Tak hanya tampil segar sepanjang hari ketika berlibur saja, saat menjalankan ibadah ke tanah suci sekalipun kamu bisa mewujudkannya. Kondisi cuaca panas dengan suhu mencapai 40-50°C bisa memberi dampak buruk untuk kulit yang terbiasa di iklim tropis. Timbulnya beberapa masalah kulit seperti kulit kering, bersisik, kusam hingga bibir pecah-pecah dapat dicegah sekaligus menjaga kesehatan kulit  lewat rangkaian produk halal tanpa pewangi buatan.

 

 

            1. Sunscreen Gel SPF 26

Untuk melindungi kulit wajah dari paparan sinar matahari, aplikasikan Sunscreen Gel SPF 26 memiliki tekstur ringan, tidak lengket serta mudah meresap. Produk ini juga  memiliki formula yang mengandung ektrak aloe vera, pro Vit B5 dan Vit E yang dipercaya untuk meremajakan kulit, loh!

 

2. Head To Toe Cleanser

Nah, sesuai namanya pembersih multifungsi satu ini dapat digunakan sebagai sampo, sabun, termasuk untuk membersihkan wajah juga, girls! Terdapat mild formula di dalamnya , produk ini nyaman digunakan setiap hari. 

 

3. Anti-Prespirant Deodorant

Yang satu ini tidak kalah penting!. Kemungkinan akan lebih berkeringat daripada biasanya, kamu wajib menggunakan  roll-on ini untuk membantu mengurangi keringat. Ada juga kandungan Triclosan sebagai anti bakteri untuk mencegah bau badan. 

 

4. Moist Plus

Mengandung mineral oil dan vit E,  krim ini sanggup memberikan kelembaban   ekstra, juga dapat diaplikasikan ke kulit yang terbakar sinar matahari. Ukuran kemasannya yang mungil mudah untuk dibawa. Praktis ya!

 

5. Air Zam-Zam

Kenapa air zam-zam? Dalam rangakaian produk haji umroh, Wardah menyediakan bottle spray untuk kamu isi air zam-zam. Semprotkan pada wajah untuk memberikan kesegarahan saat berada di bawah teriknya sinar matahari. 

 

Recommended For You

Last Articles