0
Notification(s)
You have 0 notification

0
Shopping Bag

Shopping Bag is empty
Ladies, keranjang belanja kamu masih kosong. Yuk belanja produk favoritmu sekarang!


Cara Tepat Menghidrasi Sekaligus Melembabkan Kulit Ala Affi Assegaf

November 27, 2020
Cara Tepat Menghidrasi

Ladies, kulit dehidrasi sering dialami oleh wanita Indonesia karena iklim tropis yang mampu membuat hidrasi kulit lebih cepat menguap. Itu sebabnya kamu harus melakukan perawatan wajah untuk mengurangi dehidrasi kulit. Salah satu perawatan wajah untuk menghidrasi kulit adalah Wardah Rose Hydra Series yang diluncurkan pertama kali di bulan Oktober 2020. 

Nah, Wardah mengajak skincare expert Affi Assegaf untuk memberi tahu cara tepat menghidrasi sekaligus melembabkan kulit bersama Wardah Rose Hydra Series. Yuk, ladies, kita simak langkah-langkah kecantikan dari Affi Assegaf yang ampuh untuk menangkal masalah kulit dehidrasi.


Bersihkan kotoran dengan Wardah Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser

Menjaga kelembaban kulit dimulai dari tahap cleansing, apalagi untuk para ladies yang sibuk beraktivitas seharian. Wardah Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser hadir dengan komposisi yang menyerupai pelembab alami kulit yang mengikat air. 

Bertekstur gel yang lembut serta kandungan 72 Hours Hydrating Active dan Avalanche Rose Oil, cleanser ini ampuh membersihkan wajah dari debu, minyak, kotoran, dan sisa make up secara mendalam. Lebih hebatnya lagi, kulit akan terasa bersih, lembab, dan kenyal sehabis mencuci muka.


Hidrasi kulit kembali dengan Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner

Kini Wardah Hydra Rose hadir dengan Hydra Rose Petal Infused Toner yang terbuat dari helaian kelopak bunga Avalanche Rose yang berfungsi mengembalikan pH dan kelembaban kulit setelah mencuci muka. 

Selain melembabkan kulit, Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner juga memiliki kandungan yang dapat menenangkan kulit wajah, cocok untuk kamu yang mencari ketenangan saat kulit mengalami iritasi. Kandungan 72 hours hydrating active-nya siap melembabkan kulit dan mempersiapkan kulit untuk langkah perawatan kulit selanjutnya.


Nutrisi lapisan terdalam kulit dengan Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum

Serum selalu jadi produk skincare holy grail bagi Affi Assegaf karena dalam beberapa tetes saja, nutrisi yang kaya bisa langsung meresap ke seluruh lapisan kulit. Untuk itu, lanjutkan dengan Hydra Rose Micro Gel Serum. Serum ini mengandung butiran hydromoist micro gel yang langsung melebur dengan lembut ke dalam setiap lapisan kulit hingga ke lapisan terdalam. Kandungan 72 Hours Hydrating Active-nya juga siap memberi kelembaban kulit selama 72 jam lamanya.


Kunci kelembaban sepanjang hari dengan Wardah Rose Dewy Aqua Day Gel

Wardah Hydra Rose sendiri memiliki kandungan utama yakni 72 hours hydrating active dan Avalanche Rose Oil yang mengembalikan kelembaban kulit. Namun, pada Rose Dewy Aqua Day Gel juga terdapat kandungan Bio Hyaluronic Acid yang berfungsi menambah kelembaban kulit. 

Teksturnya sendiri begitu ringan dan watery, sehingga cocok kamu gunakan untuk beraktivitas. Meskipun kamu beraktivitas di dalam ruangan AC atau menghadapi cuaca ekstrem yang membuat kulit dehidrasi, Rose Dewy Aqua Day Gel siap menemanimu memulai hari dengan wajah yang lembab hingga 72 jam lamanya.


Revitalisasi kulit dengan Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel

Revitalisasi kulit penting kamu lakukan demi mencegah tanda-tanda kulit lelah. Maka dari itu, kamu perlu menggunakan Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel di malam hari agar dapat menenangkan kulit wajah yang lelah selepas beraktivitas seharian penuh. 

Hydra Rose Moisture Rich Night Gel bertekstur ringan dan non comedogenic, sehingga mudah diserap kulit wajah tanpa menyumbat pori-pori wajah. Night cream ini juga meningkatkan kemampuan lapisan kulit dalam menjaga hidrasi sepanjang malam. Formulasi 72 hours hydrating active, Avalanche Rose Oil, antioksidan, dan stress relief agent-nya menghadirkan kelembaban kulit maksimal hingga pagi hari.

 

 

Ladies, sekarang kamu sudah siap meraih impian tanpa terganggu dengan kulit dehidrasi bersama Wardah Hydra Rose. Let’s rise with rose!