Ladies, selain keharuman tubuh keharuman rambut yang sehat juga sangat penting lho, Apalagi untuk kamu yang memiliki aktivitas padat, sangatlah penting untuk tetap menjaga penampilan disertai keharuman tubuh dan rambut. Lewat formula mutakhir scentlock fragrance dalam Wardah Nutri Shine Shampoo, membantu dan menjaganya tetap wangi seharian untuk kamu yang berhijab, Wardah Nutri Shine Shampoo akan menjaga kelembapan tanpa lepek, dan yang tidak untuk menjaga kesegarannya.

 

Tak hanya mengandalkan formula barunya, sampo ini juga memadukannya dengan kandungan nutrisi alami yang baik untuk rambut. Tak hanya tubuh sajakan yang membutuhkan nutrisi, rambut juga butuh diperhatikan. Kandungan yang dipilih adalah Argan Oil yang terkenal berfungsi untuk menutrisi setiap helai rambut serta  melindunginya dari kerusakan. Selain itu terdapat Grapeseed Extract bantu meningkatkan proses tumbuhnya rambut, terakhir ada Ceramide yang membantu kurangi tampilan rambut bercabang. Sempurnakan juga dengan mengkonsumsi makanan yang mengandung nutrisi demi mendapat rambut sehat nan Indah. Namun, apa saja sih kebutuhannya untuk memiliki rambut sehat nan Indah. 

 

Zinc

Untuk mendapatkan salah satu jenis mineral ini, kamu harus mengkonsumsi daging sapi atau daging ayam, guna meningkatkan pertumbuhan dan dapat memperbaiki jaringan yang membantu kulit kepala dan rambut tetap sehat. 

 

Omega 3

Salmon atau ikan yang  kaya akan asam lemak omega-3 diyakini dapat membantu pertumbuhan rambut sehingga tumbuh sehat berkilau. Goodbye, rambut kusam!

 

Protein

Untuk kamu yang menyukai dairy product tidak sulit untuk mencukupi kebutuhan protein, lewat telur, keju, susu dan yogurt. Coba bayangkan kalau rambut yang kekurangan protein akan susah di atur, kering juga fizzy.

 

Folat dan zat besi 

Kekurangan dua nutrisi ini dapat menyebabkan rambut rontok. Fungsinya membantu membawa oksigen ke folikel untuk merangsang pertumbuhan rambut. Sayur-sayuran seperti sayur bayam bisa jadi pilihan untuk  dikonsumsi lebih sering karena mengandung folat dan zat besi yang tinggi.

 

Vitamin C 

Vitamin C yang terdapat pada grapeseed extract berfungsi untuk membantu menjaga folikel rambut tetap sehat serta  mencegah rambut bercabang. 

 

Vitamin E 

Vitamin yang terkandung dalam setiap tetes minyak argan membantu merawat kelembapan rambut 2 kali lebih lembab serta menguatkan akar rambut. Vitamin E yang ada pada argan oil dapat menenangkan kulit kepalamu dari iritasi

Recommended For You

Last Articles