Wanita dan kecantikan adalah dua hal yang tak terpisahkan. Itulah sebabnya, kamu perlu memerhatikan penampilanmu sehari-hari terlepas dari jenis kegiatan yang kamu lakukan. Nah, supaya bisa tampil memesona tanpa terkesan berlebihan dan ‘berat’ kamu membutuhkan makeup natural terbaik, ladies. Bicara soal riasan natural yang ringan dan tidak membuat kulitmu bermasalah, Wardah adalah juaranya sebab memberikan kamu banyak pilihan produk kosmetik mulai dari makeup wajah, mata hingga bibir. Berikut ini adalah berbagai varian makeup natural looks terbaik Wardah yang wajib kamu punya. 

 

Wardah Lightening Liquid Foundation 

Jika kamu ingin riasan sehari-hari tampak natural, segar dan tidak berlebihan, maka setidaknya ada tiga jenis makeup wajah yang harus tersedia yaitu alas bedak, bedak dan juga blush on. Untuk alas bedak atau foundation kamu bisa mengandalkan Wardah Lightening Liquid Foundation. Teksturnya yang cair dengan kekentalan yang pas membuat kamu lebih mudah dalam mengaplikasikannya pada wajah secara merata. Dan formulanya yang ringan tidak akan membuat wajahmu terasa tebal dan kaku. Dengan tingkat coverage medium, ditambah dengan efek mencerahkan yang tahan hingga 12 jam, kamu tak perlu khawatir wajahmu kehilangan kesegarannya meskipun beraktivitas seharian. Wardah Lightening Liquid Foundation tersedia dalam empat pilihan shade yang bisa disesuaikan dengan warna kulitmu. 

Baca Juga : Tips Pilih Foundation Wardah Sesuai Warna Kulit Untuk Velvet Skin Look

 

Wardah Perfect Bright BB Powder

Selain foundation, kamu juga butuh bedak alias face powder yang ringan namun mampu menahan minyak dalam waktu lama agar wajah bebas kilap. Wardah Perfect Bright BB Powder merupakan bedak tabur yang mudah diaplikasikan dengan tampilan instant whitening alias cerah seketika begitu diaplikasikan pada wajah. Dengan hasil matte yang tahan hingga 8 jam, kamu akan tampak segar seharian tanpa minyak berlebih yang membuat wajahmu mengilap.

Dan jangan lupa gunakan Blush on D untuk menghasilkan tampilan wajah yang segar merona namun tidak berlebihan. Dengan kombinasi warna natural di paletnya, yaitu cokelat dan cream, pipimu akan tampak lebih bercahaya. 

 

Eyeshadow EyeXpert Classic

Makeup natural terbaik dari Wardah tidak hanya fokus pada wajah namun juga riasan mata. Supaya tampilan mata lebih memesona namun tetap tampak alami dan ringan, kamu membutuhkan Eyeshadow EyeXpert Classic yang terbuat dari microcoated particle sehingga terasa lembut, ringan dan nyaman saat diaplikasikan. Dan dari namanya mungkin ladies bisa menebak kombinasi palet warna yang tersedia. Ya, warna earthy tone seperti kecoklatan dan krem mendominasi eyeshadow ini sehingga mata terlihat lebih segar, hidup namun tetap alami. 

 

EyeXpert the Volume Expert Mascara

Beri perhatian lebih pada bulu mata. Memang tak semua orang dikaruniai bulu mata lentik alami, tapi kamu tak perlu khawatir, sebab EyeXpert the Volume Expert Mascara bisa membuat kamu memiliki bulu mata ekstra lebat dan lentik dalam sekejap. Dengan kombinasi Lash Precision Brush yang menjangkau hingga sudut mata terdalam dan juga Intensified Waterproof Pigments, tatapan matamu akan lebih memesona dan intens.

 

Eyebrow pencil, Eyeliner pencil

Dan yang terakhir, berikan sentuhan make up lokal berkualitas dengan duo eyebrow pencil dan eyeliner pencil yang membantu mempertegas garis alis dan juga garis mata sehingga tampak lebih tajam namun tetap natural. Khusus pensil alis Wardah kamu bisa mendapatkan manfaat ganda sebab item ini dilengkapi dengan brow brush untuk menyisir bulu alis serta membaurkan warnanya. Ada dua pilihan warna yang bisa kamu pilih yaitu hitam dan coklat untuk eyebrow pencil dan hitam serta putih untuk eyeliner pencil.

 

Everyday Fruity Sheer Lip Balm 

Sebagai sentuhan terakhir, kamu membutuhkan riasan alami pada bibir yang bukan hanya memberikan efek lebih penuh namun juga membuat tampilan wajah lebih segar secara keseluruhan. Dengan Everyday Fruity Sheer Lip Balm, kulit bibir menjadi lebih halus, lembut, lembab dan tidak pecah-pecah. Dengan teksturnya yang creamy dan juga tidak berminyak, bibir indahmu akan tampak lebih sehat dengan aroma buah yang menyegarkan.  

Baca Juga : Rekomendasi Lip Balm Wardah, Make Up Natural Terbaik untuk Tampilan Cantik Alami

 

Colorfit Ultralight Matte Lipstick

Selain lip balm, kamu juga butuh Colorfit Ultralight Matte Lipstick, pemulas bibir yang diformulasikan menggunakan teknologi color powder pigment sehingga menghasilkan efek powdery matte yang ringan, halus dan lembab. Yang paling menarik adalah ada delapan pilihan warna yang sesuai dengan warna kulit wanita Indonesia. Jadi, manapun shade yang dipilih kamu pasti terlihat cantik natural, ladies. 

 

Nah, selain kedua item tersebut kamu juga bisa mengandalkan lipcream Wardah untuk membuat bibir tampak segar merona. Sedikit tips bagi kamu yang suka dengan produk ini, pastikan kamu tahu cara memilih warna lipcream yang tepat yakni berdasarkan warna kulit. 

Bagi kamu yang memiliki kulit terang, aplikasikan lipstik dengan warna pastel atau nude. Untuk menghindari kesan pucat, kamu bisa mencoba teknik ombre dengan warna yang lebih cerah. Sedangkan pemilik kulit sawo matang, bisa memilih warna peach atau yang lebih gelap. Kalau masih ragu apakah warna lipstik incaran akan cocok dengan kulitmu, coba saja lakukan Virtual make up try on di situs resmi Wardah!

 

Baca Juga : Make Up Natural Terbaik untuk Bukber Virtual

Makeup Natural Wardah

Recommended For You

Last Articles