Selain pangkal kesehatan, kebersihan juga sebagian dari iman. Itulah sebabnya kamu harus selalu memelihara kebersihan diri terutama saat bulan Ramadan dimana intensitas ibadah akan semakin meningkat. Selain dengan menjaga kebersihan pakaian dan perlengkapan ibadah, jangan lupa bahwa tubuh juga harus dirawat dengan sabun antibacterial dari Wardah. Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Body Wash merupakan salah satu produk terbaru Wardah yang menggunakan 100% lokal natural ingredients untuk menjaga kebersihan dan kecantikan kulit tubuh. Saat sabun kesehatan yang mengandung antibacterial agent biasanya membuat kulit kering, sedangkan sabun kecantikan hanya memberikan wangi menyenangkan, sabun antibacterial terbaik dari Wardah mengombinasikan keduanya. Dengan pemakaian teratur, kulitmu akan jadi lebih sehat, bebas bakteri penyebab bau badan dan penyakit, tetap lembab dan harum sepanjang hari. 

 

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Body Wash

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Body Wash memberikan sebuah terobosan dimana biasanya, sabun kesehatan dan kecantikan tak bisa disatukan. Namun dalam produk perawatan kulit ini, kamu menemukan hal yang berbeda, ladies. Wardah menggabungkan manfaat yang dimiliki oleh Aloevera atau lidah buaya yang melembabkan serta menenangkan kulit dengan tea tree oil yang efektif membunuh hingga 99.9% kuman karena mengandung antibacterial alami. Ditambah dengan micellar technology, proses pengangkatan minyak, kotoran, dan polusi dari pori-pori kulit jadi begitu lembut sehingga tidak menyebabkan kulit kering karena hilang kelembaban. Aromanya yang segar dan menenangkan berasal dari perpaduan Alovera dan green tea, membuat kamu senang mencium aroma wangi kulitmu. 

 

Kenapa Harus Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Body Wash?

Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Body Wash memberikan lebih dari sekedar perawatan kulit tubuh sehari-hari. Saat kegiatanmu padat dari pagi hingga petang di tengan bulan Ramadan, manjakan dirimu dengan sabun antibacterial terbaik Wardah yang ampuh membunuh kuman, menghilangkan kotoran dan polusi serta menghalau bau badan. Aromanya yang segar berkat perpaduan Aloevera dan green tea membuat penatmu menghilang sehingga semangatmu kembali lagi untuk bisa beribadah di bulan suci. 

Selain wanginya yang menyenangkan, Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Body Wash yang terbuat dari bahan pilihan yaitu Aloevera, green tea dan tea tree oil membuat kulitmu bersih, bebas kuman dan bau badan serta tetap lembab seharian. Paparan panas matahari di luar ruangan ditambah dengan kurangnya asupan cairan saat puasa membuat kulit lebih cepat kering, berkeringat dan terasa lengket. Mandi menggunakan sabun antibacterial Wardah mengembalikan kulitmu ke kondisi terbaiknya. Lembut saat disentuh dan bersih bebas bakteri.

Dan hal yang paling penting adalah Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Body Wash menggunakan bahan lokal terbaik, yang bukan hanya memberikan nutrisi pada kulit namun juga membudayakan warisan Ibu Pertiwi dengan kekayaan alamnya yang berharga. Sebagai merek skincare dan kosmetik lokal terbaik, Wardah menunjukkan potensi alam Indonesia yang dimiliki bisa diolah menjadi produk perawatan tubuh yang bermutu, bermanfaat dan dicintai banyak wanita, termasuk kamu ladies.

 

Tips Menjaga Kebersihan Tubuh Bersama Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Body Wash

Mengawali dan menutup harimu yang menyenangkan dengan busa lembut dari Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Body Wash bisa membuat kamu semangat sepanjang hari, baik untuk beraktivitas maupun beribadah dan menjalankan puasa. Supaya kesehatan kulitmu senantiasa terjaga dan tidak kehilangan kecantikan alaminya, ada beberapa hal yang bisa dilakukan.

Pertama, bersihkan seluruh tubuh saat mandi, baik wajah maupun badan. Ketika Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Body Wash efektif membersihkan kulit tubuh sekaligus membuatnya lembab dari pagi hingga malam, jangan lupa bahwa facial wash Wardah akan menjadikan kulit wajahmu cerah, segar dan lembab. Merawat kebersihan diri harus mencakup seluruh bagiannya dari atas sampai bawah, bukan?

Kedua, setiap selesai berkegiatan biasakan untuk mencuci tangan dengan sabun antibakteri. Ingat ladies, tangan adalah tempat bakteri, kuman dan virus bersarang terutama jika kamu banyak menghabiskan waktu di luar ruangan. Untuk itu, pastikan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Hand Wash selalu dalam jangkauan. Kandungan bahan alaminya bukan hanya mampu membunuh kuman dan bakteri, namun juga membuat tangan terasa halus, lembut, dan harum.

Ketiga, seringlah mengambil wudhu. Air wudhu memiliki banyak manfaat, termasuk menyegarkan dan membersihkan kulit dari kotoran yang mungkin menempel. Dengan memperbanyak dan memelihara wudhu, kebersihan dirimu semakin terjaga dan akan lebih mudah untuk kamu menjalankan berbagai ibadah yang disarankan di bulan Ramadhan. 

Memelihara kebersihan diri bukan hanya masalah kesehatan dan kecantikan, namun juga tentang ketenangan hati. Manfaatkan promo Ramadan special untuk mendapatkan body wash terbaik yang merawat kulitmu dengan sempurna. Promo Wardah juga menghadirkan beragam produk skin care lainnya yang harus kamu coba agar cantiknya jiwamu bisa terpancar lewat pesona kulit dan wajahmu.

 

Baca Juga : 5 Kebiasaan Hidup Bersih yang Akan Bantu Kamu Terhindar dari Virus

Recommended For You

Last Articles