Ladies, sibuk dengan undangan buka bersama dari teman-teman dan keluarga? Tahun ini, mungkin acara bukber masih sedikit berbeda dari biasanya karena harus dilakukan secara virtual, ladies. Namun, walaupun dilakukan secara virtual, kamu tetap harus tampil cantik dan percaya diri! Kali ini, kamu bisa meniru make up natural terbaik ala Wardah berikut ini untuk menemani kamu setiap kali bukber virtual. 

 

Gunakan foundation yang pas di kulit

Kunci dari make up natural terbaik itu ada pada foundation yang dipilih, ladies. Warna foundation harus serupa dengan warna kulit asli kamu, terutama mengikuti warna leher agar make up tidak terlihat belang. Nah, kamu bisa menggunakan Wardah Colorfit Matte Foundation yang hadir dalam 8 shades untuk undertone yang warm, neutral, dan cool. Foundation ini juga dilengkapi dengan SkinMatch Technology, sehingga warna foundation dengan mudah menyatu dengan warna kulit kamu. 

Setelah menggunakan foundation, set make up base dengan Wardah Colorfit Velvet Powder Foundation yang juga hadir dalam 8 shades. Kedua produk ini mengandung Oil Control yang mampu membuat wajah tampak matte dengan pori-pori yang tersamarkan hingga 12 jam lamanya! 

Kulit wajah juga jadi lebih terlindungi dari UVA & UVB serta bakteri dengan menggunakan produk foundation Wardah ini. Selain itu, dua produk foundation Wardah ini juga wudhu friendly, jadi tidak mudah luntur. 

 

Blush on pink natural untuk tampilan segar

Make up natural terbaik adalah make up yang bisa menonjolkan fitur-fitur kuat dari wajah kamu, ladies. Untuk itu, kamu perlu membuat wajah terlihat lebih hidup dan merona menggunakan Wardah Exclusive Blush On 01 - Rosy Pink. Warna pink yang lembut sangat mudah untuk kamu blend menggunakan brush ke bagian tulang pipi. Kamu pun bisa menambahkan sedikit blush on di bagian ujung hidung dan ujung dagu.

 

Eyebrows and eyelashes on fleek

Sekarang, waktunya untuk membuat eye make up yang tampak natural, namun tetap stunning. Bagi beberapa ladies, bagian eye make up mungkin sedikit mengintimidasi. Namun, tenang saja karena tips make up natural terbaik untuk area mata berikut ini cukup mudah untuk diikuti. 

Pertama, gambar alis dengan Wardah Eyebrow Pencil dalam warna brown. Dengan menggunakan 3 warna saja dari Wardah Eyeshadow Classic, kamu bisa mempertegas mata dengan cepat. Gunakan warna yang ada di tengah palette ke seluruh kelopak mata dan bagian bawah mata.

Lalu, ambil warna tergelap untuk contour bagian lipatan mata dan ujung mata. Blend lagi menggunakan warna pertama. Selanjutnya, tambahkan warna paling terang di bagian inner corner mata dan bagian tengah bawah mata. 

Lanjutkan dengan menambahkan Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner di sepanjang lash line. Ikuti saja garis mata alami kamu, tidak perlu menggambar cat eye line. Terakhir, sapukan Wardah EyeXpert the Perfect Curl yang memiliki formula Curl Lock Powder untuk membuat bulu mata yang lentik dan panjang seharian penuh.  

 

Warna lip paint yang bisa buat kulit terlihat lebih cerah

Ini dia step yang paling ditunggu-tunggu dalam tutorial make up natural terbaik. Kira-kira, lipstik seperti apa yang paling cocok untuk tampilan cantik natural saat bukber virtual? Pilih warna yang bisa membuat kulit wajah terlihat lebih cerah, seperti Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint 03 - Stick to Latte yang berwarna pink kecoklatan. Sangat cantik dan bisa jadi warna MLBB sempurna andalan kamu, nih. 

Hebatnya lagi, Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint memiliki warna yang bertahan di bibir hingga 12 jam, wudhu friendly, dan transferproof. Tidak usah khawatir walau makan dan minum selama bukber virtual. Dalam sekali poles, warna intens pun akan langsung muncul di bibir. Namun, tenang saja karena warna Wardah Colorfit Last All Day Lip Paint mudah untuk kamu blend lagi untuk membuat smudge lips look yang lagi ngetren

 

Bagaimana, ladies? Tertarik untuk mencoba make up natural terbaik dengan produk kosmetik terbaik dari Wardah untuk menemani kamu saat bukber virtual? Yuk, segera coba di rumah dan tampil percaya diri saat bertegur sapa dengan kerabat di bulan puasa ini, ladies!

Recommended For You

Last Articles