Meningkatnya popularitas aloe vera gel bukan tanpa alasan, dear. Aloe vera terkenal memiliki banyak manfaat untuk berbagai masalah pada kulit, seperti kulit kemerahan, jerawat, kulit kering, dan lain sebagainya. Kamu tidak perlu bingung memilih produk aloe vera gel yang tepat karena sekarang sudah ada moisturizer Wardah Aloe Vera Multifunction Gel. Produk moisturizer dari Wardah ini bahkan cocok untuk semua jenis kulit, lho. Simak, yuk, ulasan lengkapnya berikut!

 

Yuk, kenalan dengan Wardah Aloe Multifunction Gel! 

Wardah Aloe Vera Multifunction Gel merupakan sebuah produk moisturizer yang dapat kamu gunakan untuk mengatasi berbagai permasalahan kulit, Dear. Di dalamnya terkandung ekstrak lidah buaya yang jadi solusi untuk kulit kemerahan, breakout, kulit kering hingga mengelupas, dan berbagai masalah kulit lainnya. 

Gel multifungsi yang dapat diaplikasikan pada tubuh ini juga diklaim dapat melembapkan kulit. Kulitmu akan tetap lembap tanpa rasa lengket karena produk ini mengandung formula triple hydrating complex. Tekstur gel-nya yang terasa dingin saat diaplikasikan pada wajah dan tubuh akan memberikan rasa nyaman dan cepat meresap ke kulit. Wanginya juga menenangkan dan bikin kulit terasa lebih halus.

 

3 Kandungan utama Wardah Aloe Multifunction Gel

Berikut tiga kandungan utama moisturizer Wardah Aloe Vera Multifunction Gel yang membuatnya jadi produk moisturizer yang dapat diandalkan:

1. Ekstrak lidah buaya

Kandungan ekstrak lidah buaya dalam moisturizer Wardah Aloe Multifunction Gel dipercaya efektif mencerahkan wajah. Selain itu, kandungan ini juga dapat membantu menghilangkan noda wajah secara perlahan. Terdapat zat dalam lidah buaya yang bermanfaat mengurangi kemerahan, melawan peradangan kulit, dan meningkatkan reproduksi sel kulit.

Ekstrak lidah buaya juga bersifat antiseptik dan dingin sehingga dipercaya ampuh menyembuhkan luka bakar, lho. Berbagai kandungan vitamin di dalamnya, seperti vitamin A dalam bentuk beta-karoten, vitamin C, dan E, menawarkan manfaat antioksidan yang dapat membantu merawat kulit dari pengaruh sinar matahari dan polusi. 

2. Triple humectant system

Formula Triple Humectant System pada moisturizer Wardah Aloe Multifunction Gel akan menjaga kelembapan kulit kamu. Kelembapan kulit harus dijaga karena kulit lembap merupakan salah satu ciri kulit sehat. Ini karena kulit yang lembap akan mampu menahan air pada jaringan lapisan bawah kulit sehingga menampilkan rona alami wajah. Tekstur wajah pun terjaga tetap elastis serta tampak sehat dan segar.

3. Triple shooting agent

Triple Soothing Agent mampu menenangkan kulit dan mengurangi kemerahan akibat iritasi dan sengatan matahari. Wardah Aloe Multifunction Gel bisa menenangkan kondisi kulit yang jadi kasar akibat terpapar terik matahari. Triple Soothing Agent juga dapat menenangkan kulit yang sedang mengalami peradangan, seperti jerawat parah atau bruntusan bernanah yang menimbulkan rasa ngilu pedih.

Sebagai informasi, Triple Soothing Agent juga bermanfaat untuk mengatasi efek samping penggunaan bahan aktif seperti acids, retinol, dan chemical peeling. Jadi, kulitmu bisa terhindar dari iritasi yang berlebihan. Selain mampu meredakan inflamasi secara efektif, Aloe Vera Gel Wardah juga mengandung khasiat anti-aging sehingga membuat kulit tampak lebih awet muda.

Baca Juga : 5 Manfaat yang Bisa Kamu Dapatkan dari Wardah Aloe Hydromild Multifunction Gel

 

Aman untuk semua jenis kulit

Bukan hanya untuk wajah saja, Wardah Aloe Vera Multifunction Gel juga bisa diaplikasikan pada tubuh. Penggunaan secara teratur ke wajah dan tubuh dapat membantu mengobati berbagai kondisi kulit, termasuk jerawat, eksim, dan kulit terbakar. Sifat anti-inflamasi pada Wardah Aloe Vera Multifunction Gel bahkan dapat mengurangi rasa sakit, bengkak, dan nyeri pada luka atau cedera.

Kulitmu pasti akan lebih terawat karena produk ini mendukung produksi dan pelepasan kolagen, serta membuat waktu penyembuhan luka lebih singkat dan mengurangi jaringan parut. Efek antioksidan di dalamnya juga dapat membantu memperbaiki kerusakan akibat sinar matahari dan memperlambat proses penuaan kulit. Yuk, rutin pakai Wardah Aloe Vera Multifunction Gel agar kulit jadi lebih kenyal!

 

Bisa dipakai di semua area kulit

Sebagai moisturizer, Wardah Aloe Vera Multifunction Gel digunakan setelah serum. Kamu bisa menggunakannya pada pagi hari sebagai pelembap wajah sebelum beraktivitas, atau pada malam hari sebelum tidur untuk mendapatkan efek hidrasi sehingga kulit menjadi lebih cantik dan kenyal saat kamu bangun di pagi hari. 

Wardah Aloe Vera Multifunction Gel memiliki tekstur yang sangat lembut dan mudah meresap ke kulit. Kamu juga akan mendapatkan efek menyegarkan dan menenangkan sehingga pengaplikasian makeup menjadi lebih flawless. 

Untuk menggunakan Wardah Aloe Multifunction Gel sebagai pelembap pada pagi dan malam hari, kamu hanya perlu mengoleskannya pada wajah atau area tubuh yang dirasa perlu kelembapan ekstra. Agar lebih awet dan tahan lama, kamu juga menyimpannya dalam kulkas. Efek dingin yang diberikan cukup efektif jika dipakai pada kulit kering atau terbakar.

 

Itu tadi informasi mengenai moisturizer Wardah Aloe Vera Multifunction Gel yang cocok untuk semua jenis kulit, Dear. Bahkan tak hanya bisa untuk kulit wajah, tapi juga kulit pada area tubuh lainnya seperti tangan dan kaki. Buruan dapatkan produknya langsung di www.wardahbeauty.com!

Baca Juga : 4 Cara Menjaga Kelembapan Kulit Wajah Setelah Cuci Muka

 

Kandungan Wardah Aloe Vera Multifunction Gel

Recommended For You

Last Articles