Ladies, pernah merasakan salah urutan saat menggunakan skincare sebelum mengenakan riasan? Day cream dulu atau serum dulu ya? Pernyataan itu malah semakin membingungkan kamu. Sebenarnya tidak ada yang salah, namun ada baiknya jika kamu simak urutan berikut cara pengaplikasian produk skincare day and night yang tepat melalui rangkaian Wardah Lightening Series.

 

Memiliki kandungan tujuh formula aktif white complex di dalamnya, Wardah Lightening Series mampu memberikan nutrisi yang tak hanya melindungi kamu beraktivitas diluar rumah, namun juga mampu memberikan nutrisi yang bantu mencerahkan kulit di malam hari.

Pagi hari

Langkah pertama

Bersihkan wajah terlebih dahulu dengan Lightening Gentle Wash untuk menghilangkan kotoran dan memberikan efek lembut serta segar setelahnya. Kandungan ph balance formula di dalamnya akan menjaga kelembapan kulit kamu dari kulit kering. Kemudian keringkan dengan handuk bersih dan pastikan tidak ada sisa yang menempel ya!

 

Langkah kedua

Usapkan Lightening Face Toner menggunakan kapas untuk mengangkat residu pada wajah yang tidak mampu dibersihkan hanya dengan air ataupun Lightening Gentle Wash. Tak hanya itu, kandungan pada toner juga memberi efek menenangkan, menghaluskan kulit, serta membantu mengurangi kemerahan atau peradangan.

 

Langkah ketiga
Lalu lanjutkan dengan mengaplikasikan Lightening Facial Serum pada wajah dan leher dengan gerakan memutar atas dan menepuk-nepuknya perlahan. Penting, jangan lupakan bagian leher ya, 
ladies! Hal ini sangat berguna untuk mengencangkan dan mencegah tanda-tanda munculnya penuaan dini.

 

Langkah keempat

Moisturizer biasanya dibiarkan menjadi single use, banyak yang menganggap hanya menggunakan day cream yang mengandung spf saja sudah cukup. No..no ladies! Gunakan krim pelembab sekaligus pencerah yang dilengkapi dengan SPF 30 ini sebagai salah satu rangkaian perawatan kulit wajah kamu sebelum dilanjutkan menggunakan Lightening BB Cream. Tujuannya, day cream ini mampu melindungi kulit dari paparan sinar matahari yang menjadi penyebab utama bintik hitam dan kulit kusam.

Langkah kelima

Nah, saatnya memasuki tahapan riasan. Kamu bisa mendapatkan kulit wajah yang tampak cerah seketika lewat Lightening BB Cream yang tersedia dalam dua pilihan warna yaitu light dan natural. Kandungan licorice, Vitamin B3, dan Vitamin C di dalamnya akan membantu proses pigmentasi kulit akibat sinar matahari.

 

Langkah keenam

Terakhir, aplikasikan Lightening Two Way Cake yang memiliki 10 keuntungan dalam skin lightening system yang memiliki formula untuk mencerahkan, meratakan, mengontrol minyak, UV protection, anti-oksidan, dan menjaga kulit tetap lembap, terasa lembut, serta tahan lama, sekaligus memberikan hasil akhir kulit wajah yang tampak lebih natural. Ready for the day ahead?

 

 

Malam hari

 

Langkah pertama

Selepas aktivitas seharian penuh, pastikan kamu membersihkan sisa-sisa kotoran dan makeup secara menyeluruh dengan menggunakan Ligthtening Milk Cleanser yang memiliki tekstur krim yang lembut dan tidak lengket. Proses ini juga membantu proses pencerahan kulit. Ssst, hindari pemakaian berkali-kali dalam 1 kali pembersihan ya, ini gunanya untuk mencegah kulit kamu cepat terasa kering.

 

Langkah kedua

Untuk membersihkan sekaligus melembabkan kulit wajah, gunakan Lightening Gentle Wash bersama air keseluruhan wajah, kemudian keringkan dengan menggunakan handuk halus dengan cara menepuk-nepuk perlahan untuk mempersiapkan ke langkah berikutnya.

 

Langkah ketiga

Lanjutkan dengan penggunaan Lightening Face Toner di wajah, yang akan membantu mengangkat sisa-sisa kotoran makeup dan mencegah penyumbatan pada pori-pori di wajah. Efek menyegarkan setelah pemakaian bisa kamu rasakan seketika. Voila!

 

Langkah keempat

Bagian ini sedikit lebih intens dari rangkaian perawatan wajah sebelumnya, usapkan Lightening Facial Serum pada bagian pipi, dagu, kening, dan leher. Serum ini bekerja untuk mencerahkan wajah sekaligus melembabkan, karena konsentrat bahan aktif pencerahnya di dalamnya juga bantu mempertahankan elastisitas kulit.

 

Langkah kelima

Lightening Night Cream wajib digunakan sebagai langkah terakhir sebelum kamu beristirahat, karena akan membantu mengunci kandungan serum dan penetrasi ke bagian dalam kulit kamu. Saat kamu tertidur krim lembut yang nyaman di kulit ini juga membantu melembapkan sekaligus mencerahkan kulit wajah dengan optimal.

Baca Juga : 6 Rangkaian Skincare Wardah Paling Ampuh Atasi Masalah Kulitmu

Urutan produk Skincare Day & Night Wardah Yang Tepat

Recommended For You

Last Articles