Walau pandemi sudah mereda, kita tetap disarankan untuk stay at home sebisa mungkin. Saat harus beraktivitas di luar rumah pun, protokol kesehatan harus tetap diterapkan secara ketat. Agar hari-hari tetap terasa colorful, kamu bisa pakai Wardah Colorfit Cream Blush dan Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink untuk color-ink your day!

 

Tampil fresh setiap hari dengan Wardah Colorfit Cream Blush

Yuk, mulai color-ink your day dengan menggunakan Wardah Colorfit Cream Blush! Produk terbaru dari Wardah ini bukan sembarang blush on, lho. Teksturnya yang creamy dan smooth mudah diaplikasikan alias super blendable. Jadi, kamu yang baru mulai ber-make up bisa menggunakannya dengan mudah.

Bukan cuma itu, Wardah Colorfit Cream Blush juga light-weight alias punya tekstur ringan, sangat cocok untuk riasan wajah natural. Untuk masalah warna, kamu tidak perlu khawatir, blush on jenis cream blush ini punya formula glow colorpigment sehingga mampu menghasilkan warna yang pigmented dengan finish glowing alami!

 

3 Pilihan warna cream blush super cantik

Untuk color-ink your day, kamu jelas perlu warna-warni cantik. Tenang, Wardah Colorfit Cream Blush punya tiga pilihan warna yang super cantik dan cocok untuk beragam keperluan, yaitu Summer Peach, Sand Coral, dan Merry Mauve.

Summer Peach dengan hint orange cocok untuk kamu pemilik warm undertone. Sedangkan kamu yang punya cool undertone bisa memilih Sand Coral dengan hint warna pink coral. Untuk pemilik neutral undertone, ada Merry Mauve yang memang versatile dan cocok dalam berbagai suasana.

Bukan cuma cantik, Wardah Colorfit Cream Blush juga punya formula long lasting. Cream blush yang satu ini bahkan bisa bertahan hingga delapan jam! Jadi, kamu tidak harus bolak-balik touch up karena blush mulai luntur.

 

Level up penampilan dengan Colorfit Fresh Matte Lip Ink

Selain cream blush, Wardah juga meluncurkan Colorfit Fresh Matte Lip Ink. Wah, lip product baru ya? Yes, Colorfit Fresh Matte Lip Ink adalah lip product terbaru dari Wardah yang dibuat khusus agar bisa color-ink your day.

Produk satu ini memiliki kandungan lip serum infused dari sunflower dan jojoba oil untuk melembapkan sekaligus menyehatkan bibir. Teksturnya yang cenderung watery akan membuat bibir kamu terlihat lebih plump dan fresh.

 

Hadir dalam 8 varian warna yang cocok untuk sehari-hari

Wardah Colorfit Fresh Matte Lip Ink hadir dalam delapan warna yang cocok untuk penggunaan sehari-hari. Tersedia shade Energy Shot, Smart Cookie, High Rise, Speedster, Soul Mover, Hyped Up, Busy Bee, dan Go Getter.

Delapan warna cantik ini siap menemanimu color-ink your day di berbagai kesempatan, baik kasual maupun formal, termasuk selama online meeting saat WFH. Dengan Wardah Colorfit Fresh Matte, kamu akan terlihat lebih fresh sepanjang meeting.

Bingung menentukan warna yang cocok? Coba fitur Beauty Match di www.wardahbeauty.com. Di home page, klik tab Experience dan pilih Wardah Beauty Match untuk mengetahui shade yang cocok buatmu.

 

Padu padan seru dengan Wardah Colorfit Cream Blush dan Colorfit Fresh Matte Lip Ink

Padu padan Wardah Colorfit Cream Blush dan Colorfit Fresh Matte Lip Ink, why not? Kombinasi dua produk ini akan menghasilkan riasan natural yang cantik. Misalnya, kamu bisa membuat ombre lips dengan memadukan shade Energy Shot dan Hyped Up. Kemudian menambahkan cream blush Summer Orange. Kedua produk ini bisa didapatkan di online store Wardah www.wardahbeauty.com.

 

Jadi, siap untuk color-ink your day bersama Wardah Colorfit Cream Blush dan Colorfit Fresh Matte Lip Ink?

Recommended For You

Last Articles