Apa sih Keunggulan Wardah Acnederm Series?

Jerawat dan komedo merupakan masalah klasik yang sering muncul di wajah. Ketika sudah berhasil disingkirkan, tak berselang lama mereka datang lagi. Duh, bikin geram! Kita pun jadi harus repot-repot mencari produk yang khusus mengatasi jerawat. 

Tidak perlu khawatir! Kini kita tidak perlu kesulitan lagi, ada Wardah Acnederm Series sebagai solusinya! Terdiri dari rangkaian produk perawatan kulit wajah dengan Dermaspecific Plan yang aktif membantu melawan jerawat dan komedo, serta melindungi kulit dari penyebab timbulnya jerawat. Dermaspecific Plan ini juga membantu menghaluskan dan mencerahkan kulit dari dalam. 

Dalam setiap produk Wardah Acnederm Series terdapat 3 kombinasi bahan aktif terpilih untuk penanganan kulit berjerawat, yakni:

1. Derma Cleanse ActivesTM: formula khusus yang mengandung Salicylic Acid dan membantu bersihkan wajah secara menyeluruh dari minyak dan bakteri penyebab jerawat.

2. Derma Treat ActivesTM: kombinasi bahan aktif ini membantu menenangkan kulit wajah yang memerah akibat iritasi serta menghambat tumbuhnya bakteri penyebab jerawat.

3. Derma Control ActivesTM: kombinasi bahan aktif terpilih yang membantu mencerahkan sekaligus menyerap minyak berlebih pada wajah, dengan hasil akhir aplikasi matte.

Baca Juga : Yuk, Kenalan Sama Wardah Acnederm Acne Care Serum

 

Manfaat Wardah Acnederm Series Untuk Kulit Wajah

Selain 3 formula tersebut, tentunya rangkaian produk ini juga dilengkapi dengan bahan-bahan lain yang bermanfaat untuk kulit wajah. Di antara bahan di bawah ini mungkin ada yang sudah sering kalian lihat di dalam kandungan produk anti-acne dan non-comedogenic yang memang sangat membantu dalam menangani kulit berjerawat, antara lain:

BHA, yang membantu mengangkat sel kulit mati serta membantu menyamarkan bekas jerawat.

7 Plants Extract, bahan yang mampu melembabkan sekaligus membantu mencerahkan kulit wajah secara alami.

Willowherb Extracts, bahan ini bisa menenangkan kulit wajah serta membantu lindungi kulit dari bakteri penyebab jerawat.

Soybean Extract, yang membantu mencerahkan kulit secara alami.

Allantoin, yang membantu menenangkan dan melembabkan kulit.

Witch Hazel Extract, kandungan ini terkenal dapat membantu meringkas pori-pori yang telah dibersihkan dari kotoran dan debu yang menyumbat.

Aloe Vera Extract, seperti yang sudah kita ketahui, aloe vera terbukti ampuh dalam melembabkan sekaligus menenangkan kulit wajah.

SPF 15, melindungi kulit dari bahaya sinar UV A dan UV B yang bisa membuat kulit rusak.

Seluruh kandungan tersebut dimasukkan ke dalam produk skin care Wardah Acnederm Series, yang mana sangat baik untuk melawan serangan jerawat di wajah. Tanpa adanya jerawat, kita bisa tampil aktif dan percaya diri lagi, deh!

Baca Juga : Cari Serum untuk Kulit Berjerawat? Pastikan Punya 3 Kandungan Ini!

keunggulan dan manfaat Wardah Acnederm Series

Recommended For You

Last Articles