalamnya terdapat vitamin E dan juga Aloe vera extract sehingga bisa memaksimalkan kelembapan bibir dan menjaganya agar tetap sehat. 

Exclusive Moist Lipstick memberikan hasil akhir dengan kilap alami. Meski bukan berjenis matte, lipstik ini menggunakan teknologi Intense Color yang memastikan warnanya tidak cepat hilang. Harga lipstik ini hanya Rp42.000.

 

Intense Matte Lipstick Wardah

Lipstik dengan warna tahan lama, tapi lembut di bibir sekaligus bisa menyehatkan, semuanya ada di Intense Matte Lipstick dari Wardah. Dengan true matte finished, lipstik Wardah ini juga memiliki tekstur yang smooth dan creamy, sehingga mudah diaplikasikan pada bibir. 

Dengan Supreme Moisture Charge, bibir dijamin tetap terasa lembap meski lipstik digunakan seharian. Warnanya juga super long lasting dengan adanya teknologi Highly Pigmented Colors. Ada 15 shade warna cantik yang cocok untuk berbagai suasana. Harganya hanya Rp48.500 saja.

Sudah tentukan mana lipstik pilihanmu? Setiap seri lipstik Wardah wajib dijadikan koleksi, terlebih lagi shade-nya beragam dan super cantik, bisa disesuaikan dengan berbagai tampilan serta warna kulit.

Rekomendasi dan Harga Lipstik Wardah

Recommended For You

Last Articles