Ladies, pandemi ini mungkin membuatmu bosan harus terus beraktivitas dari rumah dan tidak bisa pergi liburan. Untuk mengisi waktu luang selama di rumah, banyak juga dari ladies yang menonton K-drama. Akhirnya, malah jadi semakin ingin liburan ke Korea Selatan.

Nah, Wardah yang baru saja mengeluarkan koleksi Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition dengan 5 shade baru, mengajak para ladies untuk ikut berlibur ke Korea Selatan secara virtual! Yuk intip seperti apa keseruan jalan-jalan virtual ini! 

 

Acara Liburan Virtual Pertama dari Wardah

Untuk ladies yang berhalangan pergi liburan tapi sudah tidak sabar untuk jalan-jalan ke Korea, Wardah punya solusinya! Wardah mengajak para ladies untuk melepas penat sesaat dengan ikut “jalan-jalan” ke Korea Selatan. 

Trip yang dilangsungkan di hari Sabtu, 20 Maret 2021 pada jam 1 siang ini diikuti lebih dari 5.000 travelers yang bersama-sama menikmati pesona destinasi wisata Korea Selatan bersama Wardah. Tanpa perlu pesan tiket pesawat atau hotel, Wardah langsung ajak para ladies ke Korea Selatan secara eksklusif lewat Zoom. 

 

Liburan Eksklusif ke Korea Bareng Bianca Kartika

Selama jalan-jalan virtual di Korea, para ladies tidak sendirian. Acara ini dipandu oleh beauty blogger and K-beauty enthusiast, Sasyachi, supaya perjalanan virtual para ladies ke Korea lebih terasa nyata. Agar lebih lengkap, content creator yang kini lagi berkuliah di Seoul, Bianca Kartika, juga Wardah ajak untuk menjadi tour guide kita!

Ada banyak lho keseruan dari Sasyachi dan Bianca Kartika selama kita jalan-jalan di Korea Selatan. Mulai dari obrolan mereka seputar pengalaman pergi ke Korea Selatan, tips dan trik membuat ombre lips looks dengan Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition, dan masih banyak lagi. 

 

Touchdown to Nami Island with Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Setelah berkenalan dengan host Sasyachi dan tour guide Bianca Kartika, waktunya kita berangkat ke Nami Island! Buat para pecinta K-drama, pasti sudah tidak asing lagi dengan Nami Island karena pernah dijadikan lokasi syuting K-drama terpopuler era 2000-an, Winter Sonata.

Karena kini memasuki musim semi, udara di Nami Island ini sejuk banget, lengkap dengan pemandangan asri di kawasan Pine Tree Land. Nami Island juga menjadi tempat wisata di Korea Selatan yang paling muslim friendly karena terdapat mushola yang bersih dan lengkap dengan peralatan sholat seperti sajadah, mukena, tasbih, dan alquran. 

Tidak lupa juga kita ke Ginkgo Tree Lane yang penuh daun-daun jingga keemasan saat musim semi, salah satu inspirasi warna terakota di koleksi Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition shade Autumn Nami. Walaupun cuaca Korea Selatan masih cukup dingin, bibir tetap matte dan lembap saat memakai Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick, lho!

 

A Day in the Life of K-Drama “Start-Up” 

Kamu tim Han Ji Pyeong atau tim Nam Do San? Apapun tim pilihanmu, kamu pasti lebih ingin merasakan sehari menjadi Seo Dal Mi, kan? Lewat acara virtual trip to Korea, Wardah mengajak kamu berkunjung ke lokasi-lokasi syuting K-drama “Start-Up.” Saat berkunjung ke Neodul Island, lokasi gedung kantor Sandbox di “Start-Up”, kamu bisa ikut santai di balkon dan bangku-bangku taman tempat Seo Dal Mi, Nam Do San, dan Han Ji Pyeong sering kumpul dan ngobrol. 

Sehabis dari Neodul Island, waktunya pindah ke daerah Hapjeong, tepatnya lokasi toko corn dog milik halmeoni di drama “Start-Up.” Eits, pasti kamu ingat dengan kotak surat yang dipakai oleh Seo Dal Mi dan Han Ji Pyeong untuk berkirim surat. Di sini kita bisa channel our inner Seo Dal Mi sambil mengecek adakah surat dari Han Ji Pyeong untuk kita. Lokasi Hapjeong ini dekat dengan Hongdae yang juga menjadi inspirasi warna Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition shade Upbeat Hongdae!

 

Itu dia keseruan acara jalan-jalan virtual ke Nami Island dan lokasi syuting “Start-Up” di Seoul bersama Wardah. Kapan lagi, nih, kamu ikut jalan-jalan bersama Wardah? Lengkapi hari-hari kamu dengan vibes Korea Selatan yang yeppeun menggunakan Wardah Colorfit Ultralight Matte Lipstick Korean Limited Edition yang terinspirasi dari destinasi populer di Korea Selatan, ada Romantic Namsan, Stunning Seoul, Sunkissed Jeju, Autumn Nami, dan Upbeat Hongdae. Mana yang jadi favorit kamu?

Recommended For You

Last Articles