Kamu tim make up glowing untuk sehari-hari? Kamu pasti sulit lepas dari cushion! Selain praktis karena mudah diaplikasikan, cushion juga punya coverage yang pas untuk daily make up. Tidak too much, tapi tetap bisa menutupi kekurangan seperti bekas jerawat atau flek hitam.

Terlebih kalau kamu pakai cushion yang all-in. Tidak cuma mempercantik penampilan, tapi juga merawat kulit agar tetap sehat. Semua kemudahan tersebut kini bisa kamu temukan dalam Wardah Colorfit Cushion. Apa saja yang bikin cushion baru dari Wardah ini cocok buat make up glowing?

 

Diproduksi dengan skinmatch technology, minim oksidasi

Pernah tidak? Kamu menemukan cushion yang shade-nya super cantik dan kelihatan masuk ke skin tone, tapi ternyata saat dicoba justru zonk? Duh, pasti bikin bete!

Kamu tidak bakal mengalami masalah semacam ini dengan Wardah Colorfit Cushion. Sebab, cushion ini dibuat dengan menerapkan skinmatch technology. Teknologi tersebut menghasilkan cushion yang bisa menyesuaikan skin tone. Selain itu, kamu juga tidak perlu waswas cushion bakal berubah warna setelah pemakaian karena formulanya minim oksidasi.

Bukan cuma itu, Wardah Colorfit Cushion juga sudah mengandung SPF 33 PA++ untuk melindungimu dari sengatan sinar matahari. Jadi, kamu bisa bebas beraktivitas di luar ruangan tanpa perlu khawatir kulit kusam akibat paparan sinar UV!

 

Mengandung glow-perfecting pigment untuk tampilan natural glowing

Nah, ini nih yang membuat Wardah Colorfit Cushion super cocok untuk make up glowing: kandungan glow-perfecting pigment di dalamnya! Glow-perfecting pigment sendiri merupakan pigmen warna spesial yang mampu memberikan tampilan glowing sempurna pada kulit. Ditambah dengan kombinasi sempurna mica and oil, Wardah Colorfit Cushion menghasilkan efek glowing yang sehat dan tampak begitu menyatu dengan kulit. Hasilnya, make up pun terlihat glowing natural dan tidak too much.

Pigmen spesial ini juga memberikan kelembapan untuk kulit selama pemakaian. Jadi, produksi minyak pun tetap terkontrol. Make up bakal awet dan tidak bergeser sepanjang hari!

Baca Juga : Praktis, Rasakan Keunggulan Colorfit Perfect Glow Cushion Refill dari Wardah!

 

Bertekstur lembut, tapi tidak berminyak

Salah satu “musuh” saat menggunakan make up adalah minyak yang diproduksi kulit wajah. Minyak pada wajah adalah hal yang wajar karena berfungsi untuk menjaga kelembapan. Nah, agar tampilan tidak terlihat greasy, sebaiknya kamu pilih cushion yang tidak berminyak.

Wardah Colorfit Cushion mengandung formula oil yang memberikan kelembapan dan kilau alami pada wajah tanpa rasa berminyak. Cushion ini juga buildable, sehingga kamu bisa mendapatkan coverage terbaik tanpa khawatir make up terasa cakey. Teksturnya pun lembut dan nyaman di kulit karena memiliki kandungan anti-bakteri.

Tambahan mica powder khusus menghasilkan efek pantulan cahaya sehingga makeup terlihat glowing alami. Pas untuk kamu yang ingin tampil dengan look ‘my skin but better’!

 

Hadir dalam 8 shade menarik

Menarik banget, ya cushion baru dari Wardah ini. Namun, gimana dengan shade yang ditawarkan? Kamu tidak perlu bingung, ladies. Sebab, Wardah Colorfit Perfect Glow Cushion hadir dalam delapan pilihan shades yang menarik, yaitu:

  • 11C - Pink Fair
  • 22N - Light Ivory
  • 23W - Warm Ivory
  • 32N - Neutral Beige
  • 33W - Olive Beige
  • 42N - Neutral Sand
  • 43W - Golden Sand
  • 52N - Almond

Semua shades di atas telah disesuaikan dengan tone kulit orang Indonesia, lho. Masih ragu dengan shade pilihan kamu? Yuk, coba pakai fitur Shade Finder yang ada di website Wardah. Dengan fitur ini, kamu bisa tahu mana shade cushion yang paling cocok denganmu. Jadi, kamu tidak perlu waswas lagi dapat shade cushion yang tidak cocok dengan skin tone. Terlebih, Wardah Colorfit Perfect Glow ini juga sudah dilengkapi dengan skinmatch technology.

Gimana, dear? Rasanya tidak sabar ya untuk coba langsung Wardah Colorfit Perfect Glow. Sebelum membeli, jangan lupa cek shade yang tepat dengan fitur Shade Finder di www.wardahbeauty.com untuk dapatkan shade paling cocok denganmu. Cushion baru dari Wardah ini juga bisa kamu dapatkan langsung di website Wardah. 

Baca Juga : 5 Trending Shade Wardah Everyday! Matte Lip Shot Beserta Kelebihannya

 

Wardah Colorfit Cushion

Recommended For You

Last Articles