Hai, dear, ingin kulit wajah glowing saat hari lebaran nanti? Tidak sulit, kok! Kamu tinggal memperbaiki rutinitas skincare sehari-hari. Dengan rangkaian skincare yang baik, kulit akan lebih sehat. Saat kulit sehat, maka akan terlihat lebih glowing dan berseri. Seperti apa rutinitas skincare yang sebaiknya diikuti agar kulit wajah glowingYuk, simak ulasannya berikut!

 

Step 1: Bersihkan wajah dengan Wardah Crystal Secret Melting Milk Cleanser atau Micellar Cleansing Gel

Langkah pertama yang harus dilakukan adalah membersihkan wajah. Agar kotoran dan sel-sel kulit mati terangkat sempurna, lakukan double cleansing. Untuk tahap pertama double cleansing, kamu bisa gunakan milk cleanser atau melting gel. Pilihlah jenis produk yang paling sesuai dengan skin type kamu.

Untuk tipe kulit kering, kamu bisa memilih milk cleanser seperti Wardah Crystal Secret Melting Milk Cleanser. Kandungan PHA-nya mengangkat sel kulit mati secara lembut dan meningkatkan kelembaban kulit.

Sedangkan untuk tipe kulit berminyak, ada Wardah Crystal Secret Micellar Cleansing Gel. Dengan kandungan natural AHA, gel ini mampu mengangkat sel kulit mati dan meningkatkan kehalusan tekstur kulit.

 

Step 2: Cuci wajah menggunakan Wardah Crystal Secret Foaming Cleanser

Rutinitas skincare selanjutnya masih dalam tahap double cleansing, yaitu mencuci wajah. Pilih tipe foam untuk menjaga kelembaban kulit seperti Wardah Crystal Secret Foaming CleanserCleanser dari Wardah ini mengandung edelweiss extract yang menyempurnakan kecerahan kulit di tiap lapisan.

 

Step 3: Eksfoliasi wajah dengan Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner

Saat malam hari, kamu bisa lanjutkan rutinitas skincare dengan Wardah Crystal Secret Exfoliating Toner. Melakukan eksfoliasi akan membantu regenerasi sel kulit wajah. Terlebih, toner dari Wardah ini juga dilengkapi dengan natural AHA + PHA yang mampu mengangkat tumpukan sel kulit mati dengan lembut.

 

Step 4: Jangan lupa pakai Wardah Crystal Secret Pure Treatment Essence

Untuk pagi hari, setelah cuci muka, kamu bisa langsung lanjut ke Wardah Crystal Secret Pure Treatment EssenceEssence ini mengandung edelweiss extractalpha arbutinniacinamide, dan silvervine yang bantu agar kulit wajah glowing dan mengurangi tampilan kulit kusam.

 

Step 5: Teteskan Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum pada wajah

Berikutnya, setelah essence meresap sempurna, teteskan Wardah Crystal Secret Dark Spot & Brightening Serum pada wajah. Serum memiliki bahan aktif yang bekerja secara insentif mencerahkan, menyamarkan bekas jerawat dan flek hitam, serta meratakan warna kulit sehingga tampak glowing sebening kristal.

 

Step 6: Aplikasikan Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector

Agar kulit wajah glowing sempurna, jangan lupakan area mata. Aplikasikan Wardah Crystal Secret Eyes Dark Circle Corrector di bagian bawah mata setelah essence meresap. Krim mata ini dilengkapi dengan niacinamide dan alpha arbutin untuk mencerahkan kantung mata dan lingkaran hitam di bawah mata. Ditambah kandungan adenosine untuk menghaluskan tekstur kulit.

 

Step 7: Tutup dengan pakai moisturizer!

Terakhir, jangan lupa gunakan moisturizer pada rutinitas skincare kamu, baik di pagi maupun malam hari. Saat pagi hari, untuk kulit kering, gunakan Wardah Crystal Secret Day Cream. Pelembab ini diperkaya SPF 35 PA+++ yang mampu melindungi kulit dari sinar UVA/UVB. Sedangkan untuk kulit berminyak bisa memilih Wardah Crystal Secret Day Gel. Tekstur gelnya begitu ringan sehingga mudah meresap dan tidak menyumbat pori.

Lalu, saat malam hari, kamu bisa gunakan Wardah Crystal Secret Brightening Activating Night Cream. Krim pelembab ini mengandung kombinasi niacinamidealpha arbutin, dan brightening peptide untuk mencerahkan, menutrisi, dan meratakan warna kulit agar kamu makin glowing!

 

Agar kulit wajah glowing di hari lebaran nanti, jangan sampai ada step rutinitas skincare di atas yang terlewat ya, dear! Semua produk Wardah tersebut bisa kamu dapatkan di www.wardahbeauty.com atau official account Wardah di marketplace.

Recommended For You

Last Articles