Moisturizer atau pelembab Wardah merupakan salah satu produk perawatan wajah yang tak boleh ditinggalkan. Sayangnya, banyak yang masih salah paham dan menganggap pemilik kulit berminyak tak perlu lagi menggunakan pelembab karena kondisi kulit yang sudah cukup oily. Padahal, setiap jenis kulit tetap butuh pelembab ya, Ladies! Yuk, simak rekomendasi pelembab Wardah sesuai jenis kulit berikut ini:

 

Pelembab Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 untuk semua jenis kulit

Dengan inovasi Skin Lightening System, Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 efektif melindungi kulit dari paparan sinar UV B sekaligus membantu mencerahkan kulit wajah dengan jenis apapun. Terlebih lagi, ada kandungan vitamin B3 dan juga Licorice Extract yang menekan produksi melanin. Kamu tahu sendiri kan, produksi melanin berlebih bisa membuat kulit wajah jadi lebih gelap.

Untuk menggunakannya, cukup bersihkan wajah lalu oleskan Wardah Perfect Bright Moisturizer SPF 28 secara merata. Saat memakai pelembab ini, pastikan jangan berada di bawah paparan sinar matahari terlalu lama, ya. Kamu bisa mendapatkan produk ini hanya dengan harga Rp26.500.

 

Pelembab Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin untuk kulit normal

Wah, pasti senang ya, memiliki kulit normal yang jarang mengalami masalah? Meski demikian, kulit normalmu harus tetap dirawat dengan baik menggunakan pelembab Wardah satu ini. Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin memiliki kandungan 7 White Actives yang bisa mencerahkan kulit, menghilangkan noda hitam, serta menyamarkan bekas jerawat. Selain itu, ada juga SPF 15 yang bisa melindungi kulit dari paparan sinar matahari.

Cara penggunaan Wardah Perfect Bright Moisturizer Normal Skin juga cukup mudah. Pertama bersihkan wajah dengan facial wash atau cleansing foam. Setelah itu, aplikasikan pelembab pada wajah secara merata. Untuk bisa menggunakan produk ini, kamu cukup membelinya dengan harga Rp26.500 saja. 

 

Pelembab Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream untuk kulit berminyak

Memiliki kulit berminyak memang cukup merepotkan. Selain rentan muncul jerawat, masalah komedo juga sering mengganggu. Ditambah lagi, kadar minyak berlebih seringkali membuat make up tak tahan lama. Tapi tenang saja Ladies, kamu bisa menggunakan Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Moisturizer Cream yang cocok untuk kulit berminyak. Kandungan lidah buaya di dalamnya bisa memberikan kelembaban maksimal tanpa menambah volume minyak pada kulit.

Moisturizer ini juga diperkaya dengan olive oil dan vitamin E yang dapat memberikan nutrisi pada kulit serta mencegah penuaan dini. Sebelum mengaplikasikan moisturizer ini, pastikan bersihkan wajah terlebih dahulu. Kemudian, oleskan krim secara merata pada wajah dan juga leher. Setelah itu, bisa langsung gunakan foundation atau bedak. Harga dari Wardah Nature Daily Aloe Hydramild Multifunction Gel ini hanya Rp21.000 saja untuk kemasan 40 ml.

 

Pelembab Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel untuk kulit kering

Pemilik kulit kering pasti bingung mencari pelembab yang efektif menghidrasi wajah tanpa membuatnya berminyak. Nah, Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel bisa dijadikan pilihan. Pelembab ini memiliki tekstur gel yang cukup watery, sehingga bisa langsung meresap maksimal pada kulit. Ada 72 Hours Hydrating Active yang akan terus melembabkan kulit selama 72 jam setelah digunakan. Selain itu, di dalamnya juga terdapat Rose Oil yang menjadikan kulit lebih lembab dan kenyal.

Bukan hanya itu saja, di dalam Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel diperkaya dengan Bio-Hyaluronic Acid yang akan memberikan lapisan pada kulit untuk menjaga agar kelembaban tidak memudar. Rangkaian produk Rose Dewy ini sangat cocok digunakan untuk kamu yang mendambakan kulit glowing dan kenyal. Harga untuk Wardah Hydra Rose Dewy Aqua Day Gel ini hanya Rp110.000 saja.

Ladies, sekarang sudah tak bingung lagi kan, memilih produk pelembab Wardah terbaik yang sesuai jenis kulitmu? Dengan pemakaian rutin dan sesuai ketentuan, dijamin apapun jenis kulitmu akan bebas masalah dan senantiasa lembab. Kulit lembab juga akan tampak lebih cantik saat diaplikasikan make up.

 

Rekomendasi Pelembab Wardah

Recommended For You

Last Articles