Ternyata lotion tubuh aja masih belum cukup untuk menutrisi kulit dari luar, coba gunakan juga body butter yang bertekstur padat tebuat dari dari essential oil serta butter. Krim satu ini sanggup menghidrasi atau memberikan kelembapan ekstra pada kulit. Khususnya kamu yang memiliki kulit super kering atau bersisik seperti pada siku, lutut dan tumit. Sudah saatnya menjaga kesehatan kulit kamu agar tetap kenyal dan lembab. Body Butter yang mengandung Shea butterJojoba oil dan Vitamin E bisa melindungi permukaan kulit, menjaga kelembapan kulit dari kerusakan. Menarik bukan?. Kini Wardah memiliki 4 Varian rasa Creamy Body Butter yang bertekstur lembut. Varian mana yang sesuai kebutuhan kulit kamu? Yuk simak.

 

 

            1. Creamy Body Butter with Rose

 

Untuk kamu yang ingin menyamarkan tanda-tanda penuaan, dan membantu dalam peremajaan kulit, Creamy Body Butter with Rose dengan Aroma bunga mawar yang khas serta mengandung minyak esensial juga mengandung Vitamin A wajib untuk dicoba!

 

2. Creamy Body Butter with Milk and Pearl

 

Kedua kandungan yang terdapat dalam krim ini kaya akan pencerah kulit, susu dan mutiara sama-sama memiliki kebaikan untuk melembabkan juga. Susu sendiri memiliki kemampuan untuk menghilangkan kotoran dengan bantuan enzim lipase. Sedangkan mutiara berfungsi untuk mencerahkan dan menghambat pertumbuhan melanin penyebab kulit kusam. Semuanya ada di dalam Creamy Body Butter with Milk & Pearl, kulit kamu akan kembali sehat dan bercahaya.

 

3. Creamy Body Butter with Lavender & Ginger

Krim pelembab dengan kandungan lavender dan ekstrak jahe mampu menjaga kelembaban kulit yang lebih tahan lama tanpa rasa lengket. Keharuman lavender yang khas memberi nuansa mewah yang menenangkan. Selain itu lavender juga bisa membantu detoksifikasi kulit sehingga terasa lebih halus. 

 

4. Creamy Body Butter with Olive

Sudah sering dengar khasiat zaitun untuk menjaga kelembaban kulitkan, ladies. Kandungan minyak zaitun pada Body Butter mudah menyerap di kulit dan antioksidan yang ditemui di Vitamin E pun sangat baik untuk langsung mengembalikan kulit kering menjadi kembali lembab. Aromanya pun menenangkan. Kebayangkan setelah menggunakan krimnya, kulit akan tampak lebih sehat.

Recommended For You

Last Articles