Ladies, Wardah hadir kembali dengan acara seru yang mengundang beauty experts di Indonesia untuk mengedukasi wanita Indonesia tentang perawatan kulit. Wardah Skin Expert Talks adalah program virtual talks yang diadakan 5 minggu berturut-turut sejak tanggal 6 Februari hingga 13 Maret 2021 yang diselenggarakan oleh Wardah bersama Female Daily. 

Di sesi pertama, Wardah mengajak para ladies untuk belajar lebih dalam mengenai profesi beauty guru yang menjadi cita-cita banyak wanita Indonesia, nih. Mari kita lihat keseruan sesi pertama dari Wardah Skin Expert Talks!

 

Virtual talks membahas profesi beauty guru

Ladies, kalau kalian suka mendapat rekomendasi produk-produk kecantikan terbaru dari pada beauty guru Indonesia, pasti penasaran tentang bagaimana proses kerja seorang beauty guru. Untuk menjawab rasa penasaran pada ladies, Wardah pun mengundang ladies untuk hadir di acara virtual talks yang secara spesifik membahas soal profesi beauty guru

Acara virtual talks ini diadakan pada hari Sabtu, 6 Februari 2021 melalui platform Zoom. Mengangkat judul “Rahasia Beauty Guru Sukses,” para the next skin experts pun menerima paparan langsung dari Kiara Leswara dan bisa tanya-tanya langsung soal pengalaman Kiara Leswara sebagai beauty guru. Ladies juga diajarkan contoh cara review produk kecantikan ala Kiara Leswara serta ikut challenge review produk dan kuis berhadiah. 

 

Pembicara eksklusif Kiara Leswara

Kalau berbicara soal beauty guru favorit di Indonesia, akan muncul nama Kiara Leswara yang memiliki ratusan ribu subscribers di channel YouTube miliknya. Kiara sangat khas dengan video-video honest review produk kecantikan dan juga random daily vlogs yang informatif dan tentunya menyenangkan untuk diikuti. 

Melalui acara Wardah Skin Expert Talks, kamu punya kesempatan untuk mendengar langsung cerita pengalaman Kiara Leswara tentang bagaimana ia bisa terjun ke dunia beauty guru serta mengobrol bersama Kiara dan ladies lainnya terkait tips kecantikan. Kiara juga tampil gorgeous dengan Amberlee Blazer dari koleksi eksklusif Tantri Namirah x Wardah Hydra Rose, lho!

 

Berangkat dari passion dan keberanian

Dalam virtual talks kali ini, Kiara Leswara bercerita soal awal mula kecintaannya terhadap dunia kecantikan yang membawanya menjadi seorang beauty guru seperti sekarang ini. Bahkan sejak di bangku SD, Kiara kecil sudah senang bermain make up dengan sang ibu. Passion Kiara di dunia kecantikan pun terus bertumbuh di usia dewasa saat Kiara melihat kebahagiaan yang terpancar di wajah-wajah orang yang ia rias. 

Namun, passion saja belum cukup, ladies! Passion harus dibarengi dengan keberanian untuk memulai hal baru. Ini juga yang dilakukan oleh Kiara, yakni mengumpulkan keberanian untuk akhirnya membuat video pertamanya sebagai seorang beauty guru. Lalu, apa saja karakteristik lainnya yang harus dimiliki untuk bisa jadi beauty guru? Tentunya kepercayaan diri, kejujuran, dan lain sebagainya. 

 

Ups and downs of being a beauty guru

Ternyata, menjadi beauty guru itu juga datang dengan tantangan, ladies. Melalui virtual talks ini, Kiara mengungkapkan ups and downs dari profesinya sebagai beauty guru. Bukan untuk menakut-nakuti, tetapi untuk membantu ladies supaya bisa lebih mempersiapkan diri sebelum bergerak maju menjadi the next beauty guru di Indonesia. 

Menjadi beauty guru mendatangkan kebaikan bagi Kiara Leswara, di antaranya kesempatan untuk membangun komunitas online yang close knit layaknya keluarga kedua. Lalu, Kiara juga punya kesempatan untuk belajar hal baru di dunia kecantikan, bertemu sosok inspiratif, dan mengunjungi tempat-tempat baru.

Sayangnya, karena harus terus mencoba produk-produk kecantikan baru yang belum tentu cocok dengan kulit, Kiara pun sering mengalami iritasi kulit. Karenanya, Kiara mempercayakan rangkaian skincare-nya dengan Wardah, ladies!

 

Kiara’s beauty tips & tricks

Apa, sih, rahasia Kiara untuk selalu tampil flawlesss di berbagai kesempatan? Mudah, kok! Asalkan ladies mau menyisihkan sedikit waktu untuk melakukan riset, ladies pasti bisa menemukan produk kecantikan yang tepat. Sedikit tips dari Kiara, ladies perlu memilih kosmetik dan skincare yang legal alias punya izin dari BPOM, melihat brand identity, cek cara memakai produk yang benar, lihat tekstur dan finish-nya, serta tidak takut untuk mencoba produk-produk baru untuk menemukan yang terbaik. 

Wah, banyak sekali informasi yang bisa ladies dapatkan dari sesi Wardah Skin Expert Talks ini, ya! Ikuti lagi berbagai keseruan acara-acara dari Wardah supaya kamu siap untuk menjadi Indonesia’s next skin expert. Tunggu acara selanjutnya dari Wardah and come join us. Lawan iritasi kulit seperti Kiara yang menggunakan Wardah Hydra Rose Series yang hypoallergenic dan bebas alkohol. 

Recommended For You

Last Articles