Apa yang terjadi kalau tubuh tidak mendapatkan asupan cairan dalam jumlah cukup? Kemungkinan besar tubuh akan mengalami dehidrasi. Nah, kondisi yang sama juga bisa terjadi pada kulit kamu, ladies. Selain kurang minum air, umumnya kondisi kulit dehidrasi juga disebabkan gaya hidup tidak sehat, kurang tidur, cuaca, hingga penggunaan AC terus menerus.

Namun, agar kulit tidak dehidrasi, memperbaiki gaya hidup saja belum cukup. Kamu juga perlu menggunakan skincare yang sesuai. Pilih produk yang kandungannya mampu menyeimbangkan kadar air dan minyak serta mengunci hidrasi pada kulit wajah. Wardah Hydra Rose Series dapat menjadi solusi tepat dengan kandungan 72-hour hydrating active dan rose oil di dalamnya!

 

Apa itu 72-hour hydrating active?

Wardah Hydra Rose adalah seri rangkaian produk skincare yang fokus pada perawatan kulit kering dan dehidrasi. Salah satu keunggulan Wardah Hydra Rose Series terletak pada kemampuannya dalam mengunci kandungan air pada kulit. Nah, hal ini tidak terlepas dari khasiat 72-hour hydrating active sebagai salah satu kandungan utamanya.

Kandungan tersebut berperan besar dalam meningkatkan Natural Moisturizing Factor (NMF) alami kulit sekaligus memperkuat lapisan kulit. Alhasil, air dalam kulit kamu tidak mudah menguap sehingga mampu mengunci kelembapan selama 72 jam. Kulit kamu pun bakal terhindar dari dehidrasi!

 

Apa itu rose oil?

Sesuai namanya, Wardah Hydra Rose Series memang mengandung rose oil yang khasiatnya bagus banget dalam melawan kulit dehidrasi. Menariknya lagi, rose oil dikenal sebagai salah satu kandungan yang cukup istimewa di bidang perawatan kulit.

“Lho, memangnya rose oil benar-benar diambil langsung dari bunga mawar?”

Tentu saja, ladies! Umumnya, rose oil diekstrak dari petal mawar. Tentunya bunga mawar yang digunakan pun merupakan pilihan terbaik. Untuk bisa menghasilkan 1 kg rose oil saja, diperlukan sekitar 2 ton petal mawar dalam prosesnya! Tidak mengherankan kalau rose oil jadi bahan skincare yang worth it banget.

 

Manfaat rose oil bagi kulit

Bukan tanpa alasan rose oil dipilih sebagai salah satu kandungan utama dalam Wardah Hydra Rose Series. Ternyata rose oil mengandung lebih dari 50 senyawa yang baik untuk kulit wajah kamu. Salah satunya adalah kandungan antioksidan yang dapat membantu mempercepat regenerasi kulit dan memperkuat sel kulit. Tidak ketinggalan kandungan vitamin A, vitamin B, dan vitamin C yang membantu memperbaiki warna kulit sekaligus membuatnya terlihat lebih glowing.

Selain itu, tentunya rose oil juga bermanfaat dalam melawan kulit dehidrasi. Rose oil berperan memperkuat lapisan terluar kulit untuk menjaga kelembapan lebih lama. Tidak berhenti sampai situ, rose oil pun bekerja dengan menghidrasi kulit secara mendalam. Apalagi kalau kamu menggunakan rose oil secara rutin, sirkulasi darah kulit pun meningkat sehingga kandungannya bakal masuk ke lapisan kulit terdalam. 

 

Avalanche rose oil dalam Wardah Hydra Rose Series

Demi memberikan khasiat maksimal dalam melawan kulit dehidrasi melalui Wardah Hydra Rose Series, Wardah memilih avalanche rose oil sebagai salah satu kandungan utama. Avalanche rose berasal dari mawar terbaik yang dibudidayakan di Eropa. Proses ekstrasinya menerapkan teknologi ramah lingkungan yang telah dipatenkan. Tanamannya pun dikultivasi khusus di tanah bebas pestisida dan bahan kimia lain.

Khasiat yang ditawarkan melalui Wardah Hydra Rose Series pun tidak main-main. Mulai dari menjaga kelembapan, menutrisi kulit secara maksimal, hingga menenangkan kulit, semua bisa kamu dapatkan dengan rutin memakai produk-produk Wardah Hydra Rose Series. 

 

Kalau mau mencegah atau melawan kulit dehidrasi secara optimal, Wardah Hydra Rose Series adalah solusinya. Dengan dua kandungan spesial berupa avalanche rose oil dan 72-hour hydrating active, Wardah Hydra Rose Series mampu melembapkan kulit dan mengunci kelembapan tersebut selama 72 jam. 

Recommended For You

Last Articles