Ingin coba tampil beda dengan riasan make up bernuansa merah muda supaya terlihat fresh? Yuk re-create look ini!

  1. Buat complexion dan set wajahmu

Aplikasikan Wardah Exclusive Flawless Cover Cushion 02 Honey Beige yang high coverage menciptakan natural glow yang tahan hingga 10 jam++.  Aplikasikan merata pada wajahmu. 

Selanjutnya, aplikasikan Wardah Exclusive Two Way Cake 02 Light Beige untuk menset wajahmu dan membuatnya tampil matte

  1. Tambahkan rona pipi dengan warna peach

Tambahkan rona pipi dengan warna peach dari Wardah Blush On 02 Coral Peach. Aplikasikan blush on pada bagian pipimu dengan merata.

  1. Buat kesan mata lebih hidup dengan warna cerah

Dengan Wardah Exclusive Eyeshadow Palette Sunset Brown, piih satu atau dua warna terang, lalu sapukan ke bagian kelopak matamu untuk memberikan kesan mata lebih hidup. 

Selanjutnya, bingkai garis matamu dengan Wardah EyeXpert Optimum Hi-Black Liner yang hadir dengan aplikator felt tip yang mudah diaplikasikan. 

Sempurnakan riasan matamu dengan Wardah EyeXpert Perfect Curl Mascara yang hadir dengan curl lock power dan argan oil yang menutrisi bulu matamu. Aplikasikan secara merata di bulu mata atas dan bawah.

  1. Bentuk alis natural

Sempurnakan penampilanmu dengan bentul alis natural yang on fleek dengan Wardah EyeXpert Eyebrow Pencil Brown dengan brush lembut. Bentuk alis naturalmu, lalu isi dan sisir dengan brush supaya tampil natural merata.

  1. Rona bibir sebagai sentuhan terakhir

Terakhir, sapukan Wardah Exclusive Matte Lip Cream 09 Mauve On untuk menyempurnakan penampilan pink-mu dan menjadikannya lebih cerah dan fresh.

Ladies, are you ready to glow with Vibrant Glow?

Recommended For You

Last Articles