Cantik itu tidak hanya dari luar saja, tetapi juga terpancar dari dalam. Artinya, kepercayaan diri dari dalam akan membuat kamu lebih bersinar. Orang yang percaya diri adalah orang yang tahu segala kelebihan dan kekurangannya, tetapi memilih untuk menerima dan menjadikan dirinya lebih baik lagi. Ladies, siapkah kamu untuk memoles kepercayaan dirimu? Ini dia cara-caranya.

 

Bangga dengan kulitmu sendiri

Terlalu sering bermain media sosial akan mempengaruhi kepercayaan dirimu dan berpikir   bahwa kamu tidak secantik wanita-wanita yang kamu lihat di media sosial. Ladies, you are beautiful and enough! Percayalah kalau kecantikanmu akan terpancar bersamaan dengan kepercayaan diri.

Setiap orang memang memiliki hal yang tidak mereka sukai dari diri mereka, entah itu bentuk badan atau tampilan kulit. Namun ingatlah bahwa tidak ada manusia yang sempurna. Itu sebabnya kamu harus bisa mulai mencoba untuk merasa nyaman dengan dirimu sendiri. 

Tetapi, tidak ada salahnya untuk mentransformasikan diri menjadi “the best version of you.” Mulai dengan rangkaian skincare seperti Wardah Lightening Series dengan kandungan Advanced Niacinamide untuk mencerahkan kulit, menyembuhkan jerawat, sekaligus memudarkan noda hitam. Hal terpenting adalah untuk selalu konsisten dalam melakukan rangkaian skincare secara rutin, ladies!

 

Caramu untuk mengapresiasi diri sendiri

Me time” sebenarnya perlu dilakukan setiap hari, apalagi setelah kulitmu terpapar polusi dan sinar UV. Selain itu, ada juga blue light dari layar komputer dan smartphone yang menyebabkan photoaging. Wardah menghadirkan rangkaian produk skincare dengan kandungan Advanced Niacinamide yang mencerahkan kulit, sekaligus melindungi kulit dari efek blue light. Saatnya untuk kamu mengapresiasi diri sendiri, yakni dengan merawat kulitmu setiap hari.  

 

Mulai dengan mencuci wajah menggunakan Wardah Lightening Whip Facial Foam yang ringan. Lanjut dengan Wardah Lightening Toner yang dapat mengoptimalkan penyerapan nutrisi kulit. Kemudian, gunakan Wardah Lightening Day Cream di pagi hari dan Wardah Lightening Night Cream di malam hari. Jangan lupa untuk exfoliate kulit setiap 1-2x seminggu dengan Wardah Lightening Gentle Exfoliator. 

 

Makeup untuk mengekspresikan diri

Seberapa pentingkah makeup untuk kamu? Dalam setiap aktivitas yang akan kamu jalani, kepercayaan diri sangat diperlukan. Di sinilah makeup berperan untuk membuat kamu semakin percaya diri akan tampilanmu.

Kamu bisa mengaplikasikan base makeup untuk menyamarkan noda pada kulit kulit wajah. Jangan lupa untuk memilih warna foundation yang menyatu dengan warna kulitmu. Kamu bisa mencoba Wardah Lightening Liquid Foundation yang tersedia dalam 4 warna dan Wardah Lightening Powder Foundation yang hadir dalam 7 warna kulit. Foundation dan concealer dari Wardah ini mengandung Micronized Bright Pigment yang mencerahkan kulit secara instan serta memperhalus tekstur kulit. Keduanya tahan 12 jam, mengandung SPF untuk melindungimu dari sinar UV, dan aman digunakan untuk setiap jenis kulit!

Jadikan makeup sebagai alat untuk meningkatkan kepercayaan dirimu, bukan sebagai topeng untuk menutupi dirimu. Ingatlah bahwa kamu tetap cantik before and after makeup!

 

Efek luar biasa dari good hair day

Rambut adalah mahkota wanita, rambut yang segar dan tidak lepek sepanjang hari akan meningkatkan kepercayaan diri. Bagi ladies yang berhijab, jangan menyepelekan kesehatan rambut, ya! Rambut yang sehat dan bebas dari rasa gatal tentunya akan membuat kamu semakin aktif sepanjang hari. 

Maka dari itu, kamu perlu merawat rambut dimulai dengan mencucinya secara rutin dengan shampoo yang tidak hanya memberi kilau, tetapi juga menutrisi dari dalam. Untuk ladies dengan rambut berminyak, pakai Wardah Daily Fresh Shampoo yang bebas dari silikon. Ada juga Wardah Anti Dandruff Shampoo untuk kamu yang memiliki masalah ketombe dan Wardah Hair Fall Treatment Shampoo & Conditioner bagi yang ingin mengurangi masalah kerontokan. 


Kulit dan rambut yang terawat akan meningkatkan kepercayaan diri dan semakin memancarkan aura cantikmu dari dalam, ladies!

Recommended For You

Last Articles