Colorfit Last All Day Lip Paint Around the World (Limited Edition). Get special price only 55K for 100 early buyers
My Account

Beauty Point

Seiring berjalannya waktu, jumlah pengguna hijab di Indonesia semakin meningkat. Tak main-main, setidaknya ada 50% kenaikan pengguna hijab di Indonesia setiap tahunnya. Namun, menggunakan hijab sendiri memiliki banyak tantangan, salah satunya masalah rambut. Banyak wanita berhijab yang mengeluhkan beberapa masalah rambut seperti ketombe, kusut, rambut berminyak, sampai kerontokan.

Walau begitu, jangan sampai masalah rambut tersebut menjadi alasan untuk berhenti menunaikan ibadah satu ini, ya. Apalagi sekarang ada perawatan rambut berhijab yang bisa menjadi solusi untuk masalah kamu. Sebelum masalah rambut semakin meresahkan, yuk praktikan langkah-langkah perawatan rambut berhijab berikut ini!

 

Pentingnya perawatan rambut bagi wanita berhijab

Saat mengenakan hijab, wajib hukumnya untuk tidak membiarkan satu helai rambut pun terlihat. Artinya, kita harus menggunakan hijab dalam keadaan tertutup. Namun, keadaan tertutup dalam waktu lama membuat kulit kepala lebih mudah berkeringat. Bukan hanya membuat rambut jadi berminyak, namun juga ada kemungkinan muncul micro bacteria. Kehadiran bakteri ini dapat memicu kehadiran ketombe yang menandakan penurunan kesehatan rambut. Terlebih, ketombe juga biasanya menghadirkan rasa gatal yang mengganggu. 

Untuk mencegah hadirnya micro bacteria ini, ladies bisa memilih bahan hijab yang baik untuk kulit. Pilihlah hijab dengan serat alami yang ringan seperti katun atau chiffon. Bahan katun lebih breathable sehingga akan ada udara yang masuk untuk menjaga rambut walau dalam keadaan tertutup. Setelah itu, hindari kebiasaan menggunakan hijab saat rambut masih basah.

 

Gunakan sampo yang tepat

Dalam kondisi tertutup, wanita berhijab cenderung memiliki rambut yang lebih lembap. Untuk itu, pemilihan produk sampo yang tepat menjadi kunci perawatan rambut berhijab. Pilihlah sampo berbahan ringan untuk membantu mengurangi gatal pada kulit kepala. Hindari menggunakan sampo dengan bahan terlalu keras karena dapat merusak rambut dan kulit kepala. 

Untuk urusan pemilihan sampo yang tepat, ladies tak perlu khawatir. Kamu bisa menggunakan Wardah Shampoo yang dirancang untuk memenuhi kebutuhan perawatan rambut berhijab. Sampo andalan Wardah ini diproduksi menggunakan Scalp Care Technology, teknologi khusus untuk menjaga kesehatan kulit kepala yang tertutup hijab. Dengan kulit kepala sehat, rambut pasti bebas ketombe, lepek, gatal, hingga bau apek!

 

Wardah Shampoo hilangkan berbagai masalah rambut

Wardah Shampoo hadir karena peduli akan perawatan rambut berhijab. Dengan formula khusus, Wardah Shampoo siap mengatasi berbagai masalah rambut. Kandungan peppermint extract dan tea tree oil di dalamnya mampu membantu mengurangi ketombe pada rambut berhijab.

Tak hanya itu, Wardah Shampoo juga mengandung rosemary extract, ginseng, grape seed extract, dan moroccan argan oil untuk mengatasi masalah rambut kusam dan rontok. Tidak ketinggalan adanya kandungan aloe vera extract dan peppermint extract yang akan menjaga kesegaran rambut kamu, ladies!

 

Memiliki kandungan Amino Micellar Cleansing

Walaupun hampir setiap hari kulit kepala tertutup hijab, kebersihannya tetap penting untuk diperhatikan. Ladies, kulit kepala yang kotor bisa menyebabkan masalah rambut lain seperti ketombe, rambut kusut, hingga rambut kusam. Kamu tentu tidak mau hal tersebut terjadi, kan? Tak perlu khawatir, Wardah Shampoo hadir dengan Amino Micellar Cleansing yang efektif membersihkan kulit kepala tanpa iritasi, gatal, maupun menyebabkan rambut kering.

 

Hadir dalam empat varian

Wardah Shampoo juga hadir dalam empat varian yang bisa dipilih sesuai kebutuhan kamu dalam perawatan rambut berhijab. Salah satunya adalah Anti Dandruff yang diperkaya dengan  tea tree oil, peppermint extract, dan double zinc active yang ampuh mengurangi ketombe. Ada pula varian Nutri Shine yang membantu mengembalikan kilau rambut dengan argan oil dan grapeseed extract.

Sedangkan untuk kamu yang punya masalah rambut rontok bisa memilih varian Hairfall Treatment. dengan kandungan ginseng dan rosemary extract. Tidak ketinggalan varian Daily Fresh yang memberikan kesegaran melalui kandungan aloe vera dan seaweed extract.

 

Kehadiran Wardah Shampoo menjadi solusi efektif perawatan rambut berhijab dengan berbagai kandungannya yang sudah terbukti ampuh mengatasi masalah rambut. Yuk, mulai rawat rambut berhijab kamu dengan Wardah Shampoo!

Baca Juga : Tips Merawat Rambut Berhijab Selama Ramadan Dengan Shampoo Hijab Wardah

Wardah Shampoo Hijab

Recommended For You

Last Articles