Meskipun mudah, tidak sedikit wanita yang masih mengabaikan langkah menghapus makeup sebelum tidur. Perlu diketahui bahwa saat istirahat di malam hari kulit wajah melakukan proses regenerasi. Jika tidak segera dibersihkan, akan terjadi penumpukan kotoran di wajah yang menghambat prosesnya. Oleh karena itu, cara cepat membersihkan makeup pun dilakukan dengan menggunakan facial cleansing wipes. Apakah aman? – Tentu tidak. Daripada menggunakan facial cleansing wipes, lebih baik pakai makeup remover yang sesungguhnya, yaitu micellar water. Here’s everything you need to know about Facial Cleansing Wipes and Micellar Water

Facial Cleansing Wipes

Bentuk dan fungsinya yang friendly, membuat produk kecantikan wajah yang satu ini semakin diminati para wanita. Tissue basah pembersih wajah memang praktis, namun belum tentu dapat membersihkan secara optimal. Sebagai pembersih makeup, facial cleansing wipes hanya mampu membersihkan kulit wajah di lapisan kulit luar saja. Terlebih lagi tinggal di Jakarta dengan segala intensitas debu dan polusi tinggi. Sebaiknya jangan menggunakan produk ini setiap hari jika ingin membersihkan makeup, karena akan terjadi penekanan pada kulit wajah terus menerus agar makeup terangkat secara maksimal sehingga mengakibatkan iritasi. Produk kecantikan tissue pembersih wajah ini ada baiknya diaplikasikan hanya pada saat keadaan darurat.

Micellar Water

Micellar Water merupakan produk perawatan kulit wanita yang tampak seperti air biasa, tetapi sebenarnya dapat menghapus makeup, membersihkan wajah, dan tidak mengandung alkohol sehingga tidak menimbulkan iritasi pada kulit. Belum banyak yang tahu penggunaan Micellar Water ini, namun khasiatnya tentu lebih baik dibandingkan pembersih wajah lainnya.

Nah, coba yuk Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water. Produk ini merupakan salah satu perawatan kulit terbaik yang bisa dipilih karena mengandung Multi Action Formula untuk membersihkan, mengangkat makeup, dan melembapkan kulit. Tidak lupa juga manfaat ekstrak rumput laut dan mentimunnya berguna untuk mengembalikan kondisi normal kulit, mencegah munculnya flek hitam, dan mengilangkan noda bekas jerawat. Bahan aktif  lainnya yang terdapat pada produk ini adalah kandungan minyak zaitun yang dapat membersihkan kulit secara sempurna dari sisa-sisa kotoran yang menyumbat pada pori-pori wajah. Jadi, di saat kamu tidak menggunakan makeup pun, micellar water ini baik untuk membersihkan kotoran pada wajah akibat polusi atau debu.

Cara pemakaiannya sangat mudah, yaitu tuangkan isi produk pada kapas secukupnya kemudian aplikasikan ke seluruh wajah yang masih penuh makeup. Jangan lupa usapkan pada bagian mata dan bibir ya. Don’t worry, ladies. Produk ini cocok untuk segala jenis kulit, loh.

So, tunggu apa lagi. Gunakan Wardah Nature Daily Seaweed Cleansing Micellar Water sebagai pilihan terbaik untuk kulitmu, ya. Try it, swipe it, and feel the sensation.

Recommended For You

Last Articles