Ladies, pasti sering kan merasa kurang puas dengan riasan dan jadi tak percaya diri? Memang ada banyak faktor yang mempengaruhi hal tersebut, salah satunya make up mata yang kurang sempurna. Bisa jadi eyeshadow yang kamu gunakan warnanya tidak cocok atau kurang pigmented sehingga mata terlihat kurang ‘hidup’. Untungnya, ada rekomendasi eyeshadow Wardah yang warnanya super lengkap dan diperkaya formula terbaik yang menjadikannya bisa menempel dengan baik pada kulit. Yuk, simak informasinya berikut ini:

 

Eyeshadow wardah EyeXpert Passionate

Untuk menonjolkan keindahan matamu, dibutuhkan sapuan warna yang intens. Wardah sangat memahami hal ini, itulah mengapa ada Eyeshadow EyeXpert Passionate yang terdiri dari 3 kombinasi warna sempurna. Seri ini juga diperkaya dengan Microcoated Particle sehingga terasa lembut saat diaplikasikan pada kelopak mata. 

Eyeshadow Wardah ini dikemas dalam mini pallete yang mungil dengan 2 pilihan warna shimmery dan 1 warna matte. Mudah dibawa ke mana saja menjadikan eyeshadow ini cocok dijadikan pilihan untuk aktivitas harian. Harganya sangat terjangkau, hanya Rp47.500 saja.

Eyeshadow wardah EyeXpert Classic

Jika seri Passionate kebanyakan memadukan warna-warna cerah untuk ekspresi gaya unik, seri Classic ini lebih menonjolkan warna natural seperti cokelat, cream, dan juga beige. Seri ini cocok untuk kamu yang ingin tampil cantik dengan make up sederhana. Hasil akhirnya cenderung shimmery, menjadikan mata terlihat lebih segar. Kamu yang baru mulai belajar make up dan tak ingin riasan terlihat terlalu berlebihan, bisa menggunakan eyeshadow ini yang akan memberikan hasil make up kalem namun tetap terlihat memukau.

Eyeshadow ini juga memiliki kemasan compact yang terkesan sleek dan modern. Bisa dibawa kemana pun dengan mudah, pas juga masuk ke pouch make up kamu. Harga eyeshadow Wardah ini hanya Rp47.500 saja.

 

Wardah Exclusive Eyeshadow Palette Sunset Brown

Untuk kamu yang hobi mencoba berbagai tampilan riasan mata berbeda, wajib memiliki Wardah Exclusive Eyeshadow Palette Sunset Brown. Di dalam palet ini terdapat 8 warna dengan tone cokelat dan oranye yang hangat. Sangat cocok untuk make up natural yang membuat wajah terlihat lebih segar. Dalam palet ini, diperkaya dengan formula khusus yang menjadikannya terasa lembut saat diaplikasikan dan juga mudah dibaurkan.

Untuk mengaplikasikannya, gunakan tap brush terlebih dahulu. Setelah itu, ratakan dengan blendable brush. Kamu juga bisa gunakan ujung jari untuk meratakannya. Harga dari palet yang super cantik ini hanya Rp99.500 saja.

 

Wardah Exclusive Eyeshadow Palette Rose Glow

Kalau warna-warna yang ada di palet Sunset Brown lebih cocok untuk riasan natural, ada satu lagi nih, koleksi yang wajib kamu punya untuk ciptakan riasan yang romantis, yaitu Wardah Exclusive Eyeshadow Palette Rose Glow. Ada 8 warna yang super cantik, dengan tone pink dan keunguan yang manis. Palet ini sangat pas buatmu yang suka dengan riasan feminin. Meski warna-warnanya super lembut, tapi palet ini juga tahan lama digunakan. Dengan sekali pulasan, warnanya sudah terlihat dan mudah dibaurkan. Memiliki smooth silky texture, kamu jadi lebih mudah memadukan berbagai warna dan mencampurkannya dengan sempurna.

Untuk mengaplikasikannya, pertama-tama kamu bisa gunakan warna yang paling gelap pada bagian luar kelopak mata. Setelah itu, pilih warna yang lebih muda untuk diaplikasikan di tengah kelopak mata. Terakhir, warna yang paling muda atau pucat di bagian paling dalam kelopak mata. Baurkan dengan brush untuk hasil yang lebih sempurna.

Tips penting untuk mengaplikasikan eyeshadow Wardah, pastikan kamu memilih paduan warna yang serasi dan tidak saling bertabrakan. Pemilihan warna yang salah bisa jadi membuat mata justru tampak sayu atau kurang bersemangat. 

 

Jangan lupa juga padukan eyeshadow Wardah dengan berbagai produk kosmetik lain dari Wardah seperti lip cream atau bedak untuk hasil riasan yang lebih cantik. Yuk, segera miliki koleksi eyeshadow Wardah untuk menyempurnakan riasan matamu. Lengkapi dengan lipstik, bedak, dan juga blush on dari Wardah agar make up-mu makin menawan!

Recommended For You

Last Articles