Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World (Limited Edition). Get special price only 55K for 100 early buyers
My Account

Beauty Point

Produk skincare memang diperlukan untuk menjaga kesehatand dan kecantikan kulit. Tak jarang, orang rela mengeluarkan kocek sedikit lebih mahal untuk mendapatkan beberapa produk skincare, seperti facial washtoneressence, serum, hingga moisturizer. Produk kecantikan tersebut berkhasiat menjaga kualitas kulit hingga meredakan beberapa permasalahan kulit wajah, salah satunya jerawat.

 

Pentingnya pakai serum untuk kulit berjerawat

Salah satu produk perawatan yang penting untuk kulit berjerawat adalah serum. Tak hanya penting untuk mencerahkan kulit, serum untuk kulit berjerawat juga dapat mengurangi produksi minyak berlebih, meredakan peradangan, hingga menyamarkan bekas jerawat pada kulit wajah.

Namun, untuk memperoleh semua manfaat tersebut, serum harus memiliki beberapa kandungan yang diformulasikan khusus untuk kulit berjerawat. Serum untuk kulit berjerawat biasanya mengandung beberapa kandungan pokok, seperti Azeclair, Salicylic Acid, dan Tea Tree Oil.

Baca  Juga : Cara Memakai Serum Yang Benar Dan Sesuai Dengan Kulitmu

3 Kandungan penting yang harus kamu perhatikan

Serum untuk kulit berjerawat biasanya memiliki tiga kandungan khusus yang berguna untuk merawat kulit berjerawat. Berikut adalah beberapa kandungan penting dalam serum yang harus kamu perhatikan.

1. Azeclair

Kandungan pertama yang harus ada dalam serum untuk kulit berjerawat adalah Azeclair. Mengapa kandungan ini harus ada? Azeclair adalah kandungan yang cocok untuk kulit berjerawat, kulit berminyak, bahkan untuk kulit sensitif. Kandungan ini berfungsi untuk mengontrol produksi sebum atau minyak alami kulit sehingga mencegah kulit berminyak.

Meskipun Azeclair memiliki kegunaan sebagai pengontrol produksi minyak alami pada kulit, Azeclair tidak membuat wajahmu kering. Kandungan ini justru akan menghidrasi kulit dan menghaluskan kulit wajah. Manfaat lain dari kandungan ini adalah untuk mencerahkan kulit wajah. Jadi, kulit wajahmu bisa tampak halus, tidak berminyak, bebas jerawat, dan cerah.

2. Salicylic Acid

Kandungan berikutnya yang wajib dimiliki oleh serum untuk kulit berjerawat adalah Salicylic Acid. Uniknya, kandungan ini sudah dimanfaatkan untuk perawatan kulit wajah sejak 2000 tahun yang lalu, lho! Dengan kemajuan teknologi, tentu kini manfaatnya semakin banyak. Lalu, apa saja kandungan dari Salicylic Acid? 

Salicylic Acid berguna untuk eksfoliasi kulit dan mencegah munculnya komedo serta blackhead. Kandungan ini juga berkhasiat menyembuhkan jerawat karena mampu mengurangi peradangan yang terjadi. Kandungan zat asam dalam Salicylic Acid pun bersifat antiinflamasi, sehingga mampu mengurangi peradangan pada kulit saat terjadi iritasi maupun breakout.

3. Tea Tree Oil

Selanjutnya, ada tea tree oil yang wajib dimiliki oleh serum untuk kulit berjerawat. Kandungan yang terdapat dalam minyak pohon teh ini berfungsi untuk mengobati jerawat yang terdapat di kulit wajah maupun bagian tubuh lainnya. Hal menarik lainnya dari tea tree oil adalah tidak menimbulkan efek samping apa pun saat diaplikasikan ke kulit.

Jika kamu adalah orang yang memiliki masalah kulit, misalnya kulit sensitif, tidak perlu takut untuk menggunakan serum yang mengandung tea tree oil karena sifatnya yang cenderung alami dan aman untuk digunakan. Selain untuk mengobati jerawat, tea tree oil juga biasa dimanfaatkan sebagai obat ketombe, bahan deodoran, dan pembersih peralatan rumah tangga.

Baca Juga : Keunggulan Dan Manfaat Wardah Acnederm Series yang bagus untuk kulitmu

Wardah Acnederm Acne Care Serum punya 3 kandungan tersebut

Tiga kandungan wajib dalam serum untuk kulit berjerawat tersebut semuanya sudah dimiliki oleh Wardah Acnederm Acne Care Serum. Dengan ukurannya yang mini, produk ini bisa berikan manfaat maksimal hingga lima manfaat sekaligus untuk perawatan kulit berjerawat atau 5-in-1 benefit for total acne combat.

Wardah Acnederm Acne Care Serum diperkaya dengan 5% Azeclair, 0,5% Salicylic Acid, dan kandungan Tea Tree Oil yang berfungsi untuk mengontrol produksi sebum, menenangkan kemerahan pada kulit, merawat kulit berjerawat, menyamarkan bekas jerawat, sekaligus mencerahkan kulit wajahmu.

Serum ini juga menjadi salah satu produk dari rangkaian Wardah Acnederm Series yang menyediakan lebih banyak pilihan perawatan untuk kulit berjerawat. Jika penggunaan serumnya saja sudah memiliki lima kandungan sekaligus, bagaimana dengan perpaduan seluruh produknya? Tentu saja akan lebih maksimal untuk mengatasi permasalahan kulit berjerawat!

 

Wardah Acnederm Acne Care Serum adalah serum untuk kulit berjerawat yang memiliki tiga kandungan utama, yakni Azeclair, Salicylic Acid, dan Tea Tree Oil. Tiga kandungan tersebut dipercaya mampu memberikan lima manfaat sekaligus yang efektif untuk merawat kulit berjerawat.

Gunakan serum ini bersama produk Wardah Acnederm Series lainnya untuk mendapatkan hasil perawatan yang lebih signifikan. Kunjungi situs web resmi Wardah untuk cari tahu tentang Wardah Acnederm Acne Care Serum dan produk perawatan kulit lainnya. Kamu juga bisa klik link ini untuk checkout produk Wardah Acnederm Series!

Baca Juga : Yuk, Kenalan Sama Wardah Acnederm Acne Care Serum

Serum Untuk Kulit berjerawat

Recommended For You

Last Articles