0
Notification(s)
You have 0 notification

0
Shopping Bag

Shopping Bag is empty
Ladies, keranjang belanja kamu masih kosong. Yuk belanja produk favoritmu sekarang!


Intip Serunya Wardah Beauty Fest Bersama Wanita Inspiratif Indonesia - Wardah Beauty Fest: 25 tahun Wardah menemani

November 02, 2020

Tahun 2020 ini, Wardah genap berusia 25 tahun. Untuk merayakannya, Wardah menggelar Wardah Beauty Fest yang bertajuk “Cantikmu Siap Hadapi Dunia”. Melalui acara ini, Wardah mengajak perempuan Indonesia untuk mempercantik diri dengan berbagai rangkaian kegiatan menarik. Seperti apa keseruan Wardah Beauty Fest kemarin? Yuk, intip bersama-sama, ladies!

 

Mengundang public figure dan beauty expert

Kecantikan tidak hanya terpancar dari penampilan saja, tetapi juga dari pengetahuan. Wardah memahami hal ini sepenuhnya. Untuk itu, pada gelaran Wardah Beauty Fest, beberapa public figure serta beauty expert hadir untuk memberikan insight baru yang bermanfaat bagi perempuan Indonesia.

Acara yang digelar secara virtual ini mendatangkan public figure dan beauty expert ternama Indonesia lho, ladies. Di hari pertama, 3 Oktober 2020, ada Ibu Nurhayati Subakat, Ibu Atalia Ridwan Kamil, Alamanda Shantika, dan Najelaa Shihab. Masing-masing speaker menyampaikan kisah inspirasi dalam membuat sebuah inisiasi hingga akhirnya menjadi solusi bagi masyarakat.

Bukan hanya itu ladies, Wardah juga mendatangkan beauty expert seperti Tasya Farasya, Affi Assegaf, Neela Muizuddin, dan dr. Sari Chairunnisa, Sp.KK. Dengan pengalamannya masing-masing, para beauty expert menjelaskan bagaimana mereka merespon isu-isu seputar beauty trend di masa depan. Tentunya sangat fun and insightful! 

 

Dari wanita, oleh wanita, dan untuk wanita

Wardah selalu percaya bahwa wanita Indonesia memiliki kemampuan luar biasa untuk menggerakkan bangsa Indonesia ke arah yang lebih baik. Untuk mewujudkannya, Wardah yakin dengan kekuatan women support women: dari wanita, oleh wanita, dan untuk wanita. Jika bukan kita sendiri, siapa lagi?

Maka dari itu, seluruh gelaran Wardah Beauty Fest tahun 2020 ini benar-benar disesuaikan dengan semangat tersebut. Kegiatan yang diselenggarakan seluruhnya tercetus guna memberikan manfaat bagi seluruh wanita Indonesia. Harapannya, setelah mengikuti Wardah Beauty Fest tahun ini, wanita Indonesia lebih siap menghadapi berbagai tantangan dunia.

 

Peluncuran produk dan inovasi baru dari Wardah

Inovasi adalah resep Wardah untuk tetap bertahan di dunia kecantikan Indonesia selama 25 tahun. Dengan selalu melakukan inovasi, Wardah mampu memberikan solusi terbaik bagi permasalahan kecantikan perempuan Indonesia. Inovasi tersebut juga tidak berhenti di tahun 2020 ini. Wardah Beauty Fest menjadi ajang untuk memperkenalkan inovasi terbaru Wardah, Berikut adalah produk terbaru yang diluncurkan pada gelaran Wardah Beauty Fest.

 

Wardah Hydra Rose Series

Bukan hanya cantik, mawar juga kaya manfaat. Semangat inilah yang ingin diusung Wardah: cantik sekaligus bermanfaat. Berbekal semangat tersebut, Wardah meluncurkan Hydra Rose Series. Rangkaian perawatan ini dilengkapi dengan Avalanche Rose Oil dan 72 hours hydrating active, membuat kulit wajah selalu lembab dan terhidrasi.

Launching Wardah Hydra Rose Series ini dihadiri langsung oleh brand ambassador Wardah, Tatjana Saphira. Hadir serta Affi Assegaf, beauty expert kenamaan Indonesia dan rose expert, Nathalie Lefebvre. 

 

Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka

Selain Hydra Rose Series, pada gelaran Wardah Beauty Fest kemarin juga diperkenalkan Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka. Koleksi spesial ini memiliki desain ilustrasi yang menarik. Bukan hanya menarik, desain ilustrasi pada kemasan Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka ternyata juga punya pesan khusus, lho.

Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka mengusung pesan #OnePinkOneHope. Dengan membeli koleksi ini, kamu sudah berkontribusi dalam deteksi dini dan pencegahan kanker payudara lho, ladies. Jadi, tunggu apalagi, yuk, segera dapatkan Exclusive Matte Lip Cream x Ayang Cempaka ini!

 

Wardah Scholarship Program

Terakhir, Wardah juga meluncurkan sebuah program baru yaitu Wardah Scholarship Program. Program beasiswa ini dikhususkan untuk perempuan muda Indonesia agar bisa tetap melanjutkan cita-cita mereka. Tentang program beasiswa pendidikan ini dapat diakses melalui link berikut: Wardah Scholarship Program.