0
Notification(s)
You have 0 notification

0
Shopping Bag

Shopping Bag is empty
Ladies, keranjang belanja kamu masih kosong. Yuk belanja produk favoritmu sekarang!


Cara Agar Kulit Halus dan Lembab Hingga Ujung Kaki

April 14, 2021

Ladies, tidak hanya kulit wajah saja yang harus dirawat agar selalu terasa halus dan lembab, tetapi juga kulit tubuh kita! Kondisi kelembaban kulit yang terganggu akibat cuaca, faktor usia, hingga produk perawatan kulit bisa dibiarkan begitu saja akan menyebabkan kulit menjadi terasa kasar, kering, gatal, dan bersisik. 

Jika biasanya kamu menggunakan produk Wardah untuk skincare, sekarang kamu bisa memulai body care dengan Wardah Aloe Hydramild Series yang mengandung ekstrak aloe vera natural untuk membersihkan kulit, menjaga kelembaban, dan harum seharian. Yuk, lihat bagaimana Wardah Aloe Hydramild Series membuat kulitmu halus, bersih, dan lembab hingga ke ujung kaki. 

 

Aloe vera melembabkan dan mengunci hidrasi dalam kulit

Kandungan aloe vera sudah lama digunakan dalam perawatan kulit karena termasuk sebagai bahan alami dengan segudang manfaat baik. Jadi, tidak heran kalau ekstrak aloe vera pun dipilih menjadi kandungan utama dalam rangkaian Wardah Aloe Hydramild Series. Seluruh produk dalam Wardah Aloe Hydramild Series ini menggunakan 100% aloe vera organik lokal, sehingga segala kebaikan dari aloe vera terkunci penuh sampai ke tangan ladies

Manfaat aloe vera bagi kulit ada sangat banyak, salah satunya yakni menjaga kelembaban kulit secara optimal. Manfaat ini bisa dirasakan karena aloe vera mengandung sejumlah nutrisi yang baik untuk kelembaban kulit, seperti vitamin, antioksidan, mineral, dan enzim. 

Lalu, aloe vera pun biasa digunakan untuk mengobati masalah kulit tertentu, seperti jerawat, ruam, dan iritasi kulit. Teruntuk ladies yang punya jenis kulit yang gampang kering, kulitmu akan jadi lebih lembab jika menggunakan produk perawatan kulit yang mengandung aloe vera karena aloe vera banyak mengandung air.

 

Perlindungan total dari 99,9% kuman dan bakteri

Selain kandungan ekstrak aloe vera, Wardah Aloe Hydramild Hand Wash dan Body Wash mengandung natural tea tree oil. Kandungan tea tree oil ini merupakan kandungan anti bakteri alami yang lembut di kulit, tetapi tangguh membersihkan hingga 99,9% kuman dan bakteri. 

Satu lagi, ladies! Kandungan tea tree oil juga sangat bagus untuk kulit sensitif, kulit kemerahan akibat panas matahari, atau kulit beruam yang mengidap masalah kulit seperti rosacea karena sifatnya yang anti inflammatory. 

 

Membersihkan kulit dengan lembut

Saat kita mandi atau mencuci tangan, busa sabun akan mengangkat kotoran dari permukaan kulit. Namun, di saat yang bersamaan, busa sabun juga mengangkat minyak alami dalam kulit yang berfungsi untuk menjaga kelembaban dan memberi perlindungan. Inilah yang menyebabkan kulit jadi terasa kering sehabis terkena sabun!

Tenang saja, ladies, hal seperti ini tidak akan terjadi jika kamu menggunakan Wardah Aloe Hydramild Hand Wash dan Body Wash karena adanya Micellar Technology. Inovasi ini dikembangkan oleh Wardah dalam produk sabun cuci tangan dan sabun mandi di mana partikel micelles mengangkat kotoran secara lembut dari kulit tanpa membuat kulit jadi kering. 

 

Aroma green tea yang segar

Sehabis mandi atau cuci tangan, pastinya ladies ingin kulit menjadi harum, bukan? Nah, Wardah Aloe Hydramild Series juga mengandung green tea extract yang menghasilkan aroma khas teh hijau yang sangat segar dan menenangkan. Kabar baiknya, harum sabun ini tidak berpotensi membuat kulit jadi iritasi, lho! Kamu pun bisa dengan percaya diri memulai aktivitas hari ini sehabis mandi.

 

Sering cuci tangan, tangan tetap lembab

Kebiasaan sering mencuci tangan jadi sangat penting karena adanya pandemi. Tidak sedikit ladies yang mengeluh karena masalah kulit tangan menjadi kering bahkan mengelupas akibat terlalu sering mencuci tangan. Wardah sangat peduli dengan masalah kulit yang ladies alami, jadi kini hadir Wardah Aloe Hydramild Hand Wash dan Wardah Aloe Hydramild Hand Gel. 

Keduanya mengandung ekstrak aloe vera yang melembabkan kulit dan membasmi bakteri. Tangan akan menjadi bersih dan tetap lembab walaupun sering mencuci tangan. Saat ladies bepergian, ladies bisa membawa Wardah Aloe Hydramild Hand Gel yang praktis disimpan di dalam tas dan mengandung 80% alkohol halal sebagai perlindungan ekstra. 

 

Wardah Aloe Hydramild Series memberikan banyak manfaat bagi kelembaban kulit, khususnya memberikan perlindungan maksimal terhadap kuman, kotoran, dan bau badan. Inilah solusi kulit terproteksi secara lembut dari Wardah. Soothing, calming, and moist on your skin, ladies!