0
Notification(s)
You have 0 notification

0
Shopping Bag

Shopping Bag is empty
Ladies, keranjang belanja kamu masih kosong. Yuk belanja produk favoritmu sekarang!


Kulit Lembut Bebas Kuman dengan Sabun Antibacterial Wardah

April 13, 2021

Ladies, tahukah kamu bahwa kesehatan kulit dan tubuh merupakan bagian penting dari penampilan cantikmu? Artinya, menggunakan produk yang hanya memelihara pesona kulitmu saja tidak cukup. Kamu juga membutuhkan item lain yang mampu menjaga kesehatanmu misalnya saja sabun antibacterial. Apalagi di tengah kondisi pandemi seperti saat ini, menjaga kesehatan adalah hal yang tak bisa ditawar. Kabar baiknya adalah Wardah memiliki produk terbaru yang mampu membunuh bakteri sekaligus menjaga kelembutan kulit yaitu Aloe Hydramild Series. 

Sabun Antibacterial Wardah ini terdiri dari dua produk yang saling melengkapi yaitu bodywash yang digunakan ketika mandi dan juga handwash untuk memastikan tanganmu bebas bakteri. Salah satu kelebihan sabun antibakteri Wardah adalah bahan yang digunakan merupakan ekstrak tumbuhan lokal alami seperti Aloevera, tea tree oil dan juga green tea sehingga aman digunakan sehari-hari. Intip yuk, kandungan lengkap kedua produk sabun antibacterial dari Wardah ini!

 

Wardah Aloe Hydramild Body Wash

Sejauh ini sulit menemukan sabun mandi alias bodywash yang memiliki fungsi ganda, yakni sebagai sabun kesehatan dan juga kecantikan. Sabun kesehatan yang membunuh kuman dan bakteri terkadang menimbulkan efek kulit kering yang tentu saja mengganggu penampilan cantikmu. Di sisi lain, sabun kecantikan memang bisa merawat kelembutan dan kelembaban kulitmu. Namun, antibacterial agent yang terkandung di dalamnya memang tidak sebanyak pada sabun kesehatan. Berarti apa tidak mungkin bisa mendapatkan kelebihan dari dua jenis sabun ini dalam satu produk?

Tentu saja bisa! Wardah Aloe Hydramild Body Wash adalah sabun antibacterial terbaik yang menggabungkan karakteristik dari kedua jenis sabun di atas. Rahasianya ada pada komposisi bahan alami yang digunakan yaitu natural tea tree oil yang merupakan antibacterial alami dan mampu membunuh hingga 99,9% kuman dan bakteri. Menjadikan kulitmu bersih, sehat, bebas kuman dan jauh dari bau badan. Selain itu, ada juga kandungan lidah buaya atau Aloe vera dan green tea yang membantu menjaga kelembaban kulit sekaligus memberikan aroma segar yang menyenangkan. Bukan itu saja, sabun mandi antibakteri dari Wardah ini menggunakan micellar technology yang mampu membersihkan pori-pori kulit dari kotoran dengan lembut sehingga kulitpun terjaga kelembabannya dan tidak kering.

Dengan kombinasi ketiga komponen tersebut, Wardah Aloe Hydramild Body Wash menjadi sabun mandi andalan yang aman digunakan setiap hari. Kulit bebas debu, kotoran, bakteri serta kuman, plus lembut terawat bisa kamu dapatkan hanya dalam satu produk saja. Praktis dan efektif, kan? Jadi, jangan lupa untuk selalu membawa sabun mandi multifungsi ini terutama jika kamu hendak pergi keluar kota supaya segala kelebihannya bisa kamu rasakan dimanapun berada.

 

Wardah Aloe Hydramild Hand Wash

Mencuci tangan merupakan kebiasaan sehat yang perlu digalakkan tanpa harus menunggu wabah penyakit menyerang. Ingat, tanganmu merupakan tempat perkembangbiakan bakteri karena dalam sehari kamu menyentuh begitu banyak barang yang sulit dipastikan kesterilannya. Itulah sebabnya kamu sangat dianjurkan untuk membasuh tangan sesering mungkin dengan air mengalir dan juga sabun yang memiliki antibacterial agent supaya bebas mikroorganisme yang berpotensi mengganggu kesehatan. Wardah Aloe Hydramild Hand Wash menjadi satu alternatif produk menarik yang bisa kamu coba baik untuk menjaga kebersihan tangan sekaligus mempertahankan kelembutan dan kelembaban kulitmu. 

Sabun cuci tangan ini diformulasikan khusus menggunakan beberapa bahan alami yang terbukti mampu membunuh kuman dan bakteri sekaligus menjaga kelembaban alami kulit. Jadi sesering apapun kamu mencuci tangan, kulit tidak akan terasa kering dan kasar. Kandungan tea tree oil alami merupakan bahan aktif yang menjadi andalan untuk membunuh kuman dan bakteri yang bersarang di tangan hingga 99,9%. Ditambah lagi dengan duo Aloe vera dan juga green tea, kulit lembab dengan aroma harum menyegarkan sudah pasti bisa kamu rasakan. Dengan sensasi lembut menyegarkan seperti ini, rasanya seperti ingin mencuci tangan berkali-kali ya, Ladies. 

Satu hal yang tak boleh kamu lupa adalah Wardah mengkombinasikan bahan alami dengan teknologi terkini untuk menghasilkan produk terbaik, termasuk ketika menciptakan sabun tangan Wardah Aloe Hydramild Hand Wash. Itulah sebabnya micellar technology menjadi rahasia dibalik kelembutan kulit yang kamu rasakan setelah membasuh tangan. Partikel micellar berukuran kecilnya membersihkan kotoran di pori-pori kulit dengan begitu lembut sehingga kelembaban alami kulit tidak terkikis dan menjadi kering. Kalau begini kamu tak perlu lagi repot menggunakan krim pelembab setelah mencuci tangan.

 

Menggunakan sabun antibakteri sangatlah penting untuk menjaga kesehatan dan kebersihan kulit, apalagi di masa krisis pandemi. Baik saat mandi maupun mencuci tangan, pastikan Wardah Aloe Hydramild Series selalu menjadi andalanmu karena tidak hanya memberikan proteksi dari kuman dan bakteri namun juga menjaga keindahan alami kulitmu. Sekarang, kulit sehat dan cantik secara bersamaan bisa kamu miliki.