0
Notification(s)
You have 0 notification

0
Shopping Bag

Shopping Bag is empty
Ladies, keranjang belanja kamu masih kosong. Yuk belanja produk favoritmu sekarang!


Manfaat Rose oil Bagi Kulit yang Ada di Wardah Hydra Rose Series

December 28, 2020

Bunga mawar yang dikenal sangat cantik dan harum ternyata punya segudang manfaat bagi kulit, ladies! Bunga mawar bisa diekstrak menjadi rose oil yang menjadi bahan utama dari rangkaian Wardah Hydra Rose Series. Apa saja sih manfaat rose oil bagi kulit cantikmu?

 

Menghidrasi lapisan kulit

Tidak banyak produk skincare yang dapat menghidrasi kulit tanpa menyebabkan kulit jadi berminyak. Namun, produk skincare dengan manfaat rose oil bisa menjawab dilema ini, seperti produk rangkain skincare Wardah Hydra Rose Series. 

Kandungan rose oil bekerja dengan menghidrasi kulit secara dalam. Kemudian, mengunci kelembaban tersebut supaya tidak menguap. Terakhir, manfaat rose oil lainnya adalah memperkuat lapisan terluar kulit agar kelembaban pun senantiasa terjaga lebih lama. 

Kulit yang berminyak bisa jadi disebabkan karena kulit dehidrasi, di mana tubuh akan memproduksi lebih banyak sebum untuk mengatasinya. Dengan Wardah Hydra Rose Series yang menggunakan manfaat rose oil, maka kulit pun akan terhidrasi secara merata, sehingga produksi sebum lebih terkontrol. Wardah Hydra Rose Series juga bersifat non comedogenic, jadi tidak perlu khawatir pori-pori akan tersumbat oleh rose oil.

 

Mencerahkan kulit Menyembuhkan jerawat dan bekasnya

Ladies, kalau kamu memiliki masalah hyperpigmentation, baik yang berasal dari bekas jerawat menghitam maupun paparan sinar matahari, maka kamu bisa mengandalkan kandungan rose oil. Di dalam rose oil. terkandung vitamin A, vitamin B, dan vitamin C yang dapat mencerahkan kulit serta memperbaiki warna kulitmu. 

Nah, kandungan rose oil yang menghidrasi serta mengunci kelembaban kulit juga akan menghindari kulitmu terlihat kusam. Tenang saja, kandungan rose oil seperti yang ada dalam rangkaian Wardah Hydra Rose Series ini aman digunakan oleh setiap jenis kulit. Jadi, kamu bisa mengucapkan selamat tinggal pada kulit kusam!

 

Mengurangi iritasi kulit

Kandungan rose oil bersifat anti inflammatory atau tidak menyebabkan peradangan pada kulit. Terlebih lagi, manfaat rose oil terhadap kulit yang kemerahan, mudah iritasi, dan sensitif ini semakin terasa dengan adanya antioksidan serta asam lemak yang berkhasiat meredakan kulit yang meradang, seperti misalnya bagi ladies yang menderita eczema dan rosacea.

Maka dari itu, kandungan rose oil bisa dikatakan cocok untuk setiap jenis kulit karena tidak menyebabkan reaksi keras terhadap kulit. Terlebih lagi, manfaat rose oil juga nyata dirasakan untuk menenangkan kulit yang gatal akibat iritasi, masalah kulit yang umumnya dialami pemilik kulit kering.

 

Kandungan antioksidan yang baik untuk mengurangi tanda penuaan

Alasan mengapa Wardah Hydra Rose Series menggunakan rose oil sebagai bahan utama adalah kemampuannya yang versatile. Artinya, dalam satu rangkaian produk skincare, ada lebih dari satu masalah kulit yang teratasi. Rose oil kaya akan antioksidan, vitamin A, dan vitamin C, tiga hal yang terbukti sangat baik untuk mengatasi problematika seputar penuaan dini.

Lantas, bagaimana cara kerja dari manfaat rose oil ini? Antioksidan berfungsi untuk memperkuat sel kulit dan mempercepat regenerasi kulit. Seiring bertambahnya usia, kulit pun mulai kehilangan kemampuan untuk meregenerasi kulit. Jadi, Anda bisa menggunakan Wardah Hydra Rose Series untuk masalah kulit kering, kulit berminyak, kulit berjerawat, kulit sensitif, sekaligus memerangi tanda-tanda penuaan dini.

 

Ladies, kamu sudah bisa mencoba produk Wardah Hydra Rose Series. Gunakan Wardah Hydra Rose Gel-To-Foam Cleanser untuk mencuci muka, lanjutkan dengan Wardah Hydra Rose Petal Infused Toner. Lalu, nutrisi kulit secara mendalam dengan Wardah Hydra Rose Micro Gel Serum. Gunakan Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel di pagi hari dan Wardah Hydra Rose Moisture Rich Night Gel di malam hari!