0
Notification(s)
You have 0 notification

0
Shopping Bag

Shopping Bag is empty
Ladies, keranjang belanja kamu masih kosong. Yuk belanja produk favoritmu sekarang!


Cantik Seharian Penuh dengan Produk Make Up Transferproof Wardah

April 23, 2021
Make Up Transferproof Wardah

Kondisi pandemi yang mengharuskanmu pakai masker sepanjang hari saat beraktivitas, bisa membuat riasan mudah luntur dan akhirnya menghilang sama sekali. Padahal, terkadang sulit bagi kamu melakukan touch up karena kesibukan atau kondisi yang tidak memungkinkan. Kalau sudah begini pasti akan lebih nyaman bila kamu memakai make up transferproof ya, Ladies. Tapi sebenarnya apa sih yang dimaksud dengan transferproof ini? Istilah tersebut berarti bahwa make up yang kamu gunakan tidak gampang hilang ketika menempel ke permukaan benda lain. 

Misalnya saja saat memakai lipcream tahan lama, warna perona bibir ini tidak mudah menempel pada tepian gelas ketika kamu sedang minum. Alhasil, kamu tidak perlu memulaskan lipcream lagi supaya penampilanmu kembali cantik. Sifat transferproof ini tentu saja tidak hanya bisa ditemukan pada produk lipcream sebab make up transferproof Wardah memiliki beberapa varian yang membuat kamu ingin segera mencobanya. Yuk, simak kosmetik transferproof Wardah apa saja yang wajib kamu punya. 

 

Exclusive Matte Lipcream

Matte lipcream saat ini sedang banyak digemari karena memiliki tekstur yang creamy, ringan dengan warna yang tampak lebih menempel pada bibir bahkan hanya dalam sekali sapuan. Meskipun tidak mengilap namun bukan berarti bibirmu jadi tampak kering lho, ladies. Sebab di dalam lipcream ini terkandung vitamin E yang bisa melembapkan kulit bibirmu. 

Dan tentu saja make up halal Wardah ini membuat kamu cantik seharian karena formulasinya yang dibuat sedemikian rupa sehingga tidak mudah menempel pada permukaan benda lain baik itu tisu, gelas ataupun sedotan. Exclusive Matte lipcream Wardah tersedia dalam 18 warna berbeda yang bisa disesuaikan dengan warna kulit dan juga aktivitas yang kamu jalani. 

 

Exclusive Flawless Cover Cushion 

Pernah tidak sih, kamu merasa sebal karena bedak yang menempel sempurna pada wajah di pagi hari tiba-tiba luntur tak berbekas menjelang siang? Hal ini bisa jadi karena produk yang kamu gunakan tidak memiliki ketahanan hingga 10 jam seperti yang dimiliki oleh Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion. Cushion yang memiliki 4 pilihan shade warna ini memberikan efek natural glow yang membuat wajah tampak segar bercahaya. 

Dengan full coverage finish menjadikannya lebih mudah merata pada wajah cantikmu. Cushion terbaik Wardah dilengkapi dengan kandungan SPF 30 PA +++ yang mampu mencegah efek buruk paparan sinar matahari. Jadi, penampilanmu yang sempurna akan bertahan dari pagi hingga nanti kamu kembali ke rumah. 

 

Wardah Face Powder

Jika kebetulan kamu lebih suka menggunakan bedak ketimbang cushion, jangan khawatir sebab Wardah juga menghadirkan face powder sebagai salah satu make up transferproof terbaik andalannya. Dengan teknologi Skin Lightening System Microbright Formula dan Oil Control Agent, wajahmu jadi tampak lebih cerah, terasa lembut disentuh serta bebas kilap lebih lama karena produksi minyak di kulit. 

Meskipun ringan digunakan, jangan meragukan ketahanannya menempel di wajah sebab face powder ini didesain untuk menemani aktivitasmu sehari-hari tanpa membuat kamu repot melakukan aplikasi ulang alias touch up.

 

Wardah Lightening Face Mist

Selain menggunakan kosmetik transferproof kamu membutuhkan setting spray agar make up tahan lama. Nah, Wardah punya Lightening Face Mist yang memiliki fungsi sebagai primer make up, setting spray dan juga penyegar wajah atau refresh yang menjadikannya paket komplit 3 in 1 yang membuat riasanmu awet menempel lebih lama. 

Kandungan advanced Niacinamide di dalamnya membantu mencerahkan wajah sekaligus melindungi dari efek buruk blue light yang mungkin terjadi terutama jika kamu sering menghadap layar laptop atau gawai lainnya. Kadar alkoholnya yang 0% membuat face mist Wardah cocok diaplikasikan di semua jenis kulit jadi siapapun bisa menggunakannya. 

 

Setelah tahu apa saja produk kosmetik Wardah yang membuat kamu tampil memesona sepanjang hari karena tahan lama dan memiliki efek transferproof, kamu juga bisa lho mencoba fitur Wardah Virtual Make up Try On!

Selain memperhatikan jenis kosmetik yang digunakan, pastikan juga kamu melakukan kebiasaan ini yang membuat make up bisa menempel lebih awet pada wajah:

Pertama, aplikasikan pelembab serta alas bedak ketika wajah dalam kondisi lembab, misalnya saat kamu habis cuci wajah. Kelembaban wajah ini membantu kulitmu mengikat formula yang ada di dalam produk kosmetik Ladies, sehingga bisa tahan lebih lama. 

Kedua, biasakan menggunakan serum wajah yang sesuai dengan kebutuhan kulit supaya kondisi sel-sel kulit wajah lebih ternutrisi dan terawat. Kulit yang sehat akan memiliki kelembaban yang baik dan dibutuhkan untuk menahan riasan agar tidak mudah luntur. 

Kabar baiknya, Wardah punya banyak pilihan serum yang sesuai dengan jenis maupun karakteristik kulit yang kamu miliki jadi memiliki kulit yang sehat bukan hanya sekedar mimpi.